Selasa, 18 Februari 2020

Rencanakan Liburan Ke Malang Dengan Matang dan Pesan Tiketnya di Pegipegi


  Ketika merencanakan waktu liburan ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan tepat sebelum akhirnya dipilih dan kemudian digunakan. Salah satu diantaranya adalah perencanaan penggunaan tiket pesawat. Jika dibandingkan dengan menggunakan jalur darat, liburan menuju kota Malang memang sebaiknya dilakukan dengan menggunakan jalur udara atau pesawat. Mengapa demikian? Karena selain dapat menghindari macet dengan mudah, perjalanan menggunakan pesawat pun tidak akan membutuhkan waktu lama, sehingga waktu liburan dapat lebih dimaksimalkan di lokasi yang Anda tuju yaitu di Kota Malang itu sendiri. 



Kamis, 13 Februari 2020

Wisata Jogja Paling Mempesona

Wisata Jogja Paling Mempesona


Daerah Istimewa Yogyakarta DIY atau biasa disebut dengan Jogja. Memang bisa terbukti keistimewaannya dari beberapa spot wisatanya. Kota Jogja kerap kali menjadi kota tujuan para pelancong untuk liburan. Para pelancong bisa pergi menjelajahi kota, mengarungi telaga-telaga sunyi sampai menikmati santapan pada pagi hari. 

Wisata Jogja Paling Mempesona
Candi Prambanan, salah satu destinasi wisata di Jogja

Selasa, 28 Januari 2020

Sukorini Foggy Village, Wisata Kabut Nan Eksotis di Desa Kemitir Kabupaten Semarang


Sukorini Foggy Village, Wisata Kabut Nan Eksotis
di Desa Kemitir Kabupaten Semarang


Hujan dan kabut selalu membawaku kembali, ke sini...


 Bau pinus selalu saja membuat hal menarik dengan kenangan tak terlupakan. Termasuk dakuw nih, hihihi. Kabut, hujan, semilir angin selalu meninggalkan eksotisme tersendiri yang tak mudah untuk diungkap. Di Kabupaten Semarang sendiri, ada ragam wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Dengan pinus dan nuansa alaminya yang alami banget.
 
Wisata Kabut Sukorini Foggy Village Kemitir Kabupaten Semarang

Kamis, 09 Januari 2020

Tips Cara Mudah Nulis 150+ Artikel dalam Sebulan


Tips Cara Mudah Nulis 150+ Artikel dalam Sebulan


Sabar memang tak mudah, berpsoses butuh kesabaran ekstra

150 + sebulan, bisa? 2020 penuh dengan harapan baru, gimana denganmu guys? Irt bukan jadi alasan berat bikin kita tak bisa berkarya, lho. Salah satunya memaksimalkan hobi. Eh, hobiku nulis, apa hobimu?


Foto by kickvick.com

Selasa, 07 Januari 2020

I’ampelgading Homeland, Bandungan, Wisata Keren Lereng Gunung Ungaran

Kabut dan mendung selalu punya cara untuk membuatmu kembali
Ke sini...

Mau  banget kan piknik murah meriah dengan dana minim tapi dapat banyak hal baru? Yeay, kalau aku sih mau-mau saja. Kali ini mbolang masih tetap yang serba dekat, murmer dan nggak pakai ribet. Pilihan destinasinya masih berkabut, sekalian nengokin si pohon kesepian. Yap, I’ampelgading Homeland, Bandungan.

I’ampelgading Homeland, Bandungan,  Wisata Keren Lereng Gunung Ungaran


Sabtu, 14 Desember 2019

Jumat, 13 Desember 2019

Literasi, Sejarah dan Seni Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak


Literasi, Sejarah dan Seni
Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak


Menuju satu titik terangkan hati...

Dunia tulis menulis atau literasi adalah satu hal yang kusukai selain melukis dan jalan-jalan. Semua yang berhubungan dunia seni dan literasi pasti aku langsung tertarik. Sabtu (07/12/2019) aku berkesempatan ikut Festival Swakarya Aksara Sindycate yang dilaksanakan di Griya Baca Joglo pintar Desa Lembu, Bancak Kabupaten Semarang. 

Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak
Dakuw bersama Mbak Eka, Mas Daniel, Mas Agus dan teman-teman RCI