Kamis, 09 Januari 2020

Tips Cara Mudah Nulis 150+ Artikel dalam Sebulan


Tips Cara Mudah Nulis 150+ Artikel dalam Sebulan


Sabar memang tak mudah, berpsoses butuh kesabaran ekstra

150 + sebulan, bisa? 2020 penuh dengan harapan baru, gimana denganmu guys? Irt bukan jadi alasan berat bikin kita tak bisa berkarya, lho. Salah satunya memaksimalkan hobi. Eh, hobiku nulis, apa hobimu?


Foto by kickvick.com

Selasa, 07 Januari 2020

I’ampelgading Homeland, Bandungan, Wisata Keren Lereng Gunung Ungaran

Kabut dan mendung selalu punya cara untuk membuatmu kembali
Ke sini...

Mau  banget kan piknik murah meriah dengan dana minim tapi dapat banyak hal baru? Yeay, kalau aku sih mau-mau saja. Kali ini mbolang masih tetap yang serba dekat, murmer dan nggak pakai ribet. Pilihan destinasinya masih berkabut, sekalian nengokin si pohon kesepian. Yap, I’ampelgading Homeland, Bandungan.

I’ampelgading Homeland, Bandungan,  Wisata Keren Lereng Gunung Ungaran


Sabtu, 14 Desember 2019

Jumat, 13 Desember 2019

Literasi, Sejarah dan Seni Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak


Literasi, Sejarah dan Seni
Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak


Menuju satu titik terangkan hati...

Dunia tulis menulis atau literasi adalah satu hal yang kusukai selain melukis dan jalan-jalan. Semua yang berhubungan dunia seni dan literasi pasti aku langsung tertarik. Sabtu (07/12/2019) aku berkesempatan ikut Festival Swakarya Aksara Sindycate yang dilaksanakan di Griya Baca Joglo pintar Desa Lembu, Bancak Kabupaten Semarang. 

Festival Swakarsa Aksara Syndicate di Desa Lembu, Bancak
Dakuw bersama Mbak Eka, Mas Daniel, Mas Agus dan teman-teman RCI

Sabtu, 30 November 2019

Model Jilbab Terbaru Saat Ini


Model Jilbab Terbaru Saat Ini
           
            Jilbab sudah menjadi kebutuhan utama umat muslim dimanapun berada, karena pada dasarnya penggunaan jilbab ini adalah suatu keharusan dan kewajiban. Semakin hari peranan jilbab juga sudah meluas sebagai tambahan dalam fashion wanita. Banyak jenis jilbab yang dijual di pasaran untuk mengakomodir bentuk jilbab yang diinginkan oleh pengguna jilbab. Ternyata banyak juga jenis jilbab yang bisa dipilih sebagai pelengkap model jilbab kita. Mau tahu lebih mendalam terhadap pilihan jilbab yang ada, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.


1.    Jilbab Segi Empat 

 

This entry was posted in

Selasa, 26 November 2019

Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton


Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton

Drama Korea menjadi salah satu magnet besar dalam industri hiburan Korea Selatan. Selain musiknya, yang dikenal dengan K-pop, drama Korea menjadi tontonan yang paling banyak dimanti di dunia. Tentu saja karena aktor dan aktrisnya tampan dan cantik. Tidak hanya tampan, aktor Korea juga sangat berbakat di bidang akting, mulai dari akting nangis, bahagia, marah, bisa membawa para penonton terhanyut dalam cerita. 

4 Karakter Wanita di The Heirs yang Bikin Jatuh Hati
Foto by liputan6.com
 
This entry was posted in

Minggu, 24 November 2019

Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung, Menakhlukkan Ketakutan


Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung,
Menakhlukkan Ketakutan

Yang namanya ketakutan, memang muncul tanpa bisa kita hindari. Sejujurnya nih, dakuw kategori penakut, tapi ya nggak takut-takut amat sih. Seringnya mendadak ketakutan sendiri kalau lihat film horor. Sama saja dong ya.

Mau dibilang jujur ajur tapi memang ada yang paling takut lagi. Menakutkan itu saat disuruh ngomong di depan umum. Wahaha, ada nggak yang seperti ini? Demam panggung selalu saja datang menyapa tanpa bisa dilenyapkan begitu saja.

Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung Banyubiru