Selasa, 28 September 2021

Lagu dan Animasi Anak Indonesia di Rumah Saja Hoala Koala

Bernyanyi memberikan banyak ide ruang tanpa batas untuk anak-anak. Sedang bosan di rumah saja, lihat dan dengarkan saja lagu dan animasi anak Indonesia Hoala Koala yang seru dan menyenangkan.

Cover album Hoala Koala
Cover Album Hoala Koala

Eh, ingat nggak sih lagu anak terakhir yang didengarkan bersama si kecil di rumah? Kadang, kangen juga mendengarkan lagu anak di zaman dulu yang sering didengarkan waktu kecil. Sekarang ini tak mudah mencari lagu anak-anak penuh keceriaan sekaligus penuh edukasi.

Tak perlu khawatir, aku menemukan yang aku cari selama ini, apalagi kalau bukan di Hoala & Koala. Sudah pada tahu belum tentang Hoala & Koala yang penuh dengan edukasi manis untuk si kecil?

 

Mengenal Lebih Dekat Hoala & Koala

Hoala dan Koala merupakan karakter yang pandai bernyanyi. Karakter berbentuk animasi 3D dengan gambar yang menarik sekali dan dijamin anak-anak suka. Hoala Koala muncul dengan banyak lagu baru yang bagus sekali.

Menyenangkannya lagi, lagu dan animasi anak Indonesia yang diusung sangat mengedukasi. Edukasi untuk melakukan kegiatan positif dan menyenangkan. Tentu saja Hoala dan Koala ini disesuaikan dengan kemajuan anak-anak di zaman digital. Dengan begitu tepat sekali untuk ditonton video lagu-lagunya.

Karakter Hoala Koala
Karakter di Hoala Koala

Karakter animasi Hoala digambarkan sebagai anak perempuan yang penuh keceriaan. Sedangkan Koala adalah sahabat setianya. Mereka tidak sendiri, lho, ada beberapa karakter lain yang menemaninya. Di antaranya ayah, ibu, Rubin, Lincul, Burhan, Bu Aya, dan Serigili. Dari namanya saja sudah lucu dan bikin penasaran.

Mau tahu keseruan menyanyi bersama Hoala Koala nggak, sih?

 

Bernyanyi Lagu Anak di Rumah Saja Hoala Koala

 Aku sekarang sedang bosan

Aku mau jalan-jalan

Mengapa tak boleh pergi

Aku mau jalan-jalan

 

Itulah penggalan lagu anak dirumah saja Hoala Koala yang pas banget di masa pandemi sekarang ini. Menggambarkan betapa anak-anak mulai bosan berada di rumah saja dan tidak diperbolehkan jalan-jalan.

Keluarga Hoala Koala
Foto Keluarga Hoala Koala

Kemudian muncul ayah dan ibu yang mengajak anak untuk bermain di rumah saja. Walau di ruamh saja mereka dapat bermain sepuasnya. Meskipun begitu tetap saja anak-anak merasa bosan dan tetap ingin jalan-jalan.

Penggambaran di masa sekarang di rumah saja dan orang tua juga kadang sedang sibuk bekerja. Anak-anak merasa kesepian dan mudah bosan. Namun, itu tidak harus membuat anak-anak menjadi sedih.

Di rumah, toh bisa bermain sepuasnya sesuai keinginan. Ketika anak-anak ingin bertemu teman-temannya, dapat bertemu secara online karena belum diperbolehkan bertatap muka secara langsung.

 

Belajar Banyak Hal dari Lagu Di Rumah Saja Hoala Koala

Mendengarkan lagu anak Di Rumah Saja Hoala Koala tidak ada bosannya. Makin didengarkan semakin nyaman saja di telinga. Terlebih si kecil makin semangat tiap mendengar dan melihat video lagu tersebut.

Lagu ini benar-benar realitas dari kehidupan sekarang. Beberapa hal yang sangat mengedukasi dan dapat banyak belajar dari lagu ini adalah:

1.    Makin Kreatif

Di rumah saja seharusnya membuat makin kreatif karena dapat melakukan banyak aktivitas. Mulai dari bermain, membantu orang tua atau melakukan aktivitas lain yang menyenangkan.

2.    Belajar Teknologi

Bertemu teman secara online mungkin kurang begitu menyenangkan, tapi ada yang dapat dipetk dari hal ini. Apakah itu? Anak jadi mampu  mengoperasikan teknologi dengan benar. Ilmu yang akan berperan penting dalam perkembangan di masa datang.

3.    Makin Akrab dengan Keluarga

Kelebihan lain di rumah saja adalah makin akrab dengan keluarga. Bersama ayah, ibu, kakak, kakek dan nenek akan mempererat rasa memiliki. Hal ini belum tentu didapatkan di waktu tepat.

Dan, lagu dan animasi anak Indonesia penuh keceriaan, menambah ilmu dan manfaat untuk anak-anak di Hoala Koala. Dapat dilihat di Lagu Anak di Rumah Saja Hoala Koala. Di rumah saja tetap penuh keceriaan dan banyak hal yang didapat bersama keluarga. Yuk, makin seru dan menyanyi ceria bersama Hoala Koala.


1 komentar:

  1. Banyak pesan baik dari karakter Hoala dan Koala ini ya, Mbak. Ternyata banyak
    juga karakter yang ada di Hoala dan Koala ini ya.

    BalasHapus