Minggu, 28 Januari 2018

Lebih Percaya Diri dengan Sakura Collagen Anti Age’s Cream



Lebih Percaya Diri dengan Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Dear Sob.

Ingin tetap kinclong terlihat awet muda di usia yang tak muda lagi? Ya, semua perempuan mustinya menginginkan seperti itu. Termasuk aku, yang memang tak pernah menyediakan waktu khusus untuk segala perawatan diri.

Nggak pede dong ada acara nulis, ngisi materi, atau sekedar kondangan dengan muka amburadul tampak tua kayak nenek-nenek? Hehehe. Tapi  mau gimana lagi? Dengan aktifitas yang padat ala emak rempong, harus serba cepat ketika menghadapi situasi dan kondisi di dalam maupun luar rumah.




Salah satu kegiatan rutinku adalah di warung. Kadang ada pembeli yang meminta delivery. Musti cepat bertindak, dengan wajah polosan. Belum lagi jemput sekolah anak yang lumayan jauhnya.

Cuaca yang tak menentu juga sangat mempengaruhi wajah. Meskipun sudah pakai masker plus helm yang tertutup rapat. Sumowono-Bandungan, jarak yang kutempuh untuk jemput anak sekolah sekitar 7 km. Cuacanya sudah berbeda banget. Tempatku persis di lereng gunung, hawa sejuk dingin. Bisa jadi di Sumowono mendung hujan deras, Bandungan cerah panas ceria. Hem… ini sangat mempengaruhi kulitku, yang super sensitif.

Lagipula, kulit wajahku termasuk yang mudah banget kena flek. Yah, jadi deh muka tampak nggak fresh dan kinclong kayak jaman 17 tahun. Terlihat tua, keriputan dan hem… ini dia yang membuat aku kadang mikir, dikasih apa ya ni wajah biar kinclong mulus lagi?

Untung ada paket membahagiakan datang. Darimana lagi kalau bukan dari Sakura Collagen Anti Age’s Cream. Produk dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries ini membuatku senang bukan main. 



Saat kubuka, tara! Pas banget nih lagi mikirin kulit muka.
Kardusnya imut cantik. Warnanya serba pink dengan kemasan nan epik. Wih, bikin aku takjub. Waw, ini dia jawaban tentang si kulit wajah biar terlihat lebih muda dan lembut lagi.


Dalam kemasannya yang sangat menggemaskan, aturan pakainya tidaklah seribet yang kubayangkan. Hanya mengoleskannya pada bagian muka dan leher secara merata. Jangan lupa muka dibersihkan terlebih dulu. Lakukan saja secara rutin pada pagi dan malam hari. Jangan lupa hindari pemakain di sekitar mata, ya.

Sakura Collagen merupakan produk dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries. Sudah berdiri dan sangat terpercaya sejak tahun sejak tahun 1974. Wih sudah lama banget. Kalau dihitung dari sekarang sudah 44 tahun.

Salah satu perusahaan yang selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi dan sesuai standar. Merupakan bagian dari Meiji Seika Pharma Co. Ltd dan tepatnya tanggal 31 Maret 2017 kemarin sudah dilaunching secara resmi di Jakarta.

Apa yang terkandung dalam Sakura Collagen Anti Age’s Cream?
Sakura Collagen Anti Age’s Cream ini sangat kaya akan kolagen, ekstrak sakura, pro-vit B5, vitamin E dan sodium hyaluronat untukmenutrisi. Mampu melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Nah ini aku banget, flek, kerutan yang mulai muncul di wajah.  

Cara penyimpanannya juga sangat mudah. simpan saja di suhu ruang. Jangan di lemari pendingin, ya. Jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung.



Malam harinya langsung kupakai deh cream warna pink dari Collagen Anti Age’s Cream. Warnanya pink, saat dioleskan di wajah lembut sekali. Terasa dingin segar, nyaman banget di kulit wajah.

Semoga dengan pemakaian yang teratur wajahku makin terlihat awet muda dan kinclong. Jadi makin percaya diri saat berdua sama yayang, ngumpul teman, jemput jagoan ke sekolah, atau hanya sekedar ngetik di kamar.

Bagaimana denganmu, kulit wajah tampak mulai keriput dan merasa nggak percaya diri lagi? temukan saja pamungkasnya dengan Collagen Anti Age’s Cream. Bikin kinclong dan percaya diri lagi. Buktikan saja sendiri. Meski usia merambat senja, semangat menjalani hari dengan muka cerah tetep harus dong.
This entry was posted in

11 komentar:

  1. Penting nih mba pakai Sakura Collagen, agar terlihat halus kulit muka kita yaa
    *aku juga berasa tua kalo gak pakai krim ini

    BalasHapus
  2. Bener banget mbak wahyu udara dingin itu juga nggak kalah jahat sama sinar matahari, jadi harus pinter-pinter merawat diri biar wajah tetap fresh dan kinclong.. Semoga cocok ya mbak dengan cream barunya

    BalasHapus
  3. aku malas perawatan neeh soalnya sensitif banget. Baca ini jadi pengin nyobain.

    BalasHapus
  4. lAKI - laki boleh pakai ngk Mbak, hehehe.....

    Zaman sekarang utk tampil cantik sepertinya mahal yach mbak, beda dengan zaman nenek moyang kita dulu, cuma modal daun jambu utk poles wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang lebih praktis Mas, hehehe.. nggak bikin dulu. udah kemasan jadi. Lebih hemat waktu dan tenaga

      Hapus
  5. Ini khusus perempuan aja ya, Teh?
    Kalau iya saya nyimak aja, yang penting tahu, kan bisa kasih tahu istri kelak. :D

    BalasHapus
  6. Lumayan nie bisa dijadiin hadiah buat si dia ..
    -
    -


    Info Terbaru !!

    Ayo ikuti Kontes Seo dan menangkan hadiahnya dengan total uang 30juta rupiah.
    Tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri anda dan raih hadiahnya !!

    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 7 Mei 2018
    Hadian akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di : seoitu99@gmail.com
    Bisa juga kunjungi : http://www.itu99.host/kontes/


    Syarat dan Ketentuan Berlaku !!

    BalasHapus
  7. Wah menarik tuh. Apalagi penampilan isinya, kayak eskrim. Jadi mengunggah selerah nih #EhsalahFokus.

    Betewe, udah lama banget nih gak mampir di rumah mbak wahyu.. Hehe..

    BalasHapus