Rabu, 15 Februari 2017

Badan Sehat,Kerja Semangat dengan Stimuno Forte



Badan Sehat,Kerja Semangat dengan Stimuno Forte

Perubahan cuaca yang tak menentu, angin kencang, panas, hujan, membuat lingkungan berdebu dan kotor. Habis hujan deras, bisa jadi mentari panas menyengat. Angin kencang membuat debu dan dedauanan beterbangan kemana-mana, duh duh, lingkungan jadi kotor. Urusan sapu menyapu yang harusnya sehari 2 kali, bisa-bisa jadi 5 kali lipat karena debu-debu ini.

Bagaimanapun kebersihan tetap harus dijaga, baik di sekitar kita ataupun di dalam rumah. Artinya harus mengeluarkan energy ekstra! Padahal urusanku bukan hanya sebagai ibu rumah tangga dan beberes rumah. Aku masih urus warung, ojek special anak-anak, revisi naskah, garap pesanan artikel, membuat draft projek nulis dan ngeblog. Syukurlah semua berjalan seimbang.

          Tapi kalau tiap pulang halaman kotor, rumah seperti kapal pecah debu beredar dimana-mana? Ups! Waktu istirahatku bakalan tergusur untuk urusan bersih-bersih, heuheu.

Sehari, dua hari, semangat terjaga dan masih oke. Hari keempat, capek menumpuk dan badan tak bisa diajak kompromi. Semangatku menurun drastis, malas rasanya. Oh No! ini tanda-tanda mau masuk angin. Ga boleh sakit! Bagaimana ini?

Kutulis pesan WA pada kakakku yang seorang apoteker. Dia menyarankan aku minum Stimuno Forte, produk Dexa Medica. Karena aku masih ragu, kakak memintaku meluncur ke web serba herba Stimuno.

Sibuk ngeblog, garap naskah, ga masalah dan ga boleh sakit karena ada Stimuno Forte

Wah, nggak main-main ternyata, Stimuno Forte ini satu-satunya imunodulator yang memperoleh sertifikasi fitofarmaka yang telah teruji klinis ke manusia hingga dapat sertifikasi produk herbal tertinggi FITOFARMAKA dari BPOM. Aman dan terpercaya sekali, bukan?

Akhirnya, kuminta suamiku membelikan Stimuno Forte di apotik dan langsung kuminum. Sehari minum 3x1 kapsul. Perlahan kurasakan perubahan pada tubuhku. Badanku mulai fit, semangatku muncul kembali.

Kenapa harus stimuno forte? Yes, stimuno ini memperkuat daya tahan dan memperbaikinya melalui sistem imun tubuh yang dapat mencegah sakit dan mempercepat proses penyembuhan.

Makin penasaran, kan? Boleh, hehehe. Stimuno juga sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak meniran (Phyllanthusniruri), sudah teruji klinis membantu proses penyembuhan dalam jangka panjang. Tentu saja mengkonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan, ya. 

Minum Stimuno Forte setiap hari, badan sehat, kerja makin semangat


Karena aku ga boleh sakit dan biar virus serta kuman yang berkeliaran tak gampang masuk tubuhku, ada beberapa cara menjaga kesehatan tubuh yang sangat mudah untuk dilakukan:

1.     Berolahraga secara teratur. Minimal jalan kaki keliling komplek seminggu sekali.
2.    Menerapkan pola hidup sehat dan istirahat cukup.
3.    Tidak lupa memakai masker kalau bepergian dengan kendaraan roda dua. Untuk menghindari debu jalanan.
4.    Melakukan hobi yang disukai untuk menghindari stress karena pekerjaan.
5.    Positif thingking.
6.    Banyak berdoa dan bersyukur.
7.    Jangan lupa minum Stimuno setiap hari. Karena Stimuno bekerja langsung pada sistem imun tubuh. Dan membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh secara optimal.

Sekarang, mau perubahan cuaca seekstrim apapun, lingkungan yang berdebu dan kotor, bersih-bersih rumah sesering mungkin, nulis banyak, nggak masalah tuh. Badanku tetap sehat, kerjapun lebih semangat dengan Stimuno Forte. Mantab, kan?


42 komentar:

  1. Wah, jadi segaran neh mbak wahyu habis minum vitamin. Tipsnya kece dan fotonya juga bagus ya. Stimuno tuh kecil tapi kasiatnya besar

    Sukses slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, amin. Makasih Mbak. Sukses juga buatmu

      Hapus
  2. Bermanfaat bgt yah mbak hehe tipsnya apalagi. Thank youu

    BalasHapus
  3. Wah mbak,, super power woman banget ya sampeyan,, sebegitu banyak aktifitasnya,,,

    BalasHapus
  4. Aktifitas banyak badan harus tetap sehat, ini saya juga sepertinya mau kurang enak badan, mbak.

    Baik. Saya ikutan minum stimuno siapa tahu cocok juga dengan saya. Makasih telah berbagi info.

    BalasHapus
  5. membacanya jadi pengen juga beli dan konsumsi stamino forte supaya semangatnya bangkit lagi, pertengahan bulan buasa banget mendadak loyo atuh nih

    BalasHapus
  6. bisa dicoba nih..
    di tengah aktivitas padat butuh banget doping yng sehat

    BalasHapus
  7. pengen beli mba aku pake merk sebelah ga cocok suami seminggu 2x sakit bae :( nuhun sharingnya mba

    BalasHapus
  8. wuahh..cocok nih, terlebih dimusim pancaroba kaya sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Mbak. Musimnya belum teratur hehehe

      Hapus
  9. aku juga mengkonsumsi Stimuno loh, enggak cuma aku ding, keluargaku juga :)

    BalasHapus
  10. Bisa diikutin nih tipsnya..secara kerjaan dan aktivitas lagi padat merayap butuh backingan yang kuat :D

    BalasHapus
  11. Stimuno emang ciamik mbaaaaa :tos:
    saamaan kita minumnya

    BalasHapus
  12. ya betul aku dan anakku juga konsumsi stimuno loh, stimuno sirup utk anak
    hehe

    BalasHapus
  13. stimuno pilihan tepat untuk menjaga sistem
    imun tubuh yah

    BalasHapus
  14. stimuno memang oye ya mbak...yg buat anak kecil juga ada ya

    BalasHapus
  15. Kalau sekarang2 ini yang bikin sakit bukan debu sih, tapi hujan yang hampir tiap hari. Nggak minum multivitamin bikin saya sekarang ini juga lagi kena flu.

    BalasHapus
  16. Nih ini dia yang dibutuhkan, siip informasinya mbak Wahyu

    BalasHapus
  17. Aku lagi sering begadang nih. Butuh vitamin supaya badan tetap fit.

    BalasHapus
  18. dari dulu emang stimuno ampuh untuk daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
  19. wahhh, ternyata stimuno ini juga bisa buat orang dewasa yaa Mbaa? kirain cuman buat anak doang..

    nanti tak coba ahhh :)

    BalasHapus
  20. cuaca yg tdk mendukung seperti sekarang ini memang harus menjaga kesehatan secara ketat, minum multivitamnin pun diperlukan

    BalasHapus