Rabu, 18 Maret 2020

Jangan Salah Lagi! Inilah Cara Tepat Menggunakan Body Lotion


Jangan Salah Lagi! Inilah Cara Tepat Menggunakan Body Lotion

Dalam rangka menjaga kesehatan kulit maka kamu tentunya memerlukan penggunaan berbagai produk skin care. Bagi kulit tubuhmu, penggunaan body lotion merupakan bagian perawatan dengan step paling dasar. Produk skin care terbaik tidak hanya berupa perawatan kulit wajah, namun tak ketinggalan ialah kulit tubuh. Nah, salah satu produk yang harus digunakan untuk merawat kulit tubuh adalah body lotion. Penggunaan skin careada baiknya untuk dibarengi juga dengan pemakaian yang tepat supaya hasil yang diperoleh memuaskan. Hal ini bertujuan supaya kulit kamu mampu lembap seharian, sehingga ternyata kamu tidak dapat sembarangan untuk mengaplikasikannya, lho. Apakah kamu mengetahu bahwa cara kamu menggunakannya telah tepat  selama ini? 

Cara Tepat Menggunakan Body Lotion
Foto by nivea.co.id
 

Ini dia cara yang harus kamu perhatikan kalau ingin penggunaan secara maksimal!

1. Digunakan setelah mandi
Masalah kulit yang biasanya kamu temui tentunya ialah masalah kulit kering. Dengan menggunakannya maka permasalahan ini dapat diatasi secara ampuh. Hal yang paling tepat dalam penggunaannya ialah setelah kamu mandi. Hal ini disebabkan karena kondisi kulit yang lembap sehingga body lotionmudah terserap oleh kulit serta mampu bekerja secara optimal. Kamu dapat menggunakan produk Nivea Extra White Firming Body Lotion dari Nivea.

2. Digunakan dua kali sehari
Cara selanjutnya untuk  memakai body lotion yaitu menggunakannya minimal sebanyak dua kali sehari. Karena kamu diharapkan untuk tidak hanya menggunakan setelah mandi pagi, akan tetapi juga juga baik setelah mandi pada sore hari. Pada dua kali pemakaian semakin membuat kulit bisa berfungsi lebih maksimal sertaselalu lembap. 

3. Digunakan secara merata
Saat mengunakan body lotion setelah mandi, kamu perlu memperhatikan penggunaannya secara merata pada seluru tubuh. Sesuai urutannya yaitu kamu disarankan untuk menggunakan pertama pada bagian kaki, lalu dilanjutkan di kedua di bagian tangan, kemudian tidak ketinggalan ketiga di tubuh bagian depan, serta terakhir keempat di tubuh bagian belakang.

4. Penggunaan dengan memijat sehingga memperlancar aliran darah
Apabila kamu mengoleskan lotiondengan cepat maka produk hanya melapisi permukaan kulit. Yang benar ialah mengoleskan dengan gerakan memutar dengan memanfaatkan telapak tangan mulai dari pergelangan kaki hingga naik ke atas sampai dagu. Lalu kamu perlu untuk memberikan tekanan seakan memijat kulit dengan efek lembut. Gerakan ini mampu membuat kulit besar dalam menyerap nutrisi dari lotionserta efektif dalam melancarkan sirkulasi darah dan oksigen.

5. Digunakan sebelum olahraga
Aktivitas padat diluar contoh dengan berolahraga, seperti jogging kompleks sekitar rumah, maka kamu perlu mempersiapkan kulit dengan memberikan kelembapan yang lebih.

Cara Tepat Menggunakan Body Lotion
Foto by nivea.co.id

Kamu bisa memakai lotion yang bertekstur ringan serta tidak mengakibatkan lengket. Lebih baik pula apabila dalam hal pemilihan  lotion yang mengandung tabir surya, terutama jika olahraga di luar. Nivea Instan White Firming Body Serum merupakan salah satu produk Nivea yang cukup untuk persiapanmu berolahraga.

6. Penggunaan setelah kegiatan mencukur
Saat mencukur rambut di tubuh, kamu akhirnya cenderung dapat membuang sedikit lapisan sel kulit. Bagian kulit yang habis dicukur akan semaki mudah terkena udara luar sehingga rentan mengalami kekeringan. Mengatasi hal tersebut yaitu kekeringan maka diperluka lotion untuk menenangkan kulit setelah dicukur.

Nah itulah beberapa tips penggunaan body lotion yang tepat sehingga dapat bermanfaat secara optimal di kulitmu. Jangan lupa menggunakannya setiap hari ya!

0 komentar:

Posting Komentar