Sabtu, 16 Februari 2019

Romantisme Cinta di Wisata Bukit Cinta, Banyubiru, Jawa Tengah


Romantisme Cinta di Wisata Bukit Cinta, Banyubiru, Jawa Tengah

Katakan cinta di Bukit Cinta, eaa…

Hai Sobatku semua, gimana kabarnya? Lama nggak bersua, semoga sehat aman damai sejahtera ya.

Destinasi wisata apa sih yang paling Kamu ingin kunjungi dalam waktu dekat ini? Pantai, situs sejarah, atau yang penuh dengan permainan anak? Aha, musim hujan yang baru datang nggak mengandaskan niat untuk berwisata, bukan?

Wisata Bukit Cinta, Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
 

Selasa, 12 Februari 2019

Tak Perlu ke Bali, Sedapnya Ayam Betutu Pak Bejo, Bandungan, Jawa Tengah, Sudah Bikin Meleleh


Tak Perlu ke Bali, Sedapnya Ayam Betutu Pak Bejo,
Bandungan, Jawa Tengah, Sudah Bikin Meleleh


Pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar

Kata-kata yang sering didengar, susah dipraktekkan. Saat Kamu merasakannya, barulah anggukan kepala dan kata sepakat akan membuat hidup penuh warna.

Hai Sobatku semua, gimana kabarnya, nih? Semoga sehat aman jaya sentosa bahagia yes.

Lama banget nggak ngebahas tentang kulineran. Mau yang enak-enak bikin meleleh lumer di mulut? Eciyeh, banyak yang mau, ya. 



Minggu, 10 Februari 2019

30 Tahun Gitapala Balik Kandang #Part2


30 Tahun Gitapala Balik Kandang #Part2

Menemukan jati diri
Untuk perjuangan tanpa henti
30 tahun Gitapala, Balik Kandang

Tara! Hari kedua datang, subuh sudah diketok pintu kamar. Mau diajakin ke pantai.  Hore! Memangnya pantainya dekat? Katanya jauh? Musti naik angkot, hadah… Kabar kabur yang nggak jelas banget, ya. Masih di 30 Tahun Gitapala Balik Kandang, tanggal 2 dan 3 Februari 2019 di Jogo Segoro Home Stay, Gunung Kidul, Yogyakarta.


Jumat, 08 Februari 2019

30 Tahun Gitapala Balik Kandang #Part1


30 Tahun Gitapala Balik Kandang #Part1

Berpetualang tanpa tujuan
Saat kau menemukan satu titik kejenuhan
Rumah adalah tempat terindah untuk pulang

Ya, rumah! Apapun bentuknya, bagaimanapun keadaannya, dari sanalah kita mengenal kasih sayang. Sebuah pertemanan, selalu saja menyimpan banyak kisah untuk diingat, ditelusuri. Atau akan menjadi kisah selamanya kalau pasanganmu adalah mantan-manatan pertemananmu di masa lalu.



Minggu, 30 Desember 2018

Kemudahan Pembayaran dengan Traveloka PayLater

Kemudahan Pembayaran dengan Traveloka PayLater


“Liburan kapan dan di mana saja, bayar belakangan dengan cicilan online terpercaya Traveloka PayLater, fasilitas pembayaran terbaru dari TravelokaPay dengan biaya cicilan online rendah”
Kalau kamu teliti, kamu akan menemukan slogan bertuliskan kalimat di atas terpampang jelas di web resmi Traveloka, tepat pada halaman PayLater. Sejak ditambahkannya fitur terbaru di Traveloka ini, traveling dan liburan bukan lagi hal yang perlu kamu persiapkan jauh-jauh hari. Dengan aplikasi Traveloka di genggaman, kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian kapan dan dimanapun kamu berada. Apalagi dengan hadirnya cicilan online terpercaya Traveloka PayLater, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan budget kamu yang minim.

Lalu apakah sebenarnya Traveloka PayLater itu?



This entry was posted in

Minggu, 23 Desember 2018

Rabu, 05 Desember 2018

Ayunan Langit Wisata Gumuk Reco, Sepakung, Banyubiru, Membuatmu Ingin Kembali


Ayunan Langit  Wisata Gumuk Reco, Sepakung, Banyubiru,
Membuatmu Ingin Kembali

Halo Sobat, semoga masih setia nongkrong di sini. Bisa ditemani secangkir kopi dan teh manis. Atau hanya tiduran santai sambil pegang ponsel.

Petualangan belum berakhir, Sob. Masih ada satu destinasi wisata yang kami kunjungi. Dan tentunya masih dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang dan 15 Blogger Milenial. Yang dituju adalah Wisata Gumuk Reco Sepakung, Banyubiru, Jawa Tengah. Jalan yang dilewati nggak melewati jalan utama. Karena kami berangkat dari rumah Pak Kadus Sepakung. 

Ayunan langit dan Ami (By: @rudi_duri)