Rabu, 01 Desember 2021

Wajah Bersih Alami Bersama Scarlett Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum

Wajah kusam loyo terlihat kurang cerah menjadi masalah besar bagi sebagian wanita. Lhaya iyalah, siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah kinclong halus mulus dan sehat?

Scarlett Whitening, glowing
Scarlett Whitening


Namun, kadang akutu malas melakukan ritual ribet masalah kecantikan. Secara kurang suka ke salon, waktunya mepet dan maunya serba praktis. Untunglah semua menjadi menyenangkan bersama Scarlett Whitening.

Banyak kisah yang kuukir bersamanya hingga wajah tetap terjaga kesehatannya dan bersih alami jauh dari kata kusam.

 

Kulit Wajah Kusam Bikin Kurang Percaya Diri

Wajah kusam dengan beberapa flek yang mengganggu pandangan memang bikin tak asik dilihat. Seperti halnya aku yang sering malas membersihkan muka. Efeknya, wajah terlihat kotor, makin lama numpuk dan kusam jadinya.

Awalnya biasa aja, tapi kok kepercayaan diri mulai luntur pelan-pelan. Akhirnya, sering jadi kesal sendiri melihat semakin banyaknya flek pengganggu muncul. Rasa pede semakin terjun bebas dan mood berantakan.

Scarlett Whitening, glowing
Scarlett Whitening, selalu menemani hari-hariku


Untung saja Scarlett Whitening meluncurkan produk yang pas banget dengan masalah wajah. Cuss deh langsung berjibaku dengan Scarlett Whitening ini. Beneran kok, baru beberapa hari pakai ada perubahan nyata di wajah. Biar kamu tidak penasaran, bisa cek selengkapnya di bawah ini.

 

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Sebelum menggunakan Brightly Essence Toner, aku sudah menggunakan body scrub, lotion, facial face dari Scarlett Whitening. Kandungan di dalamnya sangat bagus untuk kulit.

Dalam Brightly Essence Toner cara pemakaiannya praktis hanya dengan membuka tutup dan menekan tombol. Sret sret beres, deh, bisa ditaruh dulu di telapak tangan atau menggunakan kapas. Kemudian usapkan secara merata ke seluruh wajah.

Scarlett Whitening, glowing
Scarlett Whitening Brightly Essence Toner


Toner cair dengan warna bening dan wanginya lembut banget. Saat disapukan ke wajah terasa dingin dan nyaman meresap ke kulit. Produk ini aman dan non mercury serta sudah memiliki izin resmi dari BPOM RI NA 18211204658.

Tersedia dalam kemasan 100 ml, kandungan yang ada di dalamnya lengkap banget, yaitu:

1.    Vitamin C, berguna untuk meningkatkan produksi kolagen.

2.    Witch Hazel Extract, berguna mengencangkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

3.    Jeju Propolis Extract dapat meregenerasi kulit sehingga tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

4.    Allantoin bersifat anti nutrisi untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

5.    Niacinamide untuk meminimalkan pori-pori membesar.

6.    Grape Water berguna untuk menenangkan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

Menggunakannya secara rutin akan terlihat perbandingan yang nyata dari Scarlett Whitening. Kulit wajah kusamku mulai luntur dan kembali ceria dan terasa lebih lembab.

 

Manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Untuk hasil lebih optimal, aku menggunakan Brightly Ever After Serum dengan penggunaan super sederhana. Serum ini mungil dibutuhkan 2-3 tetes saja pada wajah lalu diusap dan pijat perlahan secara merata hingga meresap ke seluruh kulit wajah.

Scarlett Whitening, glowing
Scarlett Whitening Brightly Ever After


Saat menggunakannya akan terasa dingin di kulit wajah, dengan aroma wangi nan lembut. Kandungan yang terdapat di dalamnya juga lengkap, mencakup Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione dan Vitamin C.

Manfaatnya, jangan ditanya lagi deh, mau tahu?

-       Meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit wajah.

-       Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.

-       Membantu mencerahkan kulit wajah.

-       Membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

-       Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Tersedia dalam kemasan 15 ml, serum sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI NA 18201901367. Untuk kecerahan kulit wajah jangan ditanya lagi deh, akan tampak perbedaan jika menggunakannya secara rutin.

 

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Serum dengan kemasan praktis mengandung Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, Licorice Extract yang membuat kulit wajah makin tampak cerah. 

Scarlett Whitening, glowing
Scarlett Whitening Glowtening Serum


Cara penggunaannya 2-3 tetes kemudian ratakan di kulit wajah dengan sedikit dipijat. Adapun manfaat serum ini adalah:

-       Membuat kulit lebih glowing

-       Mencerahkan kulit wajah

-       Memudarkan bekas jerawat

-       Menyehatkan kulit

-       Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

-       Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Sudah terdaftar resmi di BPOM RI NA 18211900313 dan Scarlett Whitening Glowtening Serum tersedia dalam kemasan 15 ml. Bentuk mungilnya praktis untuk dibawa saat bepergian.

 

Wajah Bersih Alami dan Lebih Percaya Diri dengan Scarlett Whitening

Hasil dari penggunaan secara rutin, memang terlihat kalau kulit wajah berkurang kusamnya. Lebih cerah alami dan tampak lebih sehat. Untuk usia yang tidak muda lagi, ini sesuatu banget.

Pemakaian yang simpel, ringkas dibawa kemana-mana jika bepergian membuatku makin cinta gitu loh sama Scarlett Whitening. Cara ordernya juga mudah kok, kunjungi saja https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Produk Scarlett juga teruji bebas merkuri dan hydroquinon sehingga aman digunakan untuk kulit wajah. Untuk itu di usia yang tak muda lagi ini aku selalu rutin melakukan perawatan kulit wajah bersama Scarlett Whitening.

Kepercayaan diri meningkat, mood membaik dan tentunya wajah tampak bersih alami. Dengan kulit bersih dan sehat, semangat untuk menambah produktivitas dan hidup makin bahagia. Salam!


Baca juga:

Wajah Glowing dengan Scarlett Whitening

Scarlett Whitening, Cerahkan Kulit, Perbaiki Mood

smarfren UNLIMITED MAXI, Tetap Aktif di Masa Pandemi

0 komentar:

Posting Komentar