Kamis, 30 Maret 2023

Mortgage Calculator, Money Games Anak-Anak yang Seru dan Menyenangkan

Mortgage Calculator, Money Games Anak-Anak yang Seru dan Menyenangkan

 

Saat jenuh melanda hal yang sering kulakukan adalah main game online. Tentu, game yang dapat menjernihkan pikiran dan berpikir secara logis. Nah, game ini bukan sembarang game biasa karena harus istimewa.

game, money games, mortgage calculator

Untungnya aku menemukan money games yang mampu menghilangkan kejenuhan dan belajar hal baru. Eh, tunggu, belajarnya khusus buat si kecil. Soalnya, selain main game si kecil dapat belajar berhitung dengan mudah dan praktis.

 

Mengapa Suka Main Money Games?

Pertanyaan ini memang sering muncul dan masing-masing pasti memiliki alasan sendiri mengapa menyukai money games. Salah satu alasannya, main game online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja asal ada koneksi internet.

Buatku sendiri, main money games itu karena beberapa hal, yaitu:

1. Agar Pikiran Fresh

Alasan pertama adalah agar pikiran fresh kembali. Setelah bekerja seharian, main game adalah alasan utama untuk menyelaraskan dan menjernihkan pikiran.

2. Mengisi Waktu Luang

Biasanya main game untuk mengisi waktu luang. Misalnya, ketika antri ATM, saat menjemput anak ke sekolah tapi sampai sekolah anak belum keluar dan yang lainnya.

3. Tantangan Baru

Kadang, game yang sederhana malah menimbulkan tantangan baru seperti wisata di alam bebas. Tidak perlu yang rumit karena bagiku main game itu santai. Namun, tetap menantang karena ada poin tertentu yang harus dicapai.

4. Seru dan Menyenangkan

Yes, keseruan inilah yang hanya didapat dari game tertentu. Game yang menyenangkan dan mengasyikkan.

5. Belajar Hal Baru

Memainkan game baru otomatis belajar hal baru sebab masing-masing game memiliki permainannya sendiri.

Adapun money games yang aku suka ternyata anakku juga suka yaitu Mortgage Calculator. Game seru, menyenangkan dan anak-anak bisa belajar berhitung dengan lincah tanpa beban.

 

Mortgage Calculator, Money Games Gratis

Mortgage Calculator adalah salah satu money games anak-anak yang sangat edukatif. Banyak sekali pilihan game seru yang dapat dimainkan dan tentunya gratis!

Kategori permainannya banyak, antara lain Money Games, Real Estate Game,Food Business Simulator Games, Business Simulation Games dan Software Development Games.

Selain itu masih banyak game seru lain yang bakal membuat anak-anak semakin betah bermain game sekaligus belajar berhitung. Akupun sering memainkannya agar pikiran fresh kembali.

 

3 Game yang Aku dan Si Kecil Suka di Mortgage Calculator

Pilihan game yang begitu banyak memang membuat bingung. Semuanya seru dan mengasyikkan untuk dimainkan. Game simpel yang menyenangkan dan tidak membosankan untuk dimainkan lagi dan lagi.

Ternyata anakku juga suka banget karena bisa melatih kemampuannya dalam berhitung. Ketiga game yang ada pada halaman awal saat membuka situsnya adalah game favorit aku dan si kecil.

Apa saja?

1. Idle Money Tree

Game Idle Money Tree yang gambarnya adalah pohon dengan pundi-pundi uang ini mudah sekali dimainkan. Anakku canggih sekali memainkannya karena mudah dan menyenangkan.

game, money games, mortgage calculator
Idle Money Tree


Caranya hanya klik kantong uang yang turun dari atas menuju pohon, lalu tinggal cepat-cepatan untuk klik kantong tersebut.

Semakin banyak klik, tentu semakin banyak poin yang didapat. Ada pula jumlah ekstra besar yang bisa dilakukan dengan mendapatkan poin berlebih.

2. Grocery Cashier

Money games yang tak kalah seru adalah Grocery Cashier. Permainan seolah jadi kasir betulan yang asyik banget dimainkan.

game, money games, mortgage calculator
Grocery Cashier


Game ini mampu memaksimalkan anak dalam penjumlahan atau pengurangan menggunakan mesin kasir virtual.

Unik banget dan seru, karena tinggal memasukkan angka yang ada dari pembelian ke mesin kasir. Kemudian menambahkan atau menjumlahkan dan selesai.

Kadangkala ada kembalian yang harus diberikan. Selain itu ada tombol hapus jika salah memasukkan angkanya.

3. Treze Coins

Treze Coins tak kalah seru dari Idle Money Tree atau Grocery Cashier karena hanya dengan menambahkan uang dengan mudah dan praktis. Money games yang isinya benar-benar bikin pikiran fresh dan si kecil makin canggih berhitung.

game, money games, mortgage calculator
Treze Coins


Tentunya memainkannya memang menyenangkan dan game yang sangat mudah dipahami. Game juga dapat menambah edukasi anak dalam hitungan baik penjumlahan atau pengurangan dengan menyenangkan.

 

Dampak Positif Money Games Mortgage Calculator Bagi Anak

Dari permainan seru game online ini, si kecil mendapatkan dampak positif yang luar biasa. Dampak positif tersebut antara lain:

1. Pandai Berhitung

Anak dapat lebih cepat dalam hal hitungan. Seperti telah disebutkan sebelumnya.

2. Belajar Membaca dan Memahami Ketentuan dengan Benar

Dalam permainan game yang belum pernah dimainkan, anak mampu membaca dan memahami permainan dengan cepat. Apa yang harus dilakukan dan harus klik apa.

Untuk game Idle Monet Tree dan Treze Coins cukup paham, yang butuh pemahaman lebih untuk game Grocery Cashier.

3. Belajar Memutuskan dan Menganalisa

Bermain game butuh analisa yang baik agar bisa bermain dengan benar. Selain itu mencoba memutuskan mana yang harus di klik sesuai permainan tersebut.

Dengan demikian game memberi dampak positif agar berani menganalisa sekaligus memutuskan.

 

Penutup

Bermain money games bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja untuk penyegaran pikiran. Sedangkan untuk anak semakin membuatnya pandai dalam hal hitungan dan memahami ketentuan dengan benar.

Untuk itu langsung ke mortgagecalculator.org/money-games/ biar semangat dan mood muncul kembali. Kerennya lagi, bikin anak-anak makin pandai berhitung. Pokoknya love banget!

 

This entry was posted in

1 komentar:

  1. Game2 yang ada di Mortgage Calculator seru-seru dan menyenangkan, bikin betah lama-lama "main" di sana, hehe...

    BalasHapus