Kamis, 12 November 2020

Scarlett Whitening, Cerahkan Kulit, Perbaiki Mood

 

Penggemar mbolang mana suaranya? Aha, aku salah satunya. Betewe, travelling membutuhkan banyak kesiapan. Apaan, tuh? Buanyak! Tapi, karena senang dan oke-oke saja. Jadi ya kadang malah tanpa persiapan sama sekali. Ini sih parah, ya, haha. Nggak boleh ditiru.

Scarlett Whitening
Scarlett Whitening

Dan, sebelum aku berserita lebih lanjut, bener-bener aku kekepin Scarlett Whitening. Eh, emangnya ada apa dengan produk yang keren ini? Ada guys, rahasianya akan kubeberin semua. Uwuwuw, kelanjutannya cekidot terus sampai ke bawah, ya.

 

Ketika Kulit Kusam Bermasalah

Jadi gini, ada yang membuatku kepikiran lho urusan travelling ini. Kenapa memangnya? Padahal aku termasuk cuek dengan urusan persiapan juga segala tetek bengeknya. Sudah terbiasa pergi sendiri (seringnya, hihi) persiapan ya wet wet gitu kelar dalam beberapa detik. Lalu, lalu guys, ini juga baru kusadari beberapa hari ini, seorang teman sesama mbolang berbisik cantik di kuping tapi jleb banget.

“Kulitmu makin gelap aja, deh,” katanya spontan.

“Hah?” aku hanya ber hah hah doang. Bingung. Sambil reflek lihat jemari tangan. Lalu kekepin pipi.

“Tuh, legam gitu,” katanya makin bikin berasa ingin pindah pojokan kamar.

“Hikks, iya juga, sih, “ kataku sambil manggut-manggut. Separah itukah aku?

“Nggak pernah pakai lotion apa? Luluran?” katanya beruntun. Aku menggelengkan kepala pasrah. Mana sempat gitu, lho.

Dan akhirnya, aku menemukan kulitku memang belang di beberapa tempat. Karena sering terbakar sinar mentari. Sejujurnya memang aku nggak begitu care dengan keadaan kulitku. Aduh, kenapa sebegitunya ya akutu.

Kupikir usia juga sangat berpengaruh. Tua itu pasti, tapi tetap berkewajiban menjaga dan merawat kulit supaya tetap sehat. Meski usia masih belia tsahh, juga kusadari aku benar-benar menyepelekan perawatan kulit. Huhuhu, terlambat nggak ya bikin kulit nggak kusam lagi?

 

Saat Aroma Tubuh Mengganggu

Itu baru permasalah pertama, guys. Masih ada kelanjutannya. Tentang aroma tubuh, karena sering bepergian dan keringat keluar dengan bebas, tubuh menjadi kecut. Ini bahasa Jawanya, secara umum, tubuh bau apek gitulah. Nggak nyaman banget sebetulnya saat travelling dan mendapati baru sejam dua jam keluar eh tubuh sudah nggak nyaman karena baunya udah nggak karuan. Uhukss... gimana, ya?

 

Saat Mood Turun

Pernah nggak membaui aroma yang nggak sedap rasanya ingin muntah? Atau ada sesuatu yang membuat indera penciuman di titik nggak enak? Bisa sampah, bisa pula ada sesuatu yang entah karena nggak ketahuan rimbanya. Atau bebauan yang bikin mood hancur.

Ini sering kurasakan dadakan ketika bepergian. Karena apa? Salah satunya aroma yang nggak menyenangkan dari tubuh. Duh, ini kayaknya sudah diceritakan tapi memang bikin mood di titik terendah. Efeknya luar biasa lho.

1.    Mager. Jadi males banget ngelakuin apapaun.

2.    Baper. Nah baca apa-apa, kena apa dikit jadi melow, duh payah.

3.    Emosi. Wah ini bahaya, guys.

4.    Malas makan. Inilah yang parah, karena mood nggak jelas, malas makan, makin kurus, deh.

5.    Kerjaan terbengkalai. Bisa banget dimarahin klien. Oh no banget, kan?

         Untunglah akhirnya kutemukan produk yang kurindukan selama ini. Pas dan cocok untuk tubuhku. Yang suka travelling, yang nggak suka travelling, bahkan yang ngantor dan lain sebagainya. Semongko yuk buat cek...

 

Scarlett Whitening

By Felicya Angelista. Yes, Scarlet Whitening oleh mbak artis keren itu lho, guys. Gimana ngga kepo, yekan, yekan? Produknya lengkap dan memang bikin kulit tubuh makin wow saja.

 

1.    Body Scrub Romansa

Efek nggak mood, tubuh berasa loyo mager berat. Tubuh juga butuh relaksasi. Butuh ketenangan hakiki, ea...  Ini tak ubahnya memanjakan tubuh sendiri. Nah, untukku yang super rempong apalagi masih dalam masa pandemi, yang paling pas dan tepat untuk memanjakan tubuh ya di rumah saja.

Scarlett Whitening
Body Scrub Romansa Scarlett Whitening

 Untunglah ada Body Scrub Romansa yang langsung deh bisa untuk memanjakan tubuh. Wanginya hmmm, berasa terapi gitu. Cara pemakaiannya mudah lho, guys. Tinggal balurkan di tubuh, diamkan sekitar 2-3 menit. Gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Oh ya, Body Scrub Romansa ini buliran scrubnya super halus banget. Hingga nggak terasa sakit sedikitpun saat kita gunakan dan gosok halus mengitari tubuh. Aroma yang nggak ngebosenin. Wadahnya juga aman guys. Ada pembungkus di bagian dalamnya.

Scarlett Whitening
Body Scrub dengan buliran yang nyaman saat digunakan

Sehabis pakai Body Scrub Romansa ini tubuh berasa wangi dan ringan gitu. Heheh, efek aromanya memang luar biasa. Dan wanginya tahan lama. Jelas ini menaikkan mood dengan sukses.


2.    Brightening Shower Scrub Pomegrante dan Mango

Untuk memaksimalkan kulit tetap cerah dan bling bling gitu, aku juga pakai Brightening Shower Scrub. Ada Brightening Shower Scrub Pomegrante berwarna ungu cerah dan Brightening Shower Scrub Mango warna kuning yang kugunakan. Dengan butiran scrub yang lembut dan meresap di kulit. Buliran scrub membuat hasil maksimal dalam membersihkan tubuh. Hasilnya, kulit halus banget. Langsung terasa, guys. Apalagi jika rutin digunakan di seharian. Yakin, deh, kulitmu makin mulus dan halus.

Scarlett Whitening
Brightening Shower Scrub

        Pemakaiannya juga mudah, kok. Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh kemudian bilas dengan air bersih. Yang tak bisa diabaikan begitu saja adalah aroma. Nah, aroma yang wangi, ini membuat mood bisa balik lho, guys. Sederhana memang, tapi memang itulah yang kurasakan.

 

3.    Body Lotion Charming/Romansa/Freshy

Body lotion sangat penting agar kulit tetap terjaga kesehatan, juga tak kusam dan sehat. Apalagi sering bepergian sepertiku. Kulit belang dan kusam bisa banget kejadian. Nah, nggak mau kan seperti ini.

Scarlett Whitening
Body Lotion by Scarlett Whitening

Mulai sekarang, aku selalu pakai body lotion ini. Dengan 3 varian yang kurasakan, aromanya memang bikin mood kembali naik. Seolah menyempurnakan pemakaian scrub dan shower scrub. Lotion tidak lengket di kulit dan enaknya lagi mudah meresap di kulit. Untuk yang suka mbolang kayak aku, wah ini pas banget.

Ada 3 pilihan body lotion. Body Lotion Charming ungu muda: wanginya charming seperti wangi parfume Baccarat Roude 540 Eau De. Body Lotion Romansa, putih susu: serasa berada di kesejukan hakiki. Body Lotion Freshy, kuning muda: serasa keceriaan dalam keseharian. Bikin mood selalu ter-update dengan baik.

Scarlett Whitening
Tutupnya aman dan praktis, nggak tumpah, deh

Kerennya lagi, body lotion ini juga aman dibawa kemana-mana karena tutup ada lock-unlock-nya. Dijamin aman saat dibawa bepergian. Tak perlu panik tumpah kemana-mana gitu, guys.

 

Suka Banget Scarlett Whitening

Produk yang pas untuk kulit sehat ini juga aman digunakan. Karena baik body scrub, shower scrub, dan body lotionnya:

-       Mengandung Gluthathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Kulit kusam nggak sehat, bablas, deh.

-       Registered by BPOM.

-       Not tested on animals.

-       Yang bikin melek nih, harga per satuannya juga terjangkau di kantong. Yaitu Rp. 75.000,-. Biar hemat nih, ada paket 5 item yang harganya hanya Rp. 300.000,-.

Before after dengan Scarlett Whitening

Bikin mupeng banget kan, ya? Ketika sampai barang dibalut bubble wrap sehingga produk tidak rusak dan nggak tumpah. Aman sampai rumah lho, guys. Pesan termudah bisa lewat WA (087700163000). Respon cepat bikin aku makin nyaman saja.

 

Ketika Kulit Cerah dan Mood Balik

Pada akhirnya, kulit mulai cerah. Aku bisa menyentuhnya dengan bahagia gitu guys. Lembut dan wanginya hmm, nggak hilang meskipun seharian ribet. Paduan dari scrub, shower dan body lotion. Swear ini nggak kaleng-kaleng dan memang aku merasakan sendiri efek di kulit terlihat cerah dan tentunya sehat.

Scarlett Whitening


Tubuh menjadi nyaman dengan sendirinya. Aroma wanginya mampu menjaga mood seharian. Otomatis gairah dan kreatifitas muncul. Secara memang kerjaanku di dunia kreatif, dengan segala permasalahan yang harus kumenejemen sendiri. Semangat kembali naik. Mood meluncur naik dengan sendirinya.

Scarlett Whitening memang bikin mood terjaga baik dan kulit senantiasa cerah. Bikin keceriaan dan semangat makin bertumbuh. Gimana, mupeng, kan?


Check juga:

Kayangan Tebing Alfath, Desa Wisata Kalongan

Misteri Curug Gending Asmoro

Sumowono Bamboo Garden

1 komentar:

  1. Aq juga suka sama produk ini mbak. Xixixix. Tp sementara aku hentikan dl karena anjuran dokter kandungan sama bu bidan. Padahal klaimnya aman buat bumil..

    BalasHapus