Minggu, 30 Desember 2018

Kemudahan Pembayaran dengan Traveloka PayLater

Kemudahan Pembayaran dengan Traveloka PayLater


“Liburan kapan dan di mana saja, bayar belakangan dengan cicilan online terpercaya Traveloka PayLater, fasilitas pembayaran terbaru dari TravelokaPay dengan biaya cicilan online rendah”
Kalau kamu teliti, kamu akan menemukan slogan bertuliskan kalimat di atas terpampang jelas di web resmi Traveloka, tepat pada halaman PayLater. Sejak ditambahkannya fitur terbaru di Traveloka ini, traveling dan liburan bukan lagi hal yang perlu kamu persiapkan jauh-jauh hari. Dengan aplikasi Traveloka di genggaman, kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian kapan dan dimanapun kamu berada. Apalagi dengan hadirnya cicilan online terpercaya Traveloka PayLater, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan budget kamu yang minim.

Lalu apakah sebenarnya Traveloka PayLater itu?



 “Traveloka PayLater adalah fitur pinjaman di Traveloka yang menggandeng Startup P2P Lending Danamas yang menawarkan pinjaman kredit hingga Rp 10 juta dan dapat dibayarkan dalam 30 hari ke depan atau bisa juga dicicil selama  3 sampai 9 bulan.”
CMO Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan bahwa dengan menambah dan memberikan alternatif baru, Traveloka PayLater untuk fitur pembayaran, diharapkan konsumen dapat memiliki kemudahan dalam bertransaksi di Traveloka sehingga semakin banyak peminat situs marketplace yang satu ini.

Cara Daftar di Traveloka PayLater


Tertarik memiliki fitur Traveloka PayLater di android kamu? Yuk simak cara daftarnya di bawah ini!
1.       Usia pendaftar antara 21 tahun – 55 tahun, dan merupakan warga negara Indonesia yang memiliki E-KTP
2.       Buka aplikasi Traveloka dan tap pada bagian TravelokaPay lalu pilih PayLater
3.       Bacalah dan centang 3 syarat untuk bisa melanjutkan pendaftaran
4.       Lengkapilah informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data diri pribadi, keluarga, dan pekerjaan
5.       Siapkan KTP dan dokumen pendukung (SIM, BPJS, NPWP, KK)
6.       Proses verifikasi maksimal 1 jam kerja. Pastikan juga kamu memiliki nomor kontak yang dapat dihubungi selama masa verifikasi tersebut.
7.       Setelah di-approve, aktifkan akun PayLater untuk pemesanan atau transaksi favorit kamu!
Bagaimana, sangat mudah, bukan?
Untuk pembayaran, nanti kamu akan ditagih di 30 hari ke depan setelah melakukan pemesanan dan pembayaran harus menggunakan saldo PayLater kamu. So, pastikan saldo kamu saat itu cukup ya!

Kemudahan Menggunakan Traveloka PayLater

foto:@aliciasteels
Masih ragu menggunakan Traveloka PayLater? Berikut beberapa hal yang kamu dapatkan bila menggunakan PayLater.

1. Pembayaran yang Fleksibel

Pilihan pembayaran di Traveloka PayLater sangat fleksibel yaitu antara 1-12 bulan. BIla memilih 1-3 bulan akan mendapatkan cicilan tanpa bunga.

2. Traveling jadi bisa lebih cepat

Untuk tipikal orang yang paling malas jika harus menunda-nunda sesuatu. Nah, dengan PayLater, seolah masalah telat waktu teratasi. Kamu tidak perlu menunggu untuk mengumpulkan uang lebih dulu ketika ingin traveling. Kalau diibaratkan, PayLater adalah seorang teman yang benar-benar tahu apa arti efisiensi waktu. Pokoknya, gue banget lah!

3. Bisa mengajukan pinjaman kembali dengan angka yang lebih tinggi, loh!

Di Traveloka PayLater, setelah pinjaman sebelumnya terlunasi, kamu akan diberikan kesempatan untuk meminjam dengan angka yang lebih tinggi. Tetapi untuk dapat melakukan pinjaman ulang dengan budget yang lebih tinggi kamu harus memenuhi syarat membayar cicilan kamu tepat waktu, karena rekam jejak pembayaran kamu sangat penting sebagai bahan pertimbangan.

4. Aman karena sudah terdaftar dan diawasi OJK

Meskipun, pada dasarnya Traveloka PayLater ini bersifat sebagai kredit pinjaman, PayLater tidak memberikan beban karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). So, kamu tidak perlu kuatir karena Traveloka PayLater sangat aman dan tidak merugikan konsumen.
Nah, itu beberapa kemudahan yang akan kamu dapatkan bila menggunakan cicilan online terpercaya Traveloka PayLater. Apakah kamu tertarik mencoba?
This entry was posted in

13 komentar:

  1. Makin suka sama traveloka deh, makin mempermudah urusan travelling nih..

    BalasHapus
  2. Saya langganan traveloka kalo pergi. Mudah.

    BalasHapus
  3. Inovasi yang bagus bagi yang ingin jalan2 ya Mba

    BalasHapus
  4. Asikk semakin dimudahkan ya Mba kalo traveling dengan adanya traveloka playlater dan keren ih pembayarannya akhir hehehe

    BalasHapus
  5. Makin nambah ya fitur dari Traveloka. Semoga bisa buat nyaman para penggunanya

    BalasHapus
  6. Terbantu banget ya ada opsi pay later ni meskipun ga semua hotel. Pan kapan mo nyobain pay later ah

    BalasHapus
  7. Wah terimakasih Bunda sudah share. Kemarin pas dapet email dr traveloka soal paylater. Jadi enak yah, bisa travelling tapi nyicil. Pilih pesawat dan hotel sendiri, tanpa paket"an perjalanan dari agen hihi.

    BalasHapus
  8. Jadi lebih enak dan mudah ya travelling pakaai traveloka. Bayarnya bisa belakangan dan dicicil pula

    BalasHapus
  9. Aku make traveloka buat booking hotel, tp belum pernah pake yang pay later ini

    BalasHapus
  10. Pay later ini mirip2 pake kartu kredit gitu ya mbak, pake cicilan. Boleh juga nih,, makin banyak alternatif pilihan utk jalan2.

    BalasHapus
  11. Ini anak milineal suka nih yang kayak beginian. Mau piknik, nggak punya uang, dikasih fasilitas cicilan gini ya.

    BalasHapus
  12. Pay Later itu semacam kreditan itu gaaa sih wkw dari dulu saya agak bingung loh, sama gimana itu paylater wkwkw terimakasih ya btw :D

    BalasHapus