Senin, 21 September 2020

Editan Lebih Kece dengan Laptop Editing Buatan Asus Ini!

 Editan Lebih Kece dengan Laptop Editing Buatan Asus Ini!


Sumber : laptopmag.com

 

Ketika kita ingin menekuni bidang kreator maupun editor pasti dibutuhkan perangkat laptop maupun komputer khusus editing untuk memproduksi konten. Sebelum kamu menentukan untuk membeli sebuah laptop editing untuk melakukan aktivitas produksi konten harus memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu. 

Salah satu produsen laptop terkenal di dunia yakni Asus punya banyak variasi laptop editing yang bisa kamu pilih sesuai selera dan sangat recommended. Oleh sebab itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi laptop Asus yang sangat mampu untuk membuat konten. Apa saja sih daftar laptopnya? Check this out!

 

1. Asus ZenBook 15

Sumber : laptopmag.com

 

Laptop Asus ZenBook 15 ini hadir dengan GPU yang mampu diandalkan untuk aktivitas editing. Selain itu, laptop ini juga punya ukuran layar yang cukup luas, jadi kamu akan merasa nyaman untuk mengedit konten dalam waktu lama. Tak sampai situ saja, Asus ZenBook 15 ini juga punya dapur pacu yang mampu menjalankan aplikasi editing berat lho.

Laptop dengan harga Rp 24,6 juta ini punya spesifikasi seperti, prosesornya sudah menggunakan Intel Core i7, RAM berkapasitas 16gb, SSD 1TB, VGA NVIDIA GEFORCE GTX 1650 yang dikombinasikan dengan Intel UHD Graphics.

 

2. Asus ProArt StudioBook Pro

 

Sumber : tutomoviles.com

Asus ProArt StudioBook Pro ini menjadi salah satu produk laptop yang khusus dan sangat ideal untuk melakukan aktivitas editing. Hadir dengan prosesor Intel Xeon, layar dari laptop Asus ini berukuran 17 inci dan pasalnya sangat nyaman digunakan untuk waktu lama. Dengan harga Rp 42,4 juta kamu sudah bisa mendapatkan laptop ini yang punya spesifikasi, prosesor Intel Xeon, RAM berkapasitas 32gb, penyimpanan internal menggunakan SSD 2TB, serta VGA Nvidia Quadro RTX 3000.

 

3. Asus ZenBook Pro Duo

Sumber : bloggerien.com


Dengan laptop Asus ZenBook Pro Duo ini kamu bisa meluangkan ide-ide apapun terutama konten berkat adanya konsep dual display pada layarnya. Selain itu berkat adanya prosesor Intel Core i9 series yang tertanam di dalam laptop ini mampu menunjang segala aktivitas komputasi ringan maupun berat. Dengan harga Rp 53,5 juta laptop ini punya spesifikasi mumpuni seperti, prosesor Intel Core i9, RAM berkapasitas 32gb, sudah menggunakan penyimpanan internal berupa SSD dengan kapasitas 1TB, VGA Nvidia GeForce RTX dan Intel UHD Graphics 630.

 

4. Asus ZenBook Flip 14

 

Sumber : uk.pcmag.com


Hadir dengan kemampuan mobilitasnya yang tinggi berkat adanya konsep layar convertible, Asus ZenBook 14 ini banyak digunakan oleh para kreator. Selain itu buat kamu yang sedang terjun ke dunia konten kreator bisa menggunakan laptop Asus ZenBook Flip 14 ini. Untuk spesifikasinya sendiri tak kalah  mumpuni lho, karena laptop ini sudah membawa prosesor Intel Core i7, RAM berkapasitas 16gb, penyimpanan internal berupa SSD dengan kapasitas 512GB dan juga VGA Nvidia GeForce MX150. Dengan harga Rp 20 jutaan laptop Asus ZenBook Flip 14 ini mampu menyaingi merk lain dikelasnya misalnya HP Omen 15.

 

5. Asus Expert Book

 

Sumber : laptopmag.com


Setelah merilis Asus Vivobook S14, belum lama ini Asus juga merilis laptop canggih buatannya yaitu, Asus Expert Book. Meskipun laptop Asus Expert Book ini hadir dengan VGA yang tidak khusus untuk editing, tetapi spesifikasi yang diberikan mampu untuk menangani aktivitas editing ringan. Selain itu untuk aktivitas komputasi tinggi juga bisa kamu lakukan dengan laptop Asus Expert Book. Dengan harga Rp 29,6 juta kamu sudah bisa mendapatkan laptop yang punya spesifikasi seperti, prosesor Intel Core i7, RAM berkapasitas 16gb, penyimpanan internal SSD 1TB, dan juga VGA Intel UHD Graphics. Dan jangan lupa lho, yang suka mbolang dan edit hasil pikniknya bisa juga pakai tipe ini, jangan lupa mampir baca ini, ya

Itulah 5 daftar laptop dengan spesifikasi tinggi untuk  editing. Selain itu, laptop ini juga bisa kamu gunakan untuk bermain game berat lho. So, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satunya?

 

1 komentar: