Senin, 14 Oktober 2019

Traveloka Experience, Cara Mudah Liburan ke Yogyakarta


Traveloka Experience, Cara Mudah Liburan ke Yogyakarta

Hai guys, bosan dengan kejenuhan yang datang tiada tara mengharuskan kita pintar membagi waktu. Antara kerja bagi pekerja kantoran, berbisnis bagi yang melakukan bisnis ataupun hanya mengurus rumah tangga. Sepertinya sih hanya urusin rumah, tapi kerjaannya nggak mudah juga lho. Butuh refreshing? Iya banget. Dan bingung? Hari gini guys, banyak cara menuju impian.




Yes, jaman milenial gini nggak jamannya lagi bingung mau ngapain di hari libur. Mau piknik, tinggal klak klik di ponsel untuk lihat destinasi wisata mana yang paling disukai. Mau tahu harga tiket masuk wisata juga mudah. Tinggal cari di internet, berapa sih harga yang harus dibayar?

Misalnya mau menginap ataupun nggak sudah bisa diperkirakan berapa keuangan yang harus disediakan. Mau cari yang murmer, harus pintar cari menggunakan trik jitu dan cerdas ulik-ulik harga diskon yang ada di sana. Namanya juga biar irit pengeluaran bukan?

Masih bingung cari yang paling mudah dan super cepat di milenial ini guys? Tenang saja, slow guys. Sekarang ini sudah ada Traveloka Xperience. Nah lho, sudah tahu belum?

Apa itu Traveloka Xperience?
Platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup. Gaya hidup kekinian yang tahu banget apa yang dibutuhkan. Antara lain, bioskop, event, hiburan, spa ataupun kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, pelengkap travel, makanan dan minuman, tiket atraksi hingga kursus dan workshop.

Memang lifestyle ataupun gaya hidup sangat berkembang pesat. Perubahannya juga makin cepat. Mau serba cepat dan tepat, pilih saja Traveloka Xperience.  

Menggunakan Traveloka Xperience untuk berlibur ke Yogyakarta


Bagi dakuw yang suka travelling, jadi lebih mudah dengan adanya platform ini. Kadang, membutuhkan bahan artikel untuk sebuah media ataupun pembelian tiket apapun, menjadi lebih sederhana. Bepergian menjadi lebih mudah. 


 
Seperti saat berlibur ke Yogyakarta kemarin. Rame-rame, tak membuatku begitu saja mengesampingkan banyak hal untuk acara liburan ini.

Pantai Sadranan Gunung Kidul, Yogyakarta
 
Yaitu ke Pantai Sadranan Gunung Kidul. Menggunakan Traveloka Experience. membuat semuanya lebih mudah dan liburan serasa dalam genggaman #ExperienceSeru
 
Dengan Traveloka Xperience semuanya jadi #XperienceSeru

Mulai dari mau menginap dimana hingga tak perlu bingung cari kulineran. Pas ada diskon, uang sisa bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Menyiapkan liburan menjadi lebih baik
Nggak mudah memang menyiapkan segala sesuatunya. Harus disiapkan jauh-jauh hari biar semuanya berjalan sesuai keinginan.

Lalu kenapa pilih Traveloka Xperience?
Ya harus, karena di sini akan Kamu temui beragam kemudahan. Antara lain:

1.    Ribuan pengalaman di Seluruh Dunia untuk Semua Minat yang diinginkan
Semuanya ada guys, dari konser konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lain untuk menambah wawasan dan kisah. Nggak mau kan momen-momen bersama teman dan keluarga hanya angin lalu saja?

2.    Bebas Pilih Cara Pembayaran
Pemesanan yang sangat mudah membuat kita nggak kelabakan lagi melakukan pembayaran. Banyak pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan. Gunakan TravelokaPay untuk memesan sekarang, tergantung pilih yang mana.

3.    Pesan Cepat & Praktis di Mana pun, Kapan pun
Karena setiap momen selalu spesial. Jadi nggak perlu antre lagi guys di beragam atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access!

4.    Selalu Bebas Cemas
Mau tanya apapun, mau melakukan transaksi apapun customer service akan melayani sepanjang 24 jam. Wow banget kan.
 
Tunggu apalagi guys, liburan akhir tahun sebentar lagi lho. Silakan kalau mau pilah dan pilih mana yang paling pas sesuai dana di kantong. Atau mau kemana dan mau apa saja sih? Langsung cari diskon spesial yang selalu saja muncul, keren kan ya. Semoga bermanfaat dan gunakan saja Traveloka Xperience untuk cara mudah liburan ala Kamu.

2 komentar: