Jumat, 21 September 2018

Trik Jitu Menggunakan Situs Booking Hotel Online Agar Mendapatkan Harga Murah


Trik Jitu Menggunakan Situs Booking Hotel Online Agar Mendapatkan Harga Murah


Liburan akan semakin menyenangkan dan memuaskan ketika Anda bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman sesuai dengan kantong. Keinginan tersebut nyatanya sudah bukan lagi impian berkat kemunculan situs booking hotel yang membuat Anda lebih berhemat. Ya, bukan hanya hemat biaya karena Anda tidak perlu menelpon dan menghabiskan banyak pulsa untuk reservasi tetapi juga tidak perlu susah-susah datang ke hotel secara langsung. Dengan menggunakan jasa travel online semua hal mengenai liburan akan dimudahkan.

Sumber gambar: lalalaway.com

Akhir-akhir ini memang booking hotel melalui situs online menjadi pilihan banyak orang dari pada opsi yang lain seperti secara langsung atau telephone. Apalagi melihat banyaknya promo yang ditawarkan pada situs tersebut sehingga memberikan keuntungan tersendiri untuk pemesan. Kondisi seperti itulah yang menjadikan semakin banyak situs booking secara online bermunculan dan beredar luas di internet. Tentunya untuk memenangkan ketatnya persaingan dalam mencari pelanggan setiap situs memberikan penawaran yang menarik.


Sumber gambar: lalalaway.com
 
Seperti halnya Lalalaway yang merupakan salah satu situs andalan masyarakat Indonesia ketika akan berpergian ke kota ataupun pulau lain. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Lalalaway sehingga direkomendasikan untuk Anda, seperti:

1.      Pelayanan yang sangat ramah dan fast respon sehingga membuat Anda lebih mudah untuk melakukan pemesanan.
2.      Harga yang sangat terjangkau dari pada situs lainnya menjadikan alasan banyak orang menggunakan Lalalaway.
3.      Mempunyai banyak sekali pilihan hotel dari kelas rendah puluhan ribu sampai dengan kelas atas yang puluhan bahkan ratusan juta rupiah.
4.      Proses yang aman, cepat dan tentunya mudah sekali sekalipun itu para pengguna awam yang belum begitu paham.
5.      Memberikan informasi atau keterangan yang cukup jelas pada setiap jenis hotel yang ditawarkan membuat pelanggan tidak perlu susah-susah menanyakan.
 
Sumber gambar: lalalaway.com

Diatas hanyalah sedikit dari banyaknya kelebihan dari Lalalaway dibandingkan dengan situs booking hotel lainnya. Untuk masalah harga sendiri bisa Anda bandingkan dengan situs lainnya dengan tawaran hotel yang serupa. Selain itu, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan penginapan terbaik, yaitu:

1.      Untuk mendapatkan hotel terbaik dengan harga yang cukup murah tentu Anda harus membandingkan situs satu dengan lainnya. Dengan perbandingan yang Anda lakukan itu tentu akan membuat Anda lebih mudah menentukan. Jika memang dua perbandingan tidak cukup, Anda bisa memilih situs beberapa sebagai perbandingan dan meyakinkan.
2.      Perhatikan kondisi atau ketentuan dari situs tersebut, umumnya memang satu situ dengan yang lain mempunyai ketentuan yang berbeda. Jangan lupa melihat bagaimana cara jika membatalkan ataupun yang lainnya supaya Anda tidak merugi dan menyesal.
3.      Jika memang Anda sudah melakukan booking hotel melalui situs tidak ada salahnya untuk mengkonfirmasi dengan pihak hotel secara langsung. Hal ini tentu memastikan apakah memang Anda sudah terdaftar atau tidak. Ini dilakukan untuk beberapa situs yang belum terpercaya kredibilitas atau kualitasnya saja, seperti situs yang hanya abal-abal.


Nah, itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih situs atau akan memesan hotel melalui online. Yang perlu digaris bawahi ketika akan memilihsitus booking hotel adalah pastikan bahwa kepercayaan hotel tersebut. Jangan sampai Anda salah memilih karena kurangnya pertimbangan yang baik. Jika tidak ingin kerepotan memilih, bisa langsung gunakan situs Lalalaway yang sudah terbukti dan terjamin aman tanpa penipuan apalagi harga hotel yang mahal. Sekian, semoga ulasan sedikit diatas bisa bermanfaat untuk Anda. Jika Anda masih perlu tambahan informasi, Anda juga dapat mengunjungi travel blog sebagai inspirasi berlibur di hari selanjutnya.

1 komentar:

  1. wah baru denger lalalaway.. boleh juga nih jadi alternatif..

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus