Kamis, 13 Oktober 2016

About Me



 
Action dulu di belakang warung
Assalamualaikum, wr. wb.

Hai, Sob…

Terimakasih sudah mampir di blog mungilku. Namaku Wahyu Widyaningrum. Tinggal di di lereng Gunung Ungaran, yaitu Desa Sumowono. Sebelumnya, saat SMA-kerja aku tinggal di Yogyakarta. Akhirnya balik lagi ke kampung halaman. Jadi jangan heran kalau I love Yogya, Sob, hehehe.


Aku suka banget menulis. Walau baru dua buku yang sudah kutulis, dan 1 buku duet, yaitu:
1.    Kumpulang Cerita Anak, Biola Tua Kakek (PHP Publising, 2012)
2.    Novel Anak, Fara dan Edelweis (GPP, 2013)
3.    Cinta Dua Rasa (Duet, Pena House, 2014)
Banyak sih buku yang keroyokan, aku sampai nggak hapal sudah berapa buku. Semoga karyaku bisa terus bertambah.

Tak hanya buku ya, Sob, aku juga suka nulis beragam artikel untuk beragam media. Baik itu kesehatan, kuliner, liputan, tips dan trik, semuanya, deh. Cerita anak, cerpen dan dongeng juga nggak luput dari tulisanku. Eits, aku juga menulis skenario untuk beberapa sinetron stripping televisi. Kalau nulis skenario film sih, belum pernah. Semoga suatu hari ada kesempatan untuk itu.

Di blogku ini ada banyak kategori yang bisa dicari, lho. Antara lain tips, kuliner, tentang komunitas, juga jalan-jalan yang oke punya. Pokoknya bikin Sobat kerasan, deh.

Beberapa even nulis dan lomba blog juga pernah kuikuti. Ada yang nyanthol ada banyak yang jadi penggembira, wkwkwk. Tak apalah, nggak mungkin juga kan menang semua atau kalah semua. Pernah lho juara 1 dalam even Majikan vs Pembantu yang diadakan oleh Puput Happy Publishing (2012). Dalam lomba blog yang diadakan oleh IIDN, aku pernah juara 2 One Day One Article. Di bulan berikutnya alhamdulilah menyabet juara 1. Desember 2016 akhirnya aku juara 3 GAnya Mbak Agustina DJ.
 
Semoga dengan menulis aku bisa berbagi dengan orang lain. Siapa tahu orang yang membaca karyaku jadi semangat saat loyo, jadi terinspirasi saat putus asa dan jadi sukses saat terpuruk. Semoga ya, amin… Mimpiku sih, bisa ke Mekah dan Jepang dari menulis, amin lagi ya, Sob.

Selain menulis dan rempong dengan duo jagoan yaitu Awan dan Hero, aku juga buka warung. Kalau mau, mampir saja di warung ricaku di Desa Sumowono. Dijamin Sobat bakal ketagihan dan datang lagi, hihihi.

Salam selembut salju...




9 komentar:

  1. Wah....mantap kali mba wahyu.. tetap semangat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, makasih Mbak Citra. Semangat dan bantuanmu yang menjadi kayak gini nih :D

      Hapus
  2. Mantap profilnya, kayaknya perlu belajar lebih banyak sama mbak wahyu nih ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, jadi malu, masih harus banyak belajar Mas Denni :)

      Hapus
  3. Sumowono tu ada bumi perkemahannya ya mb?
    Kayaknya pas smp dlu pernH kemah di sumowono

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepatnya di bantir, Sumowono, dekat tangsi. Bukan bumi perkemahan sih Mbak. Hanya lapangan biasa. Wah, pernah sampai sini?

      Hapus
  4. mantab, sumowono jadi inget acara nigtmare di imelda fm

    BalasHapus
  5. Saya sudah menulis fakta Awanhero.com Mbak.. Semangat terus ngeblognya :)

    BalasHapus