Selasa, 26 Oktober 2021

Landmark Residence, Hunian Rasa Tempat Liburan yang Nyaman dan Ideal


Memiliki hunian nyaman dengan view menarik menjadi dambaan hampir setiap orang. Hanya saja, kadang terpenuhi hunian nyaman, tapi jauh dari transportasi publik. Atau sebaliknya, dekat tempat umum tapi jauh dari kata nyaman.

Landmark Residence Bandung
Landmark Residence (Foto: landmarkresidence.co)

Perkembangan properti yang pesat membuat hunian menjadi incaran banyak orang untuk kenyamanan hidup. Bahkan, mimpi untuk memiliki tempat hunian rasa tempat liburan yang nyaman dan ideal bukan hanya impian semata. Namun, bisa benar-benar nyata dalam genggaman.

Bagaimana memilih tempat hunian rasa tempat liburan nyaman, penuh taman nan asri, tak jauh dari transportasi publik dengan desain modern?

 

Tentang Landmark Residence

Berbicara tentang hunian, Landmark Residence memiliki semua yang Anda butuhkan. Memiliki lokasi strategis di pusat kota, Landmark Residence seolah menjawab semua keraguan yang terlintas di pikiran.

Landmark Residence Bandung
Foto: landmarkresidence.co

Banyak hal di Landmark Residence yang spesial dan memang hunian di sini memiliki apa yang dibutuhkan banyak orang. Desainnya modern dengan kualitas superior untuk gaya hidup sehat.

Tentang hunian keren ini, lebih lengkapnya sebagai berikut.

1.    Strategis dan Dekat Fasilitas Umum

Lokasi dari Landmark Residence di Jl. Industri no. 15, Arjuna, Cicendo, Bandung, Jawa Barat 40172. Lokasi yang strategis dan fasilitas umum yang dibutuhkan hanya berjarak dalam 1 km saja. Adapun pusat diapit Jalan Pajajaran dan Pasir Kaliki.

Tak perlu khawatir untuk berbelanja ke supermarket, pasar dan mal. Lokasi tak begitu jauh akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sedangkan  rumah sakit dan sekolah juga dekat, akses terbaik dalam segi waktu jika ada hal mendesak.

2.    Pengembang Terpercaya

Bergerak dan sangat berpengalaman sejak 1988, apartemen ini dikembangkan oleh Istana Group. Pengembang yang terpercaya dalam bidang properti. Baik itu perkantoran, apartemen, industrial park, shopping mall hingga pusat kebudayaan.

3.    Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap mencakup tempat belanja dan tempat olahraga dalam banyak pilihan. Di antaranya fitness center, trek lari dengan karet sintetis dan kolam renang.

Kolam renangnya spesial karena air hangat dengan ukuran olimpiade. Tentu sangat menyenangkan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan gaya hidup sehat.

 

Keunggulan Landmark Residence

Apapun yang ditawarkan dari Landmark Residence memang superior dengan kualitas jaminan mutu. Yang ada di sana memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Keunggulan yang dimaksud adalah:

Landmark Residence Bandung
Foto: landmarkresidence.co


1.    Hunian Rasa Tempat Liburan

Hal ini tidak mudah ditemukan di hunian lain. Artistic retreats, hunian yang dimiliki rasa tempat liburan tentunya sungguh menyenangkan. Dengan adanya taman indah nan asri dan terawat dengan baik menjadikan hunian terasa nyaman. Kenyamanan ini sangat ideal untuk hidup lebih lebih berkualitas.

Hunian nyaman bahkan rasa liburan terus membuat pikiran segar dan semangat kerja serta mood akan terkondisikan selalu baik. Lagipula fasilitas yang ada untuk menjaga kebugaran tersedia lengkap. 

2.    Elegan

Memiliki hunian elegan merupakan dambaan setiap orang. Hunian didesain dengan jendela lebar from floor to ceiling dengan pencahayaan alami dan maksimal. Setiap unit apartemen berbahan marmer impor dengan tampilan elegan dan terkesan mewah.

3.    View Menakjubkan

Berkolasi di tempat strategis, view Apartemen Landmark Bandung ini menakjubkan dengan pegunungan di sekelilingnya. Melalui balkon dan sky garden akan terlihat pemandangan yang eksotis dan tak membosankan membuat pikiran segar.

4.    Menguntungkan dalam Investasi

Dengan segala fasilitas yang tersedia lengkap, tak heran investasi tentunya menguntungkan. Landmark Residence dibangun dalam area lahan luas dan banyak tower. Tempat yang strategis membuat apartemen ini memang menarik dan sangat tepat karena desain modern kualitas superior.

5.    One Stop Healthy Living

Sekarang ini hidup sehat dengan imun terjaga dengan baik sangatlah penting. Maka, memilih hunian dengan one stop healthy living sangatlah tepat. Landmark Residence memenuhi hal tersebut dengan lengkapnya fasilitas olahraga dengan banyak pilihan. Sesuaikan dengan hobi dan kebutuhan untuk hidup lebih sehat.

6.    Reserved Parking

Penyediaan lahan parkir untuk semua unit tersedia lengkap. Tak perlu ragu akan keamanan karena full 24 jam dan akses kontrol. Hal ini akan menjamin keamanan dan penghuni apartemen bisa nyaman tanpa rasa khawatir sama sekali.

Landmark Residence Bandung
Foto: landmarkresidence.co

Ternyata memiliki hunian rasa tempat liburan bukan hanya mimpi angan semata. Semua yang dibutuhkan lengkap tersedia di hunian ini. Miliki kualitas hidup lebih meningkat dengan hidup sehat ideal bersama Apartemen Landmark Residence.


31 komentar:

  1. Wah sekarang kalo pengen punya hunian yang nyaman dan strategis di pusat kota sudah bisa diwujudkan ya. Semoga ke depan bisa punya tempat tinggal seperti ini.

    BalasHapus
  2. Memiliki hunian yang rasanya seperti berada di tempat liburan yang nyaman dan ideal memanglah impian semua orang. Kitanya jadi terasa enjoy terus pasti kan. Berasa liburan aja. landmark residence emang pengertian banget.

    BalasHapus
  3. Tinggal di kota mobilitas sangat meningkat. Makanya dibutuhkan sekali tempat tinggal dengan lokasi yang strategis. Salah satunya Landmark Residence. Selain lokasinya strategis, interiornya nyaman banget dan berkelas ya Mas Wahyu. Jadi pengen pindah ke sana deh, hehehehe...

    BalasHapus
  4. seneng bener kalo punya properti yang nyaman ditinggali dan lingkungannya yang menyenangkan karena bisa dibuat liburan sepanjang hari. Penatpun hilang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas betul banget. Pasti akan selalu happy bisa tinggal di sini. Rasa penat dan lelah bisa hilang seketika jika tinggal di apartemen Landmark Residence, hehehe...

      Hapus
  5. Landmark Residence ini paket lengkap yaa, pasti bakalan nyaman banget kalau punya tujuan di landmark residence.

    BalasHapus
  6. Punya hunian di tengah kota dengan fasilitas memadai itu beruntung banget ya. Mau nggak mau saat ini pilihan pada apartemen. Karena ini yang paling memungkinkan untuk lokasi strategis.

    BalasHapus
  7. Beneran ih kak viewnya kereenn, berasa liburan terus dong tiap hari kalo tinggal di sini hihi. Moodbooster banget

    BalasHapus
  8. Waaah jadi pengen deh punya apartemen di Bandung hehehe. Kalau liburan tinggal stay di apartemen. Apalagi yang lokasinya di tengah kota, gampang kemana-mana

    BalasHapus
  9. Salah satu pertimbangan memiliki properti yang nyaman apalagi untuk ditinggali bukan hanya investasi adalah fasilitas dan keamanan juga lokasi. Dan di Landmark Residence, semua terpenuhi. Keren banget.

    BalasHapus
  10. butuh banget nih hunian yang privacy namun juga lengkap fasilitasnya seperti ini. mungkin nanti aku rekomendasikan ke suami yang lagi cari apartemen

    BalasHapus
  11. Yes bener kak. Kadang hunian nyaman jauh akses kemana-mana. Sebaliknya ada hunian yang kurang nyaman malah strategis letaknya. Hihi syukurnya apartemen landmark residence memberikan 2 keunggulan yang kita inginkan. Nyamannya iya, strategis juga iya.

    BalasHapus
  12. keren banget ya tempatnya apalagi lokasinya strategis dan dilengkapi dengan fasilitas selengkap ini, duuuh betah banget deh pasti punya hunian seperti ini, kayaknya staycation bakalan jadi pilihan kesekian lagi deh kalau udah tinggal di tempat seperti ini :)

    BalasHapus
  13. Berasa liburan terus kalo punya hunian nyaman. Stategis dan fasilitas lengkap. Jadi pengen pindah ke sana hehe

    BalasHapus
  14. Konsep one stop healthy living ini bisa dikatakan jadi hunian idaman ya kak, karena namanya hunian berarti kan ditempati bersama keluarga tercinta yang sehat lingkungannya

    BalasHapus
  15. Wah keren juga ada one stop healthy living yang menunjang aktivitas olahraga. Bener-bener hunian impian banget. Nyaman, strategis, dan fasilitas oke.

    BalasHapus
  16. Pemandangan dilihat dari gambar saja udah bikin betah. Apalagi aslinya ya. Senang deh pastinya punya hunian keren yang nyaman dan bagus bak tempat rekreasi begini...

    BalasHapus
  17. wah hunian tengah kota dengan fasilitas lengkap seperti ini adalah hunian impian ya mbak
    tak hanya jadi tempat tinggal, tapi juga bisa sebagai tempat rekreasi

    BalasHapus
  18. memiliki hunian nyaman dengan view menarik.....wah, ini mah dambaan gue banget

    BalasHapus
  19. Interiornya cakep ya landmark residence ini. Bikin jatuh hati. Terus juga lingkungan sekitarnya juga sepertinya oke. Bakal jadi hunian nyaman yang bikin betah nih

    BalasHapus
  20. Seru banget kalau punya aset disini. Pasti harganya akan terus naek karena tempatnya beneran kece. Relaks bener kalau fasilitasnya bisa selengkap ini sih ya

    BalasHapus
  21. Keren banget tempatnya, kalau punya hunian dengan lingkungan seperti itu gak butuh jalan jalan di luat deh... cukup di sekitar rumah aja...

    BalasHapus
  22. jadi pengin pindah ke bandung niu biar ngerasain suasana baru. seru banget kalau bisa tinggal di landmark residence :)

    BalasHapus
  23. Duh impian banget nih tinggal di apartemen yang one stop living gini. Fasilitas lengkap dan bagus. Jadi kalo perlu kemana-mana dan perlu apa-apa ga perlu jauh jauh ya maaaak.. Udah betah di lingkungan landmark residence ajaaaa

    BalasHapus
  24. Seneng banget kl bisa menghuni Landmark Residence ya. Pastinya makin semangat kerjanya karena di rumah udah nyaman dan ideal sehingga memberikan vibes positif buat besok kerjanya ya

    BalasHapus
  25. Wah ... Jadi berandai-andai. Kapan ya punya hunian cakep kek gitu. Mesti ya betah banget selain karena huniannya, view ke luar juga bagus

    BalasHapus
  26. Tempat yang strategis, belum lagi isinya nyaman dan cakep. Residence biasanya utk fasilitas keamanan bagus. Saya juga sangat tertarik punya rumah residence. Semoga tahun depan punya. Amin

    BalasHapus
  27. Ya ampuun kalau punya hunian nyaman seperti ini pasti mager pengen di rumah terus. Mau liburan juga malah tempat sendiri jauh lebih menyenangkan dibanding loksi wisata.

    BalasHapus
  28. Wah ini huniannya nyaman banget
    Kalau tinggal di sini, bisa-bisa aku makin males pergi-pergi deh
    Serasa liburan setiap hari euy

    BalasHapus
  29. seger banget pas lihat kolamnya, wah suka dengan hunian asri seperti ini, pastinya nyaman banget ya diem di dalam rumahnya, bisa fokus kerja niy kalau saya

    BalasHapus
  30. enak juga ya kalau hunian rasa tempat liburan, paling ga kita bisa dapat suasana yang asyik dan seru

    BalasHapus