Selasa, 18 Februari 2020

Rencanakan Liburan Ke Malang Dengan Matang dan Pesan Tiketnya di Pegipegi


  Ketika merencanakan waktu liburan ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan tepat sebelum akhirnya dipilih dan kemudian digunakan. Salah satu diantaranya adalah perencanaan penggunaan tiket pesawat ke Malang. Jika dibandingkan dengan menggunakan jalur darat, liburan menuju kota Malang memang sebaiknya dilakukan dengan menggunakan jalur udara atau pesawat. Mengapa demikian? Karena selain dapat menghindari macet dengan mudah, perjalanan menggunakan pesawat pun tidak akan membutuhkan waktu lama, sehingga waktu liburan dapat lebih dimaksimalkan di lokasi yang Anda tuju yaitu di Kota Malang itu sendiri. 




Berbicara mengenai pemesanan tiket pesawat, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Pegipegi seperti yang banyak direkomendasikan oleh para traveler dalam melakukan perjalanan wisata. Namun mengapa aplikasi ini begitu banyak yang merekomendasikan? Hal tersebut tentunya tidak lepas dari beberapa kelebihan yang dimilikinya berikut ini: 


Aplikasi yang ringan dan mudah digunakan 

Foto by pegipegi.com

Kelebihan pertama yang ditunjukkan oleh aplikasi ini adalah bobotnya yang terbilang ringan dan bahkan tidak melebihi angka 100 MB. Dengan keberadaan aplikasi yang berukuran kecil tersebut Anda justru bisa mendapatkan banyak manfaat darinya. Dalam hal ini setiap transaksi yang Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan liburan dapat dilakukan dengan mudah dan tentunya tanpa membuat hp yang Anda miliki menjadi rusak atau lemot karena ukurannya yang cukup ringan. 


Menawarkan banyak promo menarik 

Foto by pegipegi.com

Meskipun Anda dan setiap orang yang menggunakan aplikasi ini umumnya telah mempersiapkan dana lebih untuk perencanaan liburan dengan sempurna. Namun tetap saja, banyak orang yang mencari promo dan ingin mendapatkannya untuk menghemat budget liburan yang akan dilakukannya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir dengan adanya promo. Pasalnya kode promo pun tersedia dengan cukup banyak dan tentunya dapat Anda manfaatkan dengan mudah. Beberapa jenis promo yang cukup sering digunakan adalah potongan harga untuk layanan akomodasi atau hotel yang digunakan seperti halnya potongan sebanyak 10%, kemudian potongan 20% dan promo menarik lainnya. 


Aplikasi all in one
Pada poin pertama di bagian atas tadi, telah disebutkan bahwa dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat merencanakan liburan dengan lebih mudah. Mengapa demikian? Karena selain menyediakan layanan pemesanan tiket menuju Malang dan pencarian tiket pesawat lainnya. Aplikasi ini juga sangat membantu Anda dalam menentukan pilihan akomodasi atau hotel dengan lebih tepat. Ada banyak pilihan dari jenis hotel yang dapat Anda gunakan, dimulai dari hotel dengan tarif rendah hingga jenis hotel berbintang pun dapat Anda temukan darinya. Selain itu, melalui aplikasi ini Anda juga dapat melakukan pencarian untuk tiket kereta api. Dengan demikian Anda pun dapat menggunakan jalur darat selain menggunakan pesawat untuk melakukan liburan ke berbagai tempat yang ingin Anda tuju lainnya. 


Tersedianya fitur filter sorting 
Kelebihan lainnya yang ditunjukkan oleh aplikasi ini terlihat melalui kehadiran fitur filter sorting yang dimilikinya. Dengan adanya fitur tersebut proses pemilihan hotel hingga tiket pesawat atau bahkan kereta pun dapat dilakukan dengan lebih mudah. Pasalnya filter sorting tersebut akan melakukan proses filtering sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dan akan direkomendasikan olehnya. Seperti halnya filter dari harga tinggi ke rendah, dari hotel bintang 5 hingga bintang 1 dan begitupun sebaliknya. Bahkan ada pula filtering yang dilakukan berdasarkan nilai ulasan yang tentunya akan membantu Anda dengan lebih mudah melalui nilai ulasan yang diberikan oleh para pelanggan sebelumnya. 


Tips liburan dari Pegipegi
Untuk kelebihan paling akhir adalah keberadaan tips-tips liburan yang disediakan oleh aplikasi tersebut untuk Anda dan para pengguna aplikasi lainnya. Ada banyak tips yang diberikannya, dimulai dari tips dalam menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi di Kota Malang, tips dalam memilih makanan tepat ketika wisata kuliner di Malang, serta berbagai macam tips lainnya yang sangat bermanfaat dan tentunya membantu Anda dalam menemukan jalan keluar terbaik ketika dihadapkan dengan beberapa permasalahan selama liburan di Kota Malang itu tadi. 

Untuk Anda yang ingin mendapatkan beberapa kelebihan di bagian atas tadi, maka pastikanlah untuk melakukan perencanaan dengan lebih matang melalui aplikasi Pegipegi dan cek link Pegipegi berikut untuk mendapatkan tiket penerbangan menuju Malang sesuai dengan jadwal liburan yang telah ditetapkan. 

0 komentar:

Posting Komentar