Minggu, 06 Maret 2022

Glowing Impian Jadi Nyata dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask

Glowing Impian Jadi Nyata dengan 

Pond’s Triple Glow Serum

dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask

 

Sering bepergian saat hujan dan panas membara membuat wajah tak semulus harapan. Glowing hilang jauh dari cerah dan kecantikan memudar. Meskipun menua itu pasti tetap dibutuhkan serum pencerah wajah terbaik agar tetap cerah ceria dan sehat.

Pond's, serum pencerah wajah terbaik
Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask

Inilah yang tidak mudah tapi tidak sulit juga untuk dilakukan, mau cuek kok saat bercermin wajah tak karuan. Maunya pakai sesuatu yang mudah dan praktis tanpa harus banyak menyita waktu. Beginilah kalau urusan bocil, rumah dan pekerjaan kadang tak mampu dihindari.

Namun, semua itu tak jadi soal setelah kutemukan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Bukan hanya itu saja, ada pula Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask yang menemani keceriaan wajahku. Bagaimana ceritanya?

 

Menua dan Kusam

Ketika kubilang menua itu pasti dibutuhkan kejujuran dan semangat merawat wajah. Tanpa itu, pasti yang ada hanya kemalasan semata. Saat keriput mulai datang, kusam tanpa ampun mulai merajai wajah, auooo... bikin tidak nyaman banget dilihat.

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask
Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask


Harap maklum sih karena harus ke sana kemari untuk berbagai pekerjaan. Kena panas, kena hujan, mendadak pergi tanpa dempul wajah sama sekali. Bersihin muka juga sesempatnya, ough, ini beberapa penyebab sehingga wajah kusam dan mulai tak sehat.

Solusi yang kulakukan dengan rutin menggunakan masker dan penggunaan serum pencerah wajah dari Pond’s. Iyes, memang sudah familiar banget dengan Pond’s karena roduknya super lengkap untuk kecantikan wajah.

 

Glowing Impian dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Mau kulit wajah cerah alami dan glowing sehingga menambah percaya diri, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum pilihanku. Kemasan dominan warna pink dan tekstur serum ini tak terlalu cair atau sedikit kental yang segar banget.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, serum wajah, pond's
Pond's Beauty Bright Beauty Triple Glow Serum


Pemakaiannya praktis hanya dengan mengaplikasikannya rata ke seluruh wajah di pagi dan malam hari. Tersedia dalam kemasan saset 7,5 g membuat praktis dibawa ketika harus bepergian.

Kandungan yang terdapat dalam serum ini nggak kaleng-kaleng dan memang memiliki khasiat untuk wajah. Ada 3 kekuatan maksimal yang akan memperkuat kecerahan dan ke-glowing-an wajah, yaitu:

-       Gluta-Boost-C

Bahan ini memiliki khasiat mencerahkan wajah dengan bekerja 60x lebih kuat dibandingkan vitamin C. Selain itu efekif menyamarkan flek hitam.

-       Vitamin B3 (Niacinamide)

Berguna untuk menyamarkan pori yang membesar sehingga wajah terlihat mulus.

-       Hyaluronic Acid Complex

Berkhasiat melembabkan setiap epidermis kulit. Dengan begitu kulit akan lembab berkilau dan tampak sehat.

Memiliki kandungan yang kece badai maka tak heran serum ini menjadi pilihan tepat. Khusus bagiku yang memiliki kulit wajah kusam dan usia yang mulai merambat menua, ehem...

 

Serum Pencerah Wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Kapan terakhir kali menggunakan masker wajah? Ups, ini pertanyaan yang menohok sekali. Secara aku paling tidak sabaran menggunakan masker dengan cara ribet.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask


Eh ternyata ada cara anti ribet dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask. Serum pencerah wajah terbaik dengan penggunaan simpel dan praktis sekali karena tinggal memakainya saja ke wajah.

Tak perlu khawatir ya karena sudah terdaftar di BPOM dengan berat 20 g. Cara lengkap penggunaannya sebagai berikut:

1.    Keluarkan lembaran masker dari bungkusnya.

2.    Pakai masker dengan menyesuaikan bentuk wajah sehingga pas dan nyaman.

3.    Diamkan selama 15-20 menit, hal ini untuk menutrisi kulit agar lebih optimal.

4.    Lepas masker kemudian lanjutkan dengan memijat serum yang masih tersisa pada wajah dan leher.

5.    Jangan bilas, ya dan silakan merasakan kulit yang ternutrisi dengan baik hingga halus dan lembut.

Tahu nggak sih kalau kandungan serum 100x lebih banyak dari masker lainnya. Iyes, karena serum mask ini adalah produk pertama dengan 3 kekuatan gabungan untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah.

 

Hasilnya di Aku

Produk dari Pond’s ini hasilnya kelihatan setelah pemakaian secara rutin. Bagiku sendiri, aku merasakan perbedaan mencolok di wajahku yang kusam. Awalnya memang tak begitu jelas, makin lama kelihatan lho.

Pond's serum, pencerah wajah
Makin cinta sama Pond's

Salah satu yang kentara adalah flek jauh lebih berkurang dan memang menyamarkan flek wajah. Peresapan di kulit juga terasa banget sehingga kelembapan wajah terjaga dengan baik.

Buat kamu yang kepo bisa langsung cek di Triple Glow Serum. Harga yang sangat terjangkau akan lebih memudahkan untuk lebih rutin memakainya. Wajah impian halus mulus kinclong bersinar bukan hanya impian semata, benar-benar #TripleGlowTripleWow

Dengan menghilangnya kusam, otomatis wajah terlihat lebih cerah dan halus. Hal ini membuat kepercayaan diri meningkat pesat. Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s bikin wajah glowing bukan impian semata tapi memang nyata.

1 komentar: