Selasa, 13 Juli 2021

7 Keuntungan Kursus Bahasa Inggris di English Academy Ruangguru

Sistem belajar dan pendidikan berubah drastis semenjak pandemi berlangsung. Bukan tanpa cara dan upaya, kalau pada akhirnya pelajaran dan aplikasi berbasis online muncul sebagai solusi terbaik. Salah satunya Aplikasi Ruangguru. Permasalahan PJJ atau pembelajaran jarak jauh bukan halangan lagi. Banyak fitur menarik yang disesuaikan dengan kondisi kekinian di sana. Termasuk adanya kursus Bahasa Inggris di English Academy Ruangguru.

english academy, ruangguru, kursus online bahasa inggris

Bagi orang tua yang pandai berbahasa Inggris sepertinya bukan masalah untuk mengajari anaknya berbahasa asing tersebut. Namun, kesibukan orang tua kadang menjadi kendala, tidak bisa secara rutin mendampingi anak-anak sepanjang PJJ berlangsung. Ada pula yang memang tidak bisa sama sekali berbahasa asing. Wah, ini menjadi masalah dalam masalah yang tertimbun. Bagaimana mencari solusi terbaiknya? Tentunya bersama English Academy Ruangguru.

 

English Academy Ruangguru

Hari gini, pandai berbahasa asing memang penting, terlebih bagi yang ingin melanglang buana menembus luasnya dunia. Aspek berbahasa internasional musti dikuasai dengan baik. Pertanyaannya, dimana bisa melatih keterampilan Bahasa Inggris dengan baik? Dengan kursus? Tunggu dulu....

english academy, ruangguru, kursus online bahasa inggris

Jangan sembarangan memilih tempat kursus. Untuk itu dibutuhkan hal-hal khusus yang sesuai keinginan dengan kualitas terbaik, dalam jangkauan dan harga terjangkau di kantong. Di awal tulisan ini sudah kubilang solusi terbaiknya. Kalau aku, sih merekomendasikan banget English Academy yang dikembangkan Ruangguru. Bukan hanya berbasis teknologi, tapi juga mampu menyerap banyak hal yang tidak ditemui di tempat kursus Bahasa Inggris lainnya.

 

Keuntungan Kursus Bahasa Inggris English Academy Ruangguru

Bisa dibilang kursus Bahasa Inggris Kursus bahasa Inggris English Academy by Ruangguru ini memang lain dari yang lain. Banyak keuntungan didapatkan jika benar-benar ingin canggih dan lancar dalam penguasaan bahasa asing. Apa saja keuntungannya? Ini dia kelebihan dan keuntungan kursus Bahasa Inggris English Academy Ruangguru:

1.    Tenaga Pengajar Kompeten

english academy, ruangguru, kursus online bahasa inggris
Tenaga pengajar terbaik (foto by English Academy Ruangguru)

English Academy Ruangguru sangat mementingkan kualitas. Pengajarnya merupakan pengajar internasional atau native speaker ditambah pengajar lokal dengan kualitas terbaik. Jadi tak perlu khawatir kelas akan membosankan dan tidak paham, tenang saja, kelas yang diampu bakal menyenangkan karena pengajarnya sangat kompeten, tutornya profesional berstandar internasional.

2.    Kurikulum Internasional

Memilih tempat kursus tidak bisa sembarangan saja. Harus cek kurikulumnya seperti apa. Seperti halnya English Academy Ruangguru, kurikulum yang digunakan bertaraf internasional. Kurikulum yang baik dengan alur jelas akan menjadikan anak-anak terlatih dan paham aspek dasar pembelajaran Bahasa Inggris. Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum Cambridge, artinya desain belajar yang lebih modern dan berkompetensi internasional.

3.    Metode Belajar Interaktif Berbasis Teknologi

Ruangguru memang selalu terbaik dalam memberikan pelayanan, termasuk pengembangan teknologi. Dengan belajar interaktif dan teknologi modern, English Academy secara maksimal memberikan kemudahan untuk anak dalam menyerap dan mengakses pembelajaran dengan live teaching oleh pengajar internasional. Dengan begitu, tujuan belajar tercapai dengan baik.

4.    Lebih Cepat dan Mudah Menguasai Bahasa Inggris

English Academy memberikan kemudahan dalam pendidikan dan belajar, hingga paham sampai dasarnya karena pelajarannya mencakup:

Ø  Listening, anak lebih mudah menyerap informasi secara lisan.

Ø  Speaking, anak percaya diri dan cakap dalam berbahasa Inggris baik formal ataupun informal.

Ø  Reading, anak lebih mudah membaca cerita keseharian hingga artikel akademis.

Ø  Writing, anak mampu menulis dengan mudah dan cepat baik tulisan akademik ataupun penulisan kreatif lainnya.

Penguasaan yang baik dengan 4 aspek di atas akan membuat anak lebih percaya diri dan berwawasan luas.

5.    Pilihan Paket Belajar

Paket belajar dalam English Academy Ruangguru bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu:

-       Runner, usia 7-10 tahun, pengenalan Bahasa Inggris yang menarik.

-       Sprinter, usia 11-14 tahun, mengasah teknik berbahasa Inggris dari menulis hingga berbicara.

-       Ranger, usia 15-18 tahun, mematangkan kefasihan berbahasa Inggris.

-       Explorer, di atas 18 tahun, meningkatkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.

Keren banget ya, pilih langsung sesuai kebutuhanmu.

6.    Harga Terjangkau

Memilih tempat kursus tentunya dipikirkan juga harga yang sesuai kantong. English Academy dari Ruangguru ini harganya terjangkau. Harga tepat, kualitas jaminan mutu.

7.    TOEFL? Tidak Masalah Lagi

Ada yang takut menghadapi tes TOEFl? Di English Academy Ruangguru siap hadapi tes TOEFL iBT Complete Prep membahas materi berkualitas secara intensif. Program yang sangat menarik sekali, kan?

english academy, ruangguru, kursus online bahasa inggris
English Academy by Ruangguru (foto by English Academy Ruangguru)

Banyak sekali keuntungan kursus Bahasa Inggris di English Academy Ruangguru. Kualitas terjamin dengan sistem pengajar yang menyenangkan. Tentunya berbahasa Inggris menjadi hal mudah dan menyenangkan. Salam semangat!


0 komentar:

Posting Komentar