Minggu, 23 Juni 2019

6 Produk Susu Soya Terbaik Untuk Anak Dengan Alergi Susu Sapi


6  Produk Susu Soya Terbaik  Untuk Anak Dengan  Alergi Susu Sapi

Susu soya terbaik memang memiliki kandungan gizi yang lengkap untuk memenuhi nutrisi tumbuh kembang anak .Tetapi  menjadikan susu soya  sebagai pengganti susu sapi harus penuh pertimbangan. Selain  memilih produk susu  dari kedelai utuh agar lebih bernutrisi. Hal lain yang harus diperhatikan adalah memilih produk susu soya dengan kandungan gula yang rendah atau unsweetened tanpa pemanis buatan.

susu soya terbaik
Foto by tribunnews.com


Memilih Susu Soya Terbaik Untuk Anak Alergi Laktosa
Agar mendapatkan kandungan gizi yang dibutuhkan oleh anak anda. Pemilihan susu soya tidak harus bergantung pada satu brand tertentu.  Selain itu disarankan memilih  susu soya tanpa tambahan glukosa berlebih.


Pasalnya, ini akan  berbahaya bagi anak dengan diabetes dan bakat obesitas. Glukosa yang berlebihan dapat beresiko menyebabkan kerusakan gigi pada anak usia dini. Lalu pastikan bahwa susu soya yang anda pilih  sesuai dengan usia anak.

Foto by generasimaju.co.id

Lalu kira-kira produk susu mana yang memiliki nilai gizi  dan vitamin cukup serta rendah? Berikut rekomendasi produk susu soya terbaik  dan ulasannya untuk anda.

1.       Morinaga Soya BMT
Dikhususkan sebagai susu formula untuk bayi berusia 0-6 bulan. Morinaga memiliki kandungan gizi yang lengkap dengan rasa yang nikmat dan gula yang cukup rendah. Diformulasikan untuk anak dengan alergi laktosa dan yang menderita galaktosemia. Morinaga mengandung kalsium yang tinggi, protein, vitamin A,C,E serta mengandug kolin yang baik untuk perkembangan otak pada anak yang baru lahir.

2.       Isomil Advance Soya

Diformulasikan  untuk anak  berusia 1-10 tahun  bulan. Isomil memiliki kandungan gizi yang lengkap dengan rasa yang nikmat. Dibuat khusus untuk mendukung tumbuh kembang anak dengan usia 1- 10 tahun yang sedang sangat aktif bergerak. Isomil berguna untuk menambah nutrisi kalsium dalam masa pertumbuhan untuk anak dengan alergi laktosa dan yang menderita galaktosemia.


3.       SGM Ananda Soya Presinutri
Susu formula  SGM Ananda Soya  dibuat khusus untuk bayi berusia 0- 6 bulan.  Dengan nutrisi yang melengkapi kebutuhan anak yang alergi protein susu sapi serta galaktosemia. Susu formula yang dibuat tanpa dari kedelai ini bebas gula atau unsewtened. Kandungan vitamin  serta mineral yang lengkap sangat cocok  untuk menambah nutrisi  pada bayi yang baru lahir.

4.       Nutribaby Royal Soya
Terbuat dari isolate protein  kedelai yang penuh vitamin dan mineral. Nutribaby diformulasikan  untuk anak  berusia 0-6  bulan untuk bayi yang mengalami galaktosemia dan alergi protein susu sapi. Nutribaby memiliki kandungan gizi yang lengkap dengan rasa yang nikmat dan tanpa tambahan gula. Dibuat khusus untuk mendukung dan melengkapi gizi bayi yang baru lahir yang membutuhkan tambahan susu formula namun alergi pada susu sapi.

5.       S 26 Nursoy Gold
Susu formula yang di formulasikan khusus oleh Wyeth ini mengandung taurin, kolin, isolate protein kedelai, AA dan juga DHA. Susu soya ini dibuat khusus untuk anak berusia 0- 12 bulan yang dapat memenuhi kebutuhan bayi akan susu formula sebagai tambahan gizi. Memiliki kadar gula yang sangat rendah. Nursoy diperkaya taurin yang baik untuk pencernaan dan AA serta DHA yang baik untuk perkembangan otak.

6.       Nestle Nan Lactosa Free
Diformulasikan  untuk anak  berusia 0- 36  bulan. Nestle  memiliki kandungan gizi yang lengkap dengan tanpa khawatir ada tambahan gula di dalamnya. Dibuat khusus untuk mendukung tumbuh kembang anak dan memenuhi nutrisinya hingga usia 3 tahun. Nestle NAN  berperan sebagai susu formula yang  berguna untuk menambah nutrisi kalsium dalam masa tumbuh kembang anak  dengan alergi pada protein susu sapi serta menderita intoleransi galaktosemia.


Itulah beberapa rekomendasi produk susu formula yang terbuat dari kedelai yang memiliki   nutrisi lengkap  untuk menggantikan susu sapi . Pilihlah sesuai kebutuhan usia anak anda agar anda bisa menyesuaikan mana produk yang terbaik menurut anda. Atau jika mengalami kesulitan konsultasikan ke dokter untuk mengetahui produk mana dan kebutuhan anak anda pada susu formula  yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar