Rabu, 25 Maret 2020

Mandi Parfum ala Vitalis Body Wash, Bikin Hidup Penuh Ide dan Kreatifitas


Mandi Parfum ala Vitalis Body Wash,
Bikin Hidup Penuh Ide dan Kreatifitas


Entah kenapa, yang namanya bau wewangian dan menggoda kadang malah membuatku puyeng. Eh, kok bisa? Entahlah, hanya wangi tertentu yang aku bisa merasakan kenyamanannya. Mungkin, tak semuanya seribet aku, ya.

 

Kenyamanan dalam banyak hal, karena ini sangat mempengaruhi semangat dalam menjalani hari. Belum pernah kutemukan wewangian yang pas dirasa, pas di tubuh juga. Pinginnya sih #MandiParfum dengan keharuman menggoda. Biar ide dan kreatifitasku makin terjaga.

Salah satunya yang masih mengganggu urusan bau tubuh yang apek. Sebuah rutinitas yang belum terurai penyelesaiannya. Hasilnya?

-          Kepercayaan diri menguap
Bau tubuh yang mendadak hancur-hancuran sumpah membuat ide, imajinasi menguap. Sebagai ibu rumah tangga, merangkap pedagang sekaligus blogger membuatku sering harus berurusan dengan banyak orang. Pergi untuk meliput momen. Tubuh yang awalnya wangi jali mendadak kecut apek gitu nggak nyaman banget, kan? Lalu, kepercayaan diri hilang, deh. Nggak pede mau aktif ke sana kemari. Duh, ini menyiksa guys.

-          Wewangian yang kucoba belum terasa nyaman di tubuh
Karena sudah coba ini itu dan kurasa hanya bertahan beberapa waktu saja. Ehem, belum menumukan yang pas saja. Padahal, aku sering banget melakukan perjalanan. Sebagai blogger, kadang ikut acara ke daerah wisata, launcing buku baru ataupun hal lain yang mau nggak mau berhubungan dengan banyak orang.

Melakukan perjalanan dengan kendaraan umum yang tak mudah juga. Berdesakan dengan banyak orang. Bau keringat yang menyengat karena aktifitas ini akan sangat mengganggu sekali. 



Saat berada di warung, karena buka warung makan berhubungan dengan banyak orang juga. Pembeli dan pelanggan setia, harus dilayani denan sebaik-baiknya. Bau badan karena ribet dan capek, ough, tentulah sangat mengganggu.

Di rumah, berurusan dengan urusan rumah tangga dan anak-anak. Belum ngepel, nyuci, masak dan lain sebaginya. Bau tubuh? Hem, pasti masih saja nemplok enggan berlalu. Menyengat makin bikin nggak nyaman saja.

-          Ide dan imajinasi mendadak ambruk
Huhuhu, ini nggak mau banget. Bisa-bisa kerjaan menumpuk kalau idenya hilang ditelan malam. Padahal yang namanya ide seringkali harus didongkrak biar keluar. Dari melihat, mendengar dan mengamati. Kalau ini saja nggak muncul ide, gimana dong?

Sabun yang biasa saja rasanya belum bisa mengurangi keruwetan yang mendayu dan bertumpuk ini. Untunglan aku mendapatkan sabun wangi nan menawan hati. Mau tahu?

Sabun cair Vitalis ini membuatku tertakjub-takjub juga. Ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diperkaya dengan skin moisturizer bikin kulit halus dan lembut. Ada 3 pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu:

1.    White Glow (Skin Brightening)
Mengandung licorine dan susu membantu mencerahkan kulit. Buat kulitku yang agak-agak kusam, ini sabun pas dan cocok banget. Karena tempatku berhawa dingin, di rumah mandi shower air hangat dengan #MandiParfum Vitalis Body Wash penuh keharuman gini berasa kulit nyaman. 



Di tiap tetesan air yang menerpa tubuh berasa banget kenyamannnya. Ambil shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Dijamin, lembutnya menyatu banget di tubuh.

2.    Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Kandungan jeruk yuzu dan teh hijau memberikan kesegaran mandi dan mood lebih baik. Teh hijau memang mengandung banyak khasiat. Dicampur dengan jeruk yuzu, semuanya jadi emejing.


Ini pas banget pas mood-ku hancur-hancuran karena banyak pendingan kerjaan yang masih terbengkalai. Kadang, harus bikin caption mempromokan sesuatu yang blank banget. Tapi tetap harus jadi. Kadang pula, merampungkan nulis 10 artikel dalam sehari yang sudah jadi rutinitasku.

Mood ambruk? Itu sering, tapi mandi dengan mandi parfum ala Vitalis Body Wash ini benar-benar membuat mood kembali ceria. Imajinasi dan ide yang tersumbat bisa tertuangkan dengan maksimal. #MandiParfum yang sebenarnya banget.

3.    Soft Beauty (Skin Nourishing)
Kandungan alpukat dan vitamn E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Kulit kering dalam kondisi cuaca nggak menentu, pas banget menggunakan Vitalis Body Wash ini. #MandiParfum dengan kandungan vitamin E akan membuat kulit terasa lembab. Habis bepergian, aku paling suka memilih sabun ini untuk menemani acara rutinitas sakralku di kamar mandi. Merasakan kesejukannya, lembutnya serta kulit berasa lain banget.



Yang bikin aku makin cinta sama Vitalis Body Wash ini bukan hanya berasa mandi parfum sauna gitu guys. Tapi, ada beberapa nih.

-          Mood benar-benar terjaga dengan baik. Ini sangat penting karena kerjaanku berubungan erat dengan mood, hehehe.
-          Bau badan yang hancur karena keringat sudah nggak ada ceritanya lagi. Wanginya sudah mendominasi tubuh. Nggak takut lagi kemana-mana tetap harum tubuh ini. Travelling tetap oke deh.



-          Menambah kepercayaan diri, yang beberapa waktu lalu pernah hilang.
-          Ide dan kreatifitas dengan imajinasi maksimal. Pokoknya ide-ideku tetap tumbuh dan berkembang dengan rasa yang beda.
-          Mampu membuat karya-karya lebih baik lagi. Amin.

Vitalis Body Wash dengan mandi parfum ini memang bikin kepo kan, ya? Buat Kamu yang belum merasakannya, tunggu apalagi nih? Langsung cuss agar lebih banyak karya dan ide serta imajinasi tercipta. Membuat hidup lebih penuh makna bukan?

 #MandiParfum #VitalisxKEB

3 komentar:

  1. Waahh baca postingan ini langsung berasa segernya dan wanginya mandi pake Vitalis mbak...

    BalasHapus
  2. karena wanginya, percaya diri jadi tambah ya mba... :)

    BalasHapus
  3. Wah samaan sama aku, pakai sabun mandi Vitalis .

    BalasHapus