Senin, 12 Agustus 2019

Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli


Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli

Harga tiket pesawat yang semakin murah dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ke mana pun yang mereka mau. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak terlalu mengerti cara pesan tiket pesawat murah yang bisa membantu meringankan biaya perjalanan liburan mereka. 

Foto by luxevillasbali.com
 

Jumat, 02 Agustus 2019

Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Paling Ampuh


Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Paling Ampuh


Ketika telapak tangan berkeringat tentu bisa membuat kesulitan saat memegang sesuatu Lalu,bagaimana cara mengatasi tangan berkeringat?

Kondisi tangan yang berkeringat bisa diatasi dengan beberapa cara, mulai dari menghindari faktor penyebabnya dan penanganan medis. Tangan berkeringat merupakan kondisi saat tubuh mengeluarkan keringat berlebih di lokasi tertentu, khususnya di tangan.
Penyebab tangan berkeringat bisa disebabkan karena faktor genetik. 

tangan berkeringat
Foto by lifestyle.kompas.com

Senin, 22 Juli 2019

Tahapan Perkembangan Anak, Penting Orang Tua Pahami!

Tahapan Perkembangan Anak, Penting Orang Tua Pahami!


Dalam perkembangan anak, terdapat beberapa tahapan yang ada.Berikut ini tahapan perkembangan anak yang perlu untuk diketahui.


Anak anak seiring berjalannya waktu tentu mengalami perkembangan. Tumbuh kembang dari anak seharusnya menjadi momen yang ditunggu oleh orang tua. Perkembangan anak sangat penting untuk membantu tumbuh kembangnya. Oleh karena itu, orang tua memiliki fungsi yang sangat berarti dalam pertumbuhannya. Alangkah baiknya, setiap orang tua memahami perkembangan anak dengan baik.
 
perkembangan anak
Foto by generasimaju.co.id

Rabu, 17 Juli 2019

Ratusan Hadiah Menanti, Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64


Ratusan Hadiah Menanti, Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64




Dalam perayaan ulang tahun ke 64 yamaha, terdapat ratusan hadiah menarik. Rayakan Ulang Tahun Yamaha ke 64 bersama dan dapatkan hadiahnya.


Yamaha menjadi salah satu merek yang banyak sekali peminatnya di Indonesia. Merek Yamaha menawarkan berbagai macam keunggulan dalam produksinya. Tanpa Anda sadari, tepat 1 Juli kemarin Yamaha genap berusia 64 tahun. Ulang Tahun Yamaha ke 64 mengadakan event berhadiah dan bisa diikuti oleh masyarakat.

Foto by yamaha-motor.co.id

Harga Mobil Toyota Terbaru Dan Terlengkap


Harga Mobil Toyota Terbaru Dan Terlengkap

Mencari referensi mobil toyota berkualitas lengkap dengan harganya? Artikel ini membahas lengkap harga mobil toyota terbaru.


Toyota merupakan salah satu merek ternama dalam produk mobil. Untuk model yang ditawarkan pada setiap produknya juga sangat beragam. Berbagai jenis mobil tersedia dan bisa dipilih. Harga mobil toyota juga tidak terlalu mahal, sebanding pada kualitasnya. Karena itu, Anda perlu mengetahui produk yang cocok untuk digunakan.
 
harga mobil toyota
toyota.astra.co.id

This entry was posted in

Selasa, 16 Juli 2019

Review Antologi A Tribute to Doctors, Kisah, Cinta dan Perjuangan


Review Antologi A Tribute to Doctors,
Kisah, Cinta dan Perjuangan

Ketika sebuah ketakutan dan kesakitan reda karena tatapan, ketulusan dan doa.

Hai Guys, lama banget nggak me-review buku. Kangen juga dan di saat tepat dengan peluncuran Buku Antologi A Tribute to Doctors. Senangnya ketika diminta sahabat, sekaligus konco dolan Mbak Rohani Panjaitan untuk membahas sedikit tentang buku ini. Buku yang judulnya saja udah bikin kepo! Hem, ada apa dengan (pak) dokter?


Buku Antologi A Tribute to Doctors


Selasa, 09 Juli 2019

Soropadan Agro Expo 2019, dari Kaktus Hingga Celosia Menawan Hati


Soropadan Agro Expo 2019, dari Kaktus Hingga Celosia Menawan Hati

Hai Guys, bagaimana kabarnya? Semoga sehat bahagia lancar jaya damai sentosa ya.

Aha, lama banget nggak berbagi kisah nih. Aku mau cerita dikit sih tentang Soropadan Agro Expo 2019. Yang dilaksanakan dari tanggal 4-8 Juli 2019. Kelamaan liburan bikin aku semangat untuk datang ke acara tersebut. Sebetulnya sudah lama banget ingin lihat di tahun-tahun sebelumnya, tapi belum kesampaian sampai hari Kamis kemarin (04/07/2017).

Tepat di saat pembukaan acara, aku sampai sana bersama krucils, ponakan, serta bapak dan ibuku. Wuih rame ya serombongan gitu, hihihi. Dan sudah nggak sabar buat lihat ada apa saja gituh.

Soropadan Agro Expo 2019
Bunga celosia, menawan hati banget guys