Minggu, 30 Juni 2019

4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Wajib Anda Coba


4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Wajib Anda Coba

Ternyata, gigi yang mulai menguning dapat dilakukan pembersihan menggunakan cara alami. Inilah cara memutihkan gigi secara alami yang perlu Anda ketahui.


Gigi yang tidak di bersihkan dengan rutin tentu akan berubah warnanya. Biasanya, cenderung memiliki warna kuning dan sangat mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu, penting bagi Anda agar dapat dengan segera melakukan pembersihan. Cara memutihkan gigi secara alami dapat Anda lakukan sendiri. Tentunya, hal ini jauh lebih baik karena tidak ada efek sampingnya.

cara memutihkan gigi secara alami
Foto by kompas.com



Gigi yang putih tentu akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Jadi, tidak heran jika memang banyak yang menginginkan gigi putih. Untuk memutihkan gigi dapat menggunakan cara yang alami. Alangkah baiknya menggunakan cara cara yang alami, karena lebih aman. Serta, untuk efek samping yang diberikan juga tidak ada. Ingin tahu cara memutihkan gigi secara alami? Simak ulasan lebih jelasnya pada artikel ini.

Beberapa Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan gigi secara alami. Ini dia beberapa cara tersebut:

Kulit Jeruk
Biasanya, kulit jeruk dibuang dengan begitu saja. Jangan salah, ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan warna kuning pada gigi. Kandungan baiknya yang terdapat pada kulit jeruk ini bekerja dengan cukup cepat.

Jadi, untuk hasil yang diberikan juga begitu baik. Cara penggunaanya yaitu sisihkan terlebih dahulu kulit jeruk. Jika sudah, maka dapat di gosok pada seluruh bagian gigi. Gunakan secara rutin, maka dalam 3 hari akan terlihat perbedaanya.

Gunakan Pola Hidup Sehat
Setidaknya, sangat penting untuk Anda dapat mempelajari mengenai hal ini. Memang, gigi yang berwarna kuning disebabkan karena adanya kotoran dan bakteri yang hinggap. Bisa jadi, anda menggunakan pola hidup yang masih buruk.

Untuk sekarang ini, alangkah baiknya untuk memulai menjalankan pola  hidup yang sehat. Tidak minum minuman alkohol dan yang lainnya. Jika pola hidup sehat ini terapkan pada tubuh, dijamin warna dari gigi akan selalu putih!

Menggunakan Asam Malat Buah
Tidak banyak yang tahu, bahwa menggunakan asam malat dapat membantu memutihkan gigi. Buah yang kerap kali ada yaitu stroberi dan apel. Kedua bahan tersebut dirasa cukup baik untuk menghilangkan adanya manfaat dari asam malat.

Untuk cara penggunaanya, tidak terlalu sulit. Yaitu dengan menjadikan buah yang terdapat asam malat menjadi halus. Tentunya, anda bahkan bisa melakukannya sendiri di rumah. Sangat disarankan untuk melakukan konsumsi asam malat secara rutin.

Daun Salam
Percayakah Anda bahwa daun salam memiliki banyak sekali manfaatnya? Benar sekali, daun salam juga bisa digunakan untuk proses pemutihan menjadi lebih baik. Dengan menggunakan daun salam,maka gigi yang semula berwarna kuning akan menjadi putih. Penggunaan dari daun salami dirasa cukup baik dan bisa digunakan sendiri.

Yaitu, Anda harus mempersiapkan beberapa daun salam. Jika sudah, maka dapat dilarutkan pada air yang panas. Setelah itu, lakukan pembersihan dari area gigi yang masih kuning. Lalu, Anda bisa melakukan kumur untuk menghilangkan kotorannya. Sampai saat ini, sudah cukup banyak yang menggunakan cara ini dan terbukti cukup ampuh. Lantas, apakah Anda juga ingin mencobanya!


Itulah cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda coba. Jadi, apakah Anda sudah memahami seluruh cara di atas? Jika sudah, maka dapat menerapkannya sampai gigi menjadi putih. Jangan tunggu waktu lagi, lakukan sekarang juga!

1 komentar:

  1. Wah penasaran pengen coba yg daun salam. . Wkwkw menarikk, makasih sharingnyaa mbak, biar gigi terus terjaga putih cemerlang hehehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    BalasHapus