Rabu, 07 November 2018

DFSK Glory 580, Big SUV Terbaru 2018 di Dealer Mobil Baru


DFSK Glory 580, Big SUV Terbaru 2018 di Dealer Mobil Baru

Bisa memiliki mobil SUV yang keren dan sporty memang menjadi dambaan banyak orang. Namun, tidak semua orang berani untuk membelinya karena harga yang dibanderol untuk jenis mobil SUV begitu mahal. Jenis mobil yang sangat berguna di jalanan off road memang sangat bagus dan gahar. Baik itu dilihat dari performa dan desainnya memang sangat menarik. Namun, Anda tidak perlu takut lagi untuk membeli mobil SUV. Pasalnya kini ada banyak mobil SUV yang dibanderol dengan harga murah, salah satu di antaranya adalah DFSK Glory 580. Di dealer mobil baru Anda bisa menemukan mobil SUV terbaru tersebut dengan mudah dan murah.

Sumber gambar: dfskmotors.co.id

Sport Utility Vehicle atau yang dikenal dengan nama SUV merupakan jenis mobil khusus untuk trek berat. Berbeda dengan mobil MPV, mobil SUV memiliki performa yang lebih tangguh dan bandel daripada mobil MPV. Sehingga akan sangat berguna bagi Anda yang sering sekali bepergian ke daerah yang memiliki kondisi jalan yang kurang baik seperti berlumpur, berlubang, berbukit-bukit dan lain sebagainya. Dan DFSK Glory 580 merupakan salah satu pilihan mobil SUV terbaru murah yang akan sangat cocok. Selain hemat, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas tersebut dengan sangat mudah.

Sumber gambar: dfskmotors.co.id

 Sesuai dengan kategorinya sebagai jenis mobil yang sangat identik dengan offroad yang kondisi jalannya kurang mendukung atau nyaman. Meskipun begitu, tidak semua dari mobil SUV yang memiliki desain yang agresif dan gahar. Ada juga yang memiliki desain sporty dan elegan. Salah satunya adalah DFSK Glory 580. Dan mobil ini juga merupakan jenis SUV yang masuk ke dalam jenis Big SUV yang mana memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Dengan kapasitas penumpang yang besar ini, Anda bisa mengajak orang di sekitar untuk naik dan berjalan-jalan dengan menggunakan DFSK Glory dengan sangat nyaman dan aman.

Tidak banyak jenis mobil SUV yang memiliki kapasitas 7 penumpang. Dan DFSK Glory 580 merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil SUV yang bisa membawa dan mengajak keluarga serta teman Anda berlibur bersama. Apalagi mayoritas tempat wisata yang memiliki panorama yang sangat luar biasa indah tersebut berada di lokasi yang tersembunyi dan cukup jauh dengan trek yang kurang mendukung alias tidak beraspal. Maka DFSK Glory 580 bisa menjadi pilihan yang sangat sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut.

Sumber gambar: dfskmotors.co.id
 
Bagaimana? Jangan ragu untuk menjadikan DFSK Glory 580 ini menjadi pilihan Anda karena mobil SUV terbaru dan terbaik ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Harga yang ditawarkan untuk produk terbaru ini bahkan kurang dari Rp. 300 juta. Variannya juga ada bermacam-macam dengan fitur yang sangat mumpuni. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di dealer mobil baru yang Anda percayai di sekitar. Mau? Silakan cek di dealer mobil yang akan Anda datangi nantinya.

Berbagai macam mobil bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah saat ini. Bukan hanya dilakukan secara langsung di tempatnya,  melainkan juga Anda bisa membeli produk berupa mobil secara online di toko online yang kini sudah banyak di Indonesia. Toko-toko tersebut juga aman dan terpercaya. Meskipun begitu,  Anda harus tetap jeli dalam memilih dan membeli. Pastikan bahwa Anda melihatnya secara langsung dan terbukkti bahwa dealer mobil baru yang didatangi benar-benar terpercaya dan aman sehingga Anda pun akan sangat terpuaskan.

1 komentar:

  1. Mobil jenis SUV ini memang salah satu mobil ideal buat keluarga dengan jumlah anggota yang cukup besar ya mbak

    BalasHapus