Sabtu, 30 November 2019

Model Jilbab Terbaru Saat Ini


Model Jilbab Terbaru Saat Ini
           
            Jilbab sudah menjadi kebutuhan utama umat muslim dimanapun berada, karena pada dasarnya penggunaan jilbab ini adalah suatu keharusan dan kewajiban. Semakin hari peranan jilbab juga sudah meluas sebagai tambahan dalam fashion wanita. Banyak jenis jilbab yang dijual di pasaran untuk mengakomodir bentuk jilbab yang diinginkan oleh pengguna jilbab. Ternyata banyak juga jenis jilbab yang bisa dipilih sebagai pelengkap model jilbab kita. Mau tahu lebih mendalam terhadap pilihan jilbab yang ada, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.


1.    Jilbab Segi Empat 

 

This entry was posted in

Selasa, 26 November 2019

Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton


Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton

Drama Korea menjadi salah satu magnet besar dalam industri hiburan Korea Selatan. Selain musiknya, yang dikenal dengan K-pop, drama Korea menjadi tontonan yang paling banyak dimanti di dunia. Tentu saja karena aktor dan aktrisnya tampan dan cantik. Tidak hanya tampan, aktor Korea juga sangat berbakat di bidang akting, mulai dari akting nangis, bahagia, marah, bisa membawa para penonton terhanyut dalam cerita. 

4 Karakter Wanita di The Heirs yang Bikin Jatuh Hati
Foto by liputan6.com
 
This entry was posted in

Minggu, 24 November 2019

Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung, Menakhlukkan Ketakutan


Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung,
Menakhlukkan Ketakutan

Yang namanya ketakutan, memang muncul tanpa bisa kita hindari. Sejujurnya nih, dakuw kategori penakut, tapi ya nggak takut-takut amat sih. Seringnya mendadak ketakutan sendiri kalau lihat film horor. Sama saja dong ya.

Mau dibilang jujur ajur tapi memang ada yang paling takut lagi. Menakutkan itu saat disuruh ngomong di depan umum. Wahaha, ada nggak yang seperti ini? Demam panggung selalu saja datang menyapa tanpa bisa dilenyapkan begitu saja.

Ayunan Langit Gumuk Reco Sepakung Banyubiru

Jumat, 22 November 2019

Nulis Itu Mudah di Library Roadshow Perpustaaan Desa Ngudi Ilmu Mukiran, Kecamatan Kaliwungu


Nulis Itu Mudah di Library Roadshow
Perpustaaan Desa Ngudi Ilmu Mukiran, Kecamatan Kaliwungu

“Jumat ada agenda nggak, Mbak?”
“Jumat besok?”
“Iya.”
“Mo ngajakin ngetrip ya? Hihihi...”
“Nggak, haha. Jadi, ada agenda nggak?”
“Wha... free, jualan saja sih.”
“Berarti jadi ya ke Mukiran, ya.”
“Asiyap!”

Yang namanya sharing nulis apapun dan bagaimana bentuknya memang aku suka banget. Apalagi kali ini sama anak-anak sekolah dasar. Wah, pasti seru. Bagiku, anak-anak seusia sekolah dasar itu sesuatu banget. Imajinasinya kadang, sampai keluar dari zona kebiasaan. Ada yang anti mainstream bahkan melayang-layang entah kemana.

Perpustaaan Desa Ngudi Ilmu Mukiran, Kecamatan Kaliwungu

Sabtu, 16 November 2019

Kembali ke Desa Menari Kampung Berseri Astra Tanon Ngrawan, Sharing Seru Tata Kelola Homestay



Kembali ke Desa Menari Kampung Berseri Astra Tanon Ngrawan,
Sharing Seru Tata Kelola Homestay


Apa yang dipikirkan itulah yang terjadi
Awal kisah yang biasa saja ya, lagi bingung merangkai kata, hihuhi...

Seringkali, kita mikir yang bukan-bukan. Kadang menyenangkan, kadang menyedihkan. Seringnya, apa yang terpirkirkan itulah yang terjadi betulan. Mending kalau yang dipikirkan yang membahagiakan. Kalau menyedihkan? Nggak mau dong ya.

Desa Menari Tanon Ngrawan

Senin, 11 November 2019

Sunrise Hills Bandungan, Kampung Horor Nan Menawan Hati


Sunrise Hills Bandungan,
Kampung Horor Nan Menawan Hati

Yang horor nggak hanya sedang viral saja lho. Bandungan memiliki destinasi wisata nggak kalah menariknya dengan yang serba horor ini. Eits, nggak perlu merasa mistis dulu, memang tempatnya dibuat semistis mungkin. Kenapa? Biar keren dong, nggak biasa dan anti mainstream gitu. 


Sunrise Hills Bandungan


Sabtu, 09 November 2019

Tak Perlu ke Luar Negeri, di Taman Bunga Celosia, Bandungan, Tinggal Pilih Spot Foto Impianmu


Tak Perlu ke Luar Negeri, di Taman Bunga Celosia, Bandungan,
Tinggal Pilih Spot Foto Impianmu

Siapa sih nggak tahu Bandungan. Tempat mungil dengan beragam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang lagi booming dan ngehits adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Lebih tepatnya Celosia Happy Fun and Happy Night, Bandungan. 

Taman Bunga Celosia Bandungan

Selasa, 05 November 2019

Momen Indah Acara Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya


Momen Indah Acara Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

Dunia hiburan Indonesia memang tidak pernah sepi dari pemberitaan mengenai artis-artisnya. Semua yang berhubungan dengan kehidupan artis menjadi bahan pemberitaan di media, baik online maupun offline. Termasuk mengenai kehidupan percintaan para selebritis. Berita terkini seputar selebritis Indonesia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang baru saja melangsung acara lamaran. 

Gambar by jabar.tribunnews.com

Senin, 04 November 2019

Melihat Lebih Dekat ‘Ken Nyusu’, Kampung Susu dan Desa Wisata Sumogawe, Getasan


Melihat Lebih Dekat ‘Ken Nyusu’, Kampung Susu
dan Desa Wisata Sumogawe, Getasan

Kisah memang tak pernah selesai. Lanjut dari yang kemarin guys. Dari Saparan di Desa Sumogawe, Getasan Kabupaten Semarang kita mau ke kampung susu. Masih di acara One Day Trip Blogger Milenial 2019 bareng Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang. Senin, 28 Oktober 2019. 


Minggu, 03 November 2019

Saparan Desa Sumogawe, Getasan, Melestarikan Tradisi, Mempererat Silaturahmi


Saparan Desa Sumogawe, Getasan,
Melestarikan Tradisi, Mempererat Silaturahmi

Kapan terakhir kali melihat keseruan di desa nih? Di desa, banyak hal menarik yang bisa dicermati dan dinikmati. Bukan hanya pemandangannya saja yang keren, tapi terkoneksi dengan banyak momen yang ada di desa itu sendiri. Meskipun kelihatannya sepele, tapi kental makna dan filosofi. Begitu banyak simbol, makna dan ubo rampe yang mengelilingnya.

Saparan Desa Sumogawe, Getasan
Tradisi Saparan Desa Sumogawe

Rabu, 30 Oktober 2019

Bedah Buku A Tribute to Doctors, Edukasi dan Donasi


Bedah Buku A Tribute to Doctors, Edukasi dan Donasi

Sudah lama banget aku nggak ikutan acara bedah buku atau bedah karya. Rasanya ada saja gitu kegiatan yang mengejar-ngejar musti terselesaikan. Untunglah, tanggal 20 Oktober 2019 kemarin, tepatnya di hari Minggu, aku bisa datang ke acara bedah buku spesial. Kebetulan pas nggak ada acara lain. Langsung deh daftar dari jauh-jauh hari.

Buku A Tribute to Doctors
Bedah Buku A Tribute to Doctors

Sabtu, 26 Oktober 2019

Mas Trisno, Melihat dari yang Sederhana, Menebar Harmoni di Desa Menari, Kampung Berseri Astra Tanon


Mas Trisno, Melihat dari yang Sederhana,
Menebar Harmoni di Desa Menari, Kampung Berseri Astra Tanon

Bergeraklah dengan contoh,
bahwa kita orang yang merdeka dalam pikiran dan perbuatan
(Trisno, Kreator Desa Menari Tanon)
 
Penari Topeng Ayu/Topeng Ireng

Selasa, 22 Oktober 2019

Senin, 14 Oktober 2019

Traveloka Experience, Cara Mudah Liburan ke Yogyakarta


Traveloka Experience, Cara Mudah Liburan ke Yogyakarta

Hai guys, bosan dengan kejenuhan yang datang tiada tara mengharuskan kita pintar membagi waktu. Antara kerja bagi pekerja kantoran, berbisnis bagi yang melakukan bisnis ataupun hanya mengurus rumah tangga. Sepertinya sih hanya urusin rumah, tapi kerjaannya nggak mudah juga lho. Butuh refreshing? Iya banget. Dan bingung? Hari gini guys, banyak cara menuju impian.


Jumat, 11 Oktober 2019

Hanya dengan Mebo dan Mederma, Cara Mudah Atasi Luka Bakar Ringan dan Bekas Luka


Hanya dengan Mebo dan Mederma,
Cara Mudah Atasi Luka Bakar Ringan dan Bekas Luka

Sreng dan ups!
Menu cumi dan teman-temannya menjadi drama di pagi buta karena cipratannya mengenai tangan dan muka. Ini nggak sekali dua kali tapi sudah beberapa kali kejadian. Tiap menggoreng berjenis ikan, yang terjadi adalah drakor, eh drama keseruan si emak ambil odol di kamar mandi dan langsung mengoleskannya di bekas luka. Awalnya dingin enak dan ces gitu makin lama panas menggelora.

mebo mederma combiphar

Kamis, 10 Oktober 2019

Selasa, 17 September 2019

Selasa, 10 September 2019

Kamis, 05 September 2019

5 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Untuk Keluarga


5 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Untuk Keluarga

Setiap kali anda ingin menyentuh makanan tentu tidak luput dari kegiatan mencuci tangan bukan? Mencuci tangan dengan sabun cuci tangan  sebelum makan, juga merupakan kegiatan rutin yang harus kita lakukan guna menjaga kebersihan tangan. Alasan lain mengapa mencuci tangan dengan sabun cuci tangan yang baik adalah menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel pada sela-sela tangan.

sabun cuci tangan
Foto by lifestyle.okezone.com

Selasa, 03 September 2019

Beginilah 5 Manfaat Minuman Teh Jika Dikonsumsi Secara Tepat


Beginilah 5 Manfaat Minuman Teh Jika Dikonsumsi Secara Tepat

Beginilah 5 Manfaat Minuman Teh Jika Dikonsumsi Secara Tepat. Teh merupakan minuman yang pupuler di setiap kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, menyukai minuman yang berasal dari kebudayaan orang Jepang. Khasiatnya sangat baik bagi kesehatan apabila dikonsumsi secara tepat. 

minuman teh
Foto by liputan6.com