Senin, 12 Agustus 2019

Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli


Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli

Harga tiket pesawat yang semakin murah dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ke mana pun yang mereka mau. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak terlalu mengerti cara pesan tiket pesawat murah yang bisa membantu meringankan biaya perjalanan liburan mereka. 

Foto by luxevillasbali.com
 

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk pesan tiket pesawat dengan harga terbaik.

1. Bergabung dengan milis maskapai penerbangan. Jika Anda adalah orang yang sering bepergian menggunakan pesawat secara reguler, maka bergabung dengan milis maskapai penerbangan adalah hal yang sangat bermanfaat. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat pesan tiket pesawat jika Anda sudah terdaftar sebagai anggota milis penerbangan sebuah maskapai, mulai dari upgrade kelas penumpang secara gratis hingga potongan harga yang menarik.

2. Gunakan pembayaran dengan kartu kredit saat pesan tiket pesawat. Sebagai customer, kita bisa memanfaatkan kerjasama antara maskapai penerbangan dan bank untuk mendapatkan promo-promo menarik karena kerjasama maskapai penerbangan dengan pihak bank sebagai penyedia kartu kredit dewasa ini merupakan hal yang lumrah. Selain bisa mendapatkan potongan harga tiket spesial, Anda juga bisa pesan tiket pesawat dengan cara mencicil.

3. Pesan tiket pesawat dengan rute transit. Pihak maskapai biasanya memberikan harga murah pada para penumpang agar pesawat terisi penuh untuk rute-rute yang sepi pengunjung. Meskipun akan memakan lebih banyak waktu di perjalanan, namun mengambil trip transit bisa menghemat biaya perjalanan Anda secara signifikan dibanding rute langsung atau direct.

Itu dia beberapa tips ampuh yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan harga tiket termurah saat pesan tiket pesawat. Berbicara tentang tiket pesawat murah, kita tidak bisa melupakan nama yang satu ini: Blibli. Sebagai Online Travel Agent yang sudah cukup punya nama, Blibli adalah salah satu tempat terbaik yang menawarkan harga booking pesawat termurah secara online.

Luxe Villas Bali yang terletak di Jl. Kajeng At Juwuk Manis bisa menjadi salah satu penginapan yang Anda pertimbangkan saat berlibur ke Cali. Bila bermalam di Luxe Villas Bali, Ubud, Anda hanya akan berjarak beberapa menit saja dari Threads of Life Indonesian Textile Arts Center dan Rio Helmi Gallery, 2 atraksi menarik yang layak dikunjungi.

Hotel di Bali bintang 4 ini juga jaraknya dekat dengan Pura Dalem Ubud dan Museum Puri Lukisan. Nikmati kenyamanan layaknya rumah Anda sendiri di salah satu dari 5 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan bathtub spa pribadi dan televisi LCD. Tempat tidur dengan bantalan ekstra lembut dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun mesir akan siap di kamar Anda.

Program TV satelit dan stasiun docking iPod disediakan untuk hiburan sementara akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall. Anda bisa berendam di salah satu dari 3 kolam renang outdoor atau 5 bathtub spa dan nikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti rental sepeda.

Fasilitas tambahan di Hotel Gaya Beaux Arts ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Para tamu juga bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 1,4 km. Cicipi santapan lezat di restoran hotel.

Di sini Anda bisa menikmati taman atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar pada jam tertentu. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Sarapan lengkap gratis disajikan setiap hari di hotel ini. Fasilitas lainnya termasuk check-in ekspres, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

2 komentar:

  1. Akuu pakai yg terakhir mbaaak, rute transit jd andalan sekalian bsa sejenak menikmati negara lain hehehe pengen cobaa ikut milis nih mbaak hehehe siapa tau dpet tiket promo murah hehehe makasiih banyaaak sharingnya, mantulll banget :D

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyoba blibli sih. tapi ntar kayaknya boleh juga tuh dicoba, mana tau dapat tiket murah.

    BalasHapus