Kamis, 22 Desember 2016

Wah Banyak Promo Heboh di Harbolnas



               Wah Banyak Promo Heboh di Harbolnas


Sudah siap menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016? Siapin dompet untuk menyambut momen belanja online nasional dengan diskon besar ini.
 
Salah satu tempat untuk mengeceknya adalah di MatahariMall.com. Ada promo harbolnas online shop yang memberikan sale super heboh.
 

 

Waktu diintip di situs tersebut, salah satu produk yang berdiskon itu adalah Xiaomi Redmi 3S dengan RAM 32GB. Sejak diluncurkan pada Agustus 2016, gadget tersebut mendapat sambutan hangat dari publik. 

Yang menarik dari gadget Xiaomi Redmi 3S ini adalah adanya fingerprint sensor yang terdapat di bagian belakang. Sensor tersebut berguna untuk meningkatkan aspek keamanan HP kita. Jadi untuk bisa mengakses HP kita ini, kita perlu menempelkan jari tangan yang kemudian gadget tersebut akan memindai apakah sidik jari tersebut sesuai seperti yang kita setting di awal. 

Jika kita sudah memiliki HP Xiaomi Redmi 3S itu, untuk mengaktifkan fitur fingerprint hanya perlu membuka pada bagian "pengaturan" dan kemudian cari menu “Lock Screen & Password”. Setelah itu pilih pada bagian "password dan finger print".

Tentu bukan hanya HP saja yang mendapatkan diskon di MatahariMall.com. Pada promo harbolnas online shop itu untuk dompet kulit asli pria merk Prada juga mendapatkan diskon sebanyak 5 persen. Setelah didiskon harganya kemudian menjadi Rp 1.060.000 saja.

Dompet ini memiliki desain keren dan terbuat dari bahan kulit asli. Desain dompet ini memang klasik, tapi terasa sangat cocok buat Anda yang ingin tampil berkelas. Kalau soal kualitas dijamin bagus dan akan awet untuk digunakan.




Apalagi ya promo menarik di Harbolnas 2016 ini? Kalau kita telusuri lagi di MatahariMall.com juga ada sale untuk Shampoo Tresemme Scalp Scare 170 ml. Harga jualnya kemudian tinggal Rp 18.000 aja. Shampoo ini memiliki kandungan zinc essence serta vitamin E yang bagus untuk digunakan merawat rambut dan kulit kepala. 

Shampoo ini mampu secara efektif unuk mengurangi rambut yang mudah rontok. Sekaligus mampu menghilangkan ketombe dan membuat kulit kepala menjadi sehat. 

Kalau kita periksa lagi di situs MatahariMall.com itu ada banyak deal menarik untuk produk fashion pria maupun produk kesehatan dan kecantikan. 

Tips Belanja Harbolnas 2016
Buat Anda yang ingin belanja pada Harbolnas 2016 ini ada beberapa tips yang bisa diikuti:

1. Cari promo dengan diskon terheboh seperti yang diinginkan. Lebih baik lagi jika memang produk tersebut memang kita butuhkan. Butuh di sini bisa untuk dipakai sendiri maupun diberikan kepada orang lain.

Misalnya saja nih kita sedang cari HP baru karena HP yang lama sudah rusak. Nah, manfaatkan momen Harbolnas 2016 ini biar kita bisa dapatkan harga HP yang murah.
Atau misalnya bulan depan kita ada rencana untuk bertemu dengan teman yang sudah lama tidak berjumpa. Rencananya Anda ingin memberikan hadiah padanya. Nah, Anda bisa coba cari barang di Harbolnas ini biar paling tidak harganya bisa lebih hemat. Jadi setelah Anda order, lalu barangnya Anda simpan, dan nantinya Anda bawa saat bertemu dengan teman Anda.

2. Ketahui deal-deal apa saja yang terjadi. Kadang saat Harbolnas ini ada spesial diskon pada waktu-waktu tertentu. Nah coba cari tahu di toko online kesayangan Anda itu.

3. Cari tahu apakah ada diskon atau promo tambahan. Kadang bekerjasama dengan pihak lain, seperti misalnya penerbit kartu kredit, toko online itu menyediakan diskon tambahan. Kalau memang promo itu tersedia dan Anda pun bisa memenuhi syarat dan ketentunnya, sebaiknya gunakan saja. Karena belanja online yang Anda lakukan pun bisa lebih murah.

Yuk sambut Harbolnas 2016 dengan belanja online di MatahariMall.com.



This entry was posted in

36 komentar:

  1. wihhh....seru nihh...diskon-diskonn..serbuuu...

    BalasHapus
  2. waah, banyak diskon yaa Mbaa, mau intip-intip dulu ahhh :)

    BalasHapus
  3. Aku suka selektif meski diskon, terutama untuk yang benar-benar dibutuhkan, diskon memang menggoda tapi utamakan yg lebih dibutuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak. Yang ini pas murah2 banget. Pas libur anak sekolah juga :)

      Hapus
  4. Sepertinya harus siap-siap merogoh kantong lebih dalam, mumpung banyak yang promo jadi bisa pilih-pilih

    BalasHapus
  5. Ada harbolnas gini langsung umpetin ATM hahaha

    BalasHapus
  6. Wah akhir tahun nih pasti banyak diskon besar-besaran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup Mbak, kesempatan buat belanja. MUmpung murah:)

      Hapus
  7. Aaah kan, keingetan lagi deh sama barang yang akhirnya aku kelewatan untuk dibeli. Huhuhu... Tahun ini, harbolnasnya cuma sanggup beli baju anak-anak aja. Emaknya ga dapet jatah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp Mbak, tapi lihat yang super murah.. nggak kuat :)

      Hapus
  8. Senengnya barang banyak diskon tapi harus selektif dalam memilih barang yang paling penting dan dibutuhkan, jangan pe tongpes ya mbak ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iyap bener Mbak Vita. Harus leih cermat, pantengin yg super murah dan sesuai kebutuhan kita

      Hapus
  9. Aq blom pernah blj di Harbolnas..hihi..

    BalasHapus
  10. Aduh.. Sale di mana-mana. Hihihi... Harus umpetin dompet dan hape buat sms banking. Saya termasuk yang suka tergoda nih mbak dengan diskon2. Hihihi... Kemarin jalan2 ke mall shopping. Datang ke rumah belanja online lagi. Duh... Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, gpp selama rekening aman Mbak :D
      Tapi ya piye juga lha wong murah2 bange, pasti tergoda :D

      Hapus
  11. Biasanya harbolnas memang banyak diskon ya Mbak. Yang paling kusuka di Matahharimall adalah bebas ongkir..hihihi..

    BalasHapus
  12. promo mank buat qt pengen belanja ya

    BalasHapus
  13. seru banget yaaa diskonan pas harbolnas kemaren..heheh

    BalasHapus
  14. Pas harbolnas kemarin beli blender mbak, lumayan lah daripada harga di toko elektronik sebelah. Hihi

    BalasHapus
  15. Harbolnas bikin lapar mata dan tongpes huhuhu...

    BalasHapus
  16. Harbolnas bikin lapar mata dan tongpes huhuhu....

    BalasHapus
  17. Sedih... Harbolnas tapi kantong kempes. Hahaha.

    Disyukuri aja ding, artinya memang blm benar2 butuh 😊

    BalasHapus
  18. waktu harbolnas, sempet gak mau buka2 olshop, takut tergoda. tapi akhirnya buka juga, dan bikin mupeeeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, lha gimana ya Mbak, murah banget. Ga kuat kalo gabeli :D

      Hapus