Kamis, 23 Desember 2021

N’PURE Calm Me Down Ampoule, Mempercantik Wajah Secara Alami

Menua itu harus, tapi memiliki wajah tua plus kusam tak enak dilihat itu nggak pingin, sepakat?

Wajah kusam tiada tara menjadi kendala terberat ketika harus tampil percaya diri. Eh, kepercayaan diri itu mahal loh, butuh ini dan itu biar mantap. Dan, aku merasakannya saat memandang cermin dengan wajah lumayan kusam.

N’PURE Calm Me Down Ampoule, skincare
N’PURE Calm Me Down Ampoule


Iyes, kepercayaan diri mendadak mengkerut begitu saja tanpa tedeng aling-aling. Semakin dipikir semakin nyata rasanya si kusam ini menghantui. Mau diapain, ya? Jawabannya ada di N’PURE Calm Me Down Ampoule.

 

Mengenal Lebih Dekat N’PURE Noni Probiotics Series

N’PURE Calm Me Down Ampoule merupakan bagian dari N'PURE Probiotics Series. Produk ini sangat tepat dan pas untuk jenis kulit sensitif. Bahan pembuatannya dipilih dari bahan alami dan banyak terdapat di Asia Tenggara, yaitu buah mengkudu.

N’PURE Calm Me Down Ampoule, skincare
N’PURE Calm Me Down Ampoule, mudah pemakaian


Diambil ekstraknya, banyak manfaat dari buah ini yang dapat mempercantik kulit wajah secara alami. Ekstrak buah mengkudu disebut juga ekstrak buah noni yang kaya antioksidan.

Bahan skincare diperkaya dengan Ekstrak Chamonile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP dan Allantoin. 9 jenis probiotik complex yang berguna untuk melembabkan, memberi efek menenangkan dan menyamankan kulit iritasi dengan nutrisi lengkapnya.

 

Manfaat dan Kandungan N’PURE Calm Me Down Ampoule

Ampoule memang berguna sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Pada spesifik tertentu, memiliki manfaat untuk mengatasi kulit kusam kayak kulitku, kulit wajah berjerawat hingga kulit kering.

N’PURE Calm Me Down Ampoule, skincare
N’PURE Calm Me Down Ampoule, kemasannya manis


Bahan yang digunakan untuk produk ini memang lengkap dan tentu saja aman. Secara detail dapat dilihat di bawah ini.

1.    Ekstrax Noni, full vitamin A dan vitamin C biasa disebut juga superfood karena kaya antioksidan.

2.    Probiotics 9 Complex, dikenal sebagai bakteri baik, probiotik mampu meningkatkan skin barrier. Kulit dengan perawatan rutin probiotik akan membantu keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak. Manfaat lainnya adalah menjaga kelembapan kulit dan bersifat anti inflamasi untuk mengatasi peradangan.

3.    Bisabolol, bahan aktif dari ekstrak bunga chamomile dan banyak digunakan dalam industri kecantikan.

4.    Ekstrak Chamomile, memiliki kandungan flavoid cukup tinggi sehingga mampu mengatasi gangguan dari luar. Selain itu meredakan kulit sensitif dan bersifat menenangkan.

5.    Betaine bermanfaat untuk kontrol seimbang air dalam sel.

6.    Ceramide NP memiliki fungsi yang baik untuk pengembalian fungsi skin barrier serta melembabkan kulit. Tanda penuaan juga diminimalisir oleh Ceramide NP.

7.    Allantoin, akan membantu kulit menjadi kenyal, dan berfungsi sebagai antioksidan.

8.    Cynanchum Atratum Extract, ekstrak tumbuhan menguatkan skin barrier. Mampu meregenerasi kulit dan untuk treatment kulit dermatitis atopik serta psoriasis.

Ampoule memang berguna sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Buat kulitku yang kusam tiada tara ampoule menjadi solusi tepat dan memang hasilnya keren banget.

 

Arti N’PURE Calm Me Down Ampoule Buatku

Penggunaan secara rutin memang berpengaruh akan hasil. Penggunaan di pagi dan malam hari dan anti ribet. Kemasan produk ini sangat menarik sehingga mudah digunakan, tinggal dipencet saja.

N’PURE Calm Me Down Ampoule, skincare
N’PURE Calm Me Down Ampoule, mempercantik secara alami


Kemasan produk berwarna keabu-abuan dan bentuknya manis. Ketika menekan bagian atas, maka keluar bahan tersebut dengan mudah. Jika meraba secara detail tampak tekstur ringan dan warna bening.

Cara menggunakan mudah saja, setelah ditaruh tangan, aplikasikan ke wajah dan leher perlahan dan ditepuk pelan. Dengan demikian akan merata di wajah dan meresap sepenuhnya ke pori-pori. Buatmu yang memiliki wajah kusam dan mulai sensitif dengan masalah kulit wajah, ampoule menjadi pilihan tepat.

Probiotik atau banteri baik dari bahannya memiliki manfaat yang tepat untuk kulit wajah. N’PURE Calm Me Down Ampoule mampu mengembalikan kepercayaan diri. Kusam hilang, wajah kembali bersinar dan kecantikan alami terpancar dengan jelas.

 

#NPURE

#BakteriBaikUntukKulitmu

#ProbioticSkincare

#MyPureSkinStory


1 komentar:

  1. Wajah kotor dan kusam menang cukup menjengkelkan ya kak, terlebih buat pekerja lapangan yang sering keluar dan kena debu jalanan, bikin gak mood pokoknya. Untung ada solusinya, dengan Ampoule ini salah satunya, wajah yang kusam bisa kembali bersinar cerah.

    BalasHapus