Senin, 15 November 2021

Klasik dan Seru, Main Game Online Gratis Bersama solitaire.org

Siapa sih yang tidak suka main game di zaman digital seperti ini? Main game dapat memberi kesenangan tersendiri kala jenuh melanda. Baik dalam keseharian atau waktu luang, bermain game menjadi pilihan untuk sejenak meredakan lelah.

Main game di solitaire.org

Pertanyaannya, game seru seperti apa yang dapat mengenang akan masa lalu dan terkesan klasik? Jika kamu menyukai permainan kartu dan sejenisnya, dapat kamu temui di solitaire.org. Banyak game permainan kartu dapat dipilih sesuaikan dengan kesukaanmu.

 

5 Keuntungan Main Game yang Harus Kamu Tahu

Sebelum lanjut ke permainan game penuh keseruan, ada baiknya mengetahui tips dan keuntungan main game biar makin menyenangkan. Selama ini, banyak orang memandang main game hanya menghabiskan waktu saja.

solitaire.org


Eits, tunggu dulu, tak semuanya seperti ini. Ada lho permainan game yang bikin otak menjadi segar kembali dan mood semakin membaik. Banyak nilai positif yang dapat diambil dari main game serta permainannya.

Untuk itu, kuberitahu 5 keuntungan main game menyenangkan ini, ya.

1.    Hiburan di Waktu Lelah

Tak dapat dipungkiri rutinitas pekerjaan kadang membuat otak capek dan ingin istirahat. Istirahat bukan hanya tidur semata, bisa saja dilakukan dengan main game yang paling disukai.

Dari sini, akan tercipta hiburan yang menyegarkan otak. Tidak membuat capek tapi menghasilkan hiburan menyenangkan dan tidak membosankan. Terlebih ketika main game ini memenangkan pertandingan dan naik level dengan cepat. Pasti seru dan nyaman!

2.    Cari Waktu Luang

Main game itu untuk kesenangan, maka mainkan di waktu luang. Dengan mencari waktu luang yang tepat, maka permainan lebih menyenangkan karena tidak tergesa-gesa.

Ambil waktu luang saat akhir minggu, liburan atau ketika tidak ada pekerjaan mendesak. Sesuaikan saja dengan waktunya untuk bermain hal menyenangkan ini.

3.    Ingat Waktu

Meskipun game tak ada habisnya, jangan lupa akan waktu. Dibutuhkan manajemen waktu tepat dan pas sehingga permainan tidak mengganggu pekerjaan lain. Manajemen yang baik akan membuatmu santai main game.

Konsentrasi tetap terjaga dengan baik dan bukan kelelahan yang didapat tapi hiburan agar otak lebih segar kembali. Untuk itu, perlu memberi jadwal khusus dan harus dipatuhi dengan ketat.

4.    Pilih Game Sederhana

Ada banyak pilihan game berkelanjutan dengan naik level lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. Memang menyenangkan sekali, ini bisa dilakukan saat waktu luang sangat banyak. Apabila tidak lebih baik pilih game yang singkat saja.

Sebetulnya tergantung masing-masing jika ketat dengan manajemen waktu, ini tak jadi masalah. Sebaiknya pilih game sederhana dan singkat tapi tetap menyenangkan.

5.    Pilih Game yang Mengasah Otak

Pilihan game yang mengasah otak akan membuat pikiran kembali segar. Meskipun menguras pikiran tapi tetap menyenangkan. Tak terkecuali di solitaire.org, situs game online gratis dengan banyak pilihan game seru dan menarik.

Di sana ada banyak game klasik yang mampu mengasah otak dan menyenangkan. Dijamin kamu bakal betak memainkan banyaknya game klasik yang tidak membosankan.

Menariknya lagi, kalau biasanya main game membutuhkan download aplikasi terlebih dahulu, tidak dengan game ini. Kamu dapat memainkan langsung melalui situs websitenya, menyenangkan sekali, bukan? Jika ingin tahu lebih jauh tentang game online gratis ini, bisa kamu cek kelanjutannya di bawah ini.

 

Game Klasik Super Seru di solitaire.org

Bermain di situs ini seolah mengingatkan akan zaman bahuela, permainan kartu yang klasik dan sudah ada sedari dulu. Bukan hanya untuk mengasah otak saja karena akan membuat kita lebih bisa mengolah otak kembali segar.

Di situs ini ada beberapa kategori games yang dapat kamu cek di halaman awal yaitu Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, Golf dan Mahjong. Mana yang paling disukai, dapat dimainkan dengan menyenangkan dan perlu dicoba.

Aku sudah coba beberapa game serunya dan tidak perlu repot karena langsung dapat memainkan melalui situs langsung.

-       Klondike Solitaire

Permainan kartu klasik ini memang selalu menyenangkan untuk dimainkan. Meskipun tidak mudah bagi aku sendiri, tapi bikin geregetan untuk menuntaskannya. Lagipula, main kartu membutuhkan asah otak cerdas agar selesai dengan tuntas.

Game Klondike Solitaire (Foto: solitaire.org)


Dengan urutan K, Q, K, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, A harus dapat menumpuk secara urut dan terlihat mudah. Meskipun begitu, kadang bingung juga ketika memainkannya. Dari sini terlihat asah otak kita seperti apa agar dapat menyelesaikannya.

Apabila lambat dan mikirnya terlalu lama, maka point akan berkurang 8. Jika mampu meletakkan kartu pertama kali bertambah 15 point dan berikutnya bertambah 5 point.

Bukan hanya urusan score atau point, yang pasti main Solitaire ini santai, tapi tetap asah otak dan tak membosankan.

-       Candy House

Game lain yang sering kumainkan kategore Match 3 Games. Ada banyak pilihan game yang tersedia di sana yaitu Candy Fiesta, Candy House, Daily Same Game, Treasures of Atlantis, Zuma Ball dan Zuma Legend.

Game Candy House (Foto: solitaire.org)


Candy House menjadi pilihan karena memainkannya tak terlalu rumit. Dengan mencocokkan 3 warna baik vertikal atau horisontal dengan waktu tertentu. Jika cocok akan ada perubahan pada warna sebelumnya. Perlu membuat baris panjang untuk dapat menghancurkan baris atau kolom. Main game ini makin lama bikin geregetan.

-       Zuma Ball

Permainan tak kalah seru ada di Zuma Ball, dengan permainannya menembak bola-bola unik untuk mendapatkan point. Jika semakin banyak bola berderet yang dapat ditembakkan maka point akan semakin bertambah besar.

Game Zuma Ball (Foto: solitaire.org)


Mudah tapi tak mudah, sulit tapi menyenangkan. Permainan seperti ini memang membuat pikiran kembali segar tapi tetap mengasah otak. Dengan manajemen waktu bagus, tetap konsentrasi dan pada saat tepat, main game memang seru dan menyenangkan.

Main game online gratis bersama solitaire.org memang selalu menyenangkan. Game dapat dimainkan melalui ponsel, laptop atau PC. Tak heran jika game klasik ini menjadi pilihan tepat kala waktu senggang dan penat melanda.

2 komentar:

  1. Lho di solitaire ada game zuma juga. Keinget jaman kuliah ya mainannya zuma pas suntuk ngerjain PR. Seru-seru gimana gitu kan game ini tuh. Hehehehe

    BalasHapus
  2. Asiik nih solitaire.org bisa buat nostalgia game zaman kecil dulu tanpa install. Game zuma sih yang paling seruu

    BalasHapus