Jumat, 13 Oktober 2017

Apartemen Dijual Di Jakarta Barat Siap Huni Fasilitas Lengkap



Apartemen Dijual Di Jakarta Barat Siap Huni Fasilitas Lengkap


Apa pun itu, bagi kalangan muda maupun kalangan tua sebenarnya tinggal di apartemen adalah pilihan paling tepat. Pasalnya, orang muda masih sangat produktif dan mobile. Waktu di rumah praktis hanya untuk beristirahat atau tidur dan momong anak. Jadi, tidak banyak waktu untuk merawat rumah, menjalankan hobi, atau mengisi waktu luang di rumah. Karena itu hunian yang paling tepat adalah praktis dan tidak membutuhkan banyak keterlibatan pemilik untuk merawatnya. Dan hunian dengan model seperti itu adalah apartemen.
 
Dengan tinggal di sebuah apartemen banyak sekali kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Nah jika Anda menginginkan hunian di Jakarta Barat maka apartemen dijual di Jakarta Barat hadir dengan harga yang terjangkau. Apartemen ini juga siap untuk di huni karena apartemen ini siap huni maka Anda tak akan menunggu lama dalam menghuni apartemen ini. Salah satu kelebihannya juga yaitu apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

Gambar via urbanindo.com

This entry was posted in

Apartemen Dijual Di Bekasi Cocok Untuk Investasi




Apartemen Dijual Di Bekasi Cocok Untuk Investasi

Properti merupakan salah satu sarana investasi masa depan yang menjanjikan. Dengan memiliki properti, Anda akan mendapat jaminan masa depan yang terjamin. Nah, salah satu tips investasiproperti adalah dengan membeli apartemen. Apartemen saat ini memang cukup banyak diminati karena lebih murah dan mudah dijangkau.

Jika Anda hendak membeli apartemen, jangan sembarang membeli karena ada banyak jenis dan tipe apartemen mulai dari yang paling mewah hingga yang biasa. salah satu apartemen yang recommended untuk Anda beli adalah apartemen dijual di Bekasi. Apartemen ini memiliki beberapa keunggulan yang akan menguntungkan investasi Anda. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini. 

Sumber via urbanindo.com

This entry was posted in

Rabu, 11 Oktober 2017

Hobi Bikin Happy



Hobi Bikin Happy

Dear Sob, gimana kabarnya? Kangen ey, lama tak bersua. Ada aja sih ya yang dikerjain. Tapi tenang, menuju artikel ke 100 aku bakal cerita heboh nih. Lain waktu lho ya.

Senangnya arisan ke 13 Blog Gandjel Rel sudah dikocok nih barusan. Beruntunglah Mbak Ika Puspita dan Mbak Arina Mabruroh yang mendapatkannya. Temanya juga keren deh, tentang hobi kita. Apa sih hobiku ini? Kok amalah jadi bingng ya ^mikir.

IG: wahyuwidya22

Selasa, 10 Oktober 2017

Hebohnya Workshop Menulis Cerita Anak di SMPN 2 Bandungan Satu Atap Benar-Benar Bikin Takjub!



Hebohnya Workshop Menulis Cerita Anak di SMPN 2 Bandungan Satu Atap
Benar-Benar Bikin Takjub!


Dear Sob, masih semangat nulis hari ini?

Bulan bahasa penuh dengan energi yang harus dimaksimalkan. Salah satunya dengan adanya Workshop Menulis Cerita Anak yang diadakan oleh SMPN 2 Bandungan satu Atap sabtu tanggal 7 Oktober 2017 kemarin.

Seru, bersama anak-anak penuh semangat!

Sabtu, 07 Oktober 2017

Liburan Berkesan di Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup Balikpapan



Liburan Berkesan di Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup Balikpapan

Bagi banyak orang tua, mengajak anak-anak berwisata bukan sekadar kegiatan untuk mengisi waktu liburan, melainkan juga sarana yang tepat untuk mengajari mereka banyak hal. Salah satu cara yang sering dipilih adalah dengan mengajak si kecil ke tempat wisata edukasi. Di tempat seperti inilah, anak-anak dapat merasakan kegembiraan sekaligus belajar hal-hal baru yang menarik perhatian.

(sumber : edratna.wordpress.com)

This entry was posted in

Jumat, 29 September 2017

Tips Agar Perkedel Kentang Tak Hancur Saat Digoreng



Tips Agar Perkedel Kentang Tak Hancur Saat Digoreng

Dear Sob, mo wiken nih. Masak yuk.
Kentang memang bahan mentah yang sangat popular di kancah per-resep-an Indonesia. Dia bisa menjadi teman dalam sup, sebagai sambal goreng kentang yang super pedas, atau kentang krispi yang yummy itu. Olahan kentang nggak bakalan ada habisnya di bumi pertiwi ini. Kandungan gizinya juga tak diragukan lagi.

Sumber gambar: www.instagram.com/begehr11

Kamis, 28 September 2017

Tentang yang Pertama, Tentang Kamu



Tentang yang Pertama, Tentang Kamu

Arisan Blog Gandjel Rel sudah dikocok lagi. Yuhui, siapa yang paling beruntung padaperiode 12 kali ini? Tak lain tak bukan adalah Mbak Dini Rahmawati dan Mbak Marita Ningtyas.

Mbak Dini merupakan sastrawan kawakan yang aktif di berbagai komunitas seni dari Temanggung. Dia juga joz banget kalau baca puisi. Pokoknya lu bakalan termehek-mehek kalau lihat aksi Mbak Dini ini di atas panggung. Keren bo! Pas pertama melihatnya, mataku meleleh loh, apalagi puisi tentang ibu. Huhuhu, terharu teramat sangat.

Sedangkan Mbak Marita seorang blogger yang sangat aktif sekali. Postingannya rajin, blog walkingnya juga rajin. Wah, aku harus mencontohnya. Sayangnya, aku belum pernah bertemu dengannya. Semoga lain kali kita bisa kopdar ya, Mbak.

Tema yang diusung kedua sahabatku di atas adalah tentang yang pertama. Pertama kali menstruasi, pertama kali jatuh cinta atau pertama kali ehem ehem…Bebas jaya. Wah sulit sulit nggak sulit. Dibilang susah nggak, dibilang mudah tapi susah juga.

Nah, ini kudu mikir, nih. Soalnya sudah banyak yang lupa soal yang pertama-tama kayak gini. Maklumlah ada yang tercatat ada yang tidak hihihi.

www.instagram.com/wahyuwidya22