Selasa, 16 November 2021

smartfren UNLIMITED MAXI, Bikin Tetap Eksis dan Produktif di Masa Pandemi

smartfren UNLIMITED MAXI membuat new habit? Iyes, ia kayak pandemi, mampu mengubah banyak hal ‘positif’ baru yang tak terpikirkan sama sekali. Dari dia pula aku mampu bertahan dan tetap eksis produktif saat cuan menipis drastis.

smartfren UNLIMIED MAXI

Aih, bagaimana bisa? Bisa banget karena ada #RejekiDepanMata yang bisa didapatkan langsung untuk setiap pengguna smartfren.  Bergelut dengan pandemi nggak boleh bikin otak buntu juga, kan? Harus tetap melakukan hal positif agar tetap berdiri tegak.

 

Menjadi Smart Buyer

Pandemi sempat membuat terpuruk. Mau beli paketan saja mikir tujuh keliling. Nggak beli, nggak mungkin juga karena pekerjaan berhubungan erat dengan internet.

Sebagai freelance writer, swear bingung juga kala pandemi ini. Mau leha-leha nggak mungkin, kebutuhan tetap jalan terus. Salah satu yang kupikirkan bagaimana caranya tetap eksis produktif saat harus menyelesaikan artikel pesanan untuk mendatangkan cuan.

Menulis artikel tentu harus mencari referensi dan itu membutuhkan akses internet. Yang hemat, yang efisien, ada? Sebagai smart buyer aku mau yang efisien dan efektif dengan harga terjangkau. Hmmm, apa, ya?

 

Mengapa Memilih smartfren UNLIMITED MAXI?

Tara, dan aku mulai melihat hilalnya...

Setelah sekian lama mengalami masalah pada jaringan internet,  akhirnya kutemukan smartfren UNLIMITED MAXI dengan banyak keunggulan di sana. Guys, pastinya kamu tahu kan kalau smartfren merupakan perusahaan layanan seluler yang sudah terkenal dari zamannya modem dan HP android andromax.

Layanan internet yang digunakan berkecepatan tinggi dan kartunya dapat dipasang dalam berbagai perangkat, baik itu android hingga iPhone 12. Paket internet yang ditawarkan juga banyak, tinggal pilih saja sesuaikan kebutuhan.

Apa saja keunggulannya hingga aku jatuh cinta sama smartfren UNLIMITED MAXI?

1.    Harga Terjangkau Bisa Dipakai di Semua Aplikasi

Tanpa batasan aplikasi akan memudahkan pekerjaan. Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang memang mau tak mau harus diunduh untuk banyak kebutuhan. Semua aplikasi nggak masalah, tuh.

Lagipula, akutu tipe yang banyak berselancar dunia maya karena urusan kerjaan, untuk itu pilih yang hemat. smartfren UNLIMITED MAXI menjadi pilihan sangat tepat untukku.

2.    Internet Tanpa Batas

Kerennya lagi #UnlimitedBisaSemua akan membuat kita nyaman pemakaian. Dengan adanya unlimited ini penggunaan tentunya lebih efisien, hemat dan praktis. Namun, tetap saja ada batas wajar ya. Ditambah dengan kecepatan internetnya yang melebihi 30 mbps. Ini sudah kau test sendiri dengan test speed ya.

 

Hasil uji kecepatan

 

3.    Berlaku di Seluruh Wilayah Indonesia

Ini dia, secara aku tinggal di lereng gunung. Tetap nyaman dan lancar jaya menggunakannya. Berlaku nasional sehingga tinggal dimanapun juga nggak ada masalah. Bagi pengguna lama maupun baru, tak masalah juga loh, bisa menggunakannya secara langsung.

4.    Extra UNLIMITED  Malam Full Speed

Full speed dan sepuasnya dari pukul 01.00 hingga 05.00. Ini pas banget saat jam aku lembur bikin artikel news. Iyes, salah satu kerjaan rutinku membuat artikel pesanan atau berita di situs tertentu.

Malam hari harus cari bahan untuk berita terbaru, bikinnya ya malam hari. Sangat membantu di jam segini bisa wusss kecepatannya. Kerjaan cepat kelar dan dapat sejenak untuk beristirahat.

Apabila melebihi waktu tersebut, mulailah FUP harian berlaku kembali. FUP atau Fair Usage Policy merupakan kebijakan dalam membatasi pemakaian internet oleh provider yang bersangkutan.

5.    Gratis Nelpon

Yang tak kalah menakjubkan, nih, bagi sesama pengguna smartfren, bebas telpon sepuasnya. Ini sih pas banget buatku, secara aku LDR, jadi urusan telpon memang urgent bingit.

Banyak hal yang harus dilakukan dengan telpon. Jadi, kalau terlalu banyak telepon tetap bisa santuy dan bahagia saja. Nggak mikir boros dan lain sebagainya. Kok bisa telpon tetap hemat? Eh, kan gratis, tis!

Maka tak heran jika smartfren UNLIMITED MAXI ini worth to buy banget untuk segera disanding. Begitu pula denganku, sering lembur malam, tak masalah lagi dengan juaranya #UnlimitedBisaSemua ini.

Ah ya, smartfren telah melakukan uji jaringan 5G yang tentunya sangat dinanti para pengguna. Uji jaringan ini untuk membuktikan kemampuan 5G yang dimiliki smartfren. 4G saja sudah cepat, tentunya 5G akan sangat cepat dibanding 4G. Wah, jadi nggak sabaran nih ya dengan layanan 5G smartfren.

Bukan cuma itu guys, ada #RejekiDepanMata untuk setiap pengguna smartfren dengan ikut program #RejekiWOW yang 1000x WOW bingit!

 

Rejeki WOW, Apaan, Sih?

Ada satu program yang sangat tepat sebagai new habit di masa pandemi ini. smartfren meluncurkan program #RejekiWOW yang memang WOW banget. Ada apa sih di Rejeki WOW ini?

Rejeki WOW berlangsung dari 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. Masih ada kesempatan untuk langsung ikut dan langsung menang hadiah langsungnya loh. Aku juga udah ikutan, masa pandemi jangan biarkan produktivitas lewat begitu saja.

Apa yang bisa dilakukan, harus auto action, dan tetap eksis serta produktif. Di Rejeki WOW ini ada total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Biar aku dan kamu juga dapat hadiah, yoweslah, langsung saja cus caranya mudah seperti di bawah ini.

  1. Unduh Aplikasi My smartfren
  2. Pilih menu Rejeki WOW dan temukan oasis.
  3. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan dapat REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG karena SEMUA PASTI BISA MENANG.

 

smartfren rejeki wow!

Eh, memangnya bisa dapetin apa saja? Banyak loh, buatku ini sesuatu banget Hadiah pastinya mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, laptop, Emas, Motor hingga Grand Prizes dan Super Grand Prizes dengan hadiah 50gram emas, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!! WOW banget kan..

 Buat yang smartphone-nya sudah nggak layak pakai ada pula hadian smartphone yang dapat dimenangkan.

Yaelah, ini sih emejing banget. Rugi kalau nggak pada ikutan. Program ini sangat cocok di new habit masa pandemi, sambil memaksimalkan ponsel, tapi tetap mendapatkan benefit yang sepadan.

Aku ngerasain banget adanya smartfren UNLIMITED MAXI sangat membantu di saat dakuw terpuruk level minus. Dengannya, masih bisa bergerak dan mendapatkan benefit untuk menjalani hidup. Pokoknya worry free deh! bisa bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja bareng smartfren UNLIMITED MAXI

Apapun kondisinya tetap bisa eksis dan produktif bersama smartfren UNLIMITED MAXI. Semangat untuk bangkit dan tetap produktif yuk!

#UnlimitedBisaSemua

#RejekiDepanMata

#RejekiWOW

#TemanBukaPeluangmu


33 komentar:

  1. wow..ternyata seasyik itu ya smartfren maxi.. kelikir tuk menghidupkan lagi no yg ini ah.. terima kasih sharingnya, mba..

    BalasHapus
  2. Setuju banget mbak…buat internetan saya jg pakai smartfren ini, irit. Hehehe

    BalasHapus
  3. Yess, di masa pandemi ini memang internet jadi kebutuhan dasar ya. Pas lelett, waduh banyak hal keganggu. Semangattt tetep produktif dari rumah!

    BalasHapus
  4. Paket internetnya lumayan juga ya. Bisa nih buat kalo pas ngajar saring. Kadang suka sebel sama internet di rumah yg sering lemot

    BalasHapus
  5. Setuju internet sekarang jadi kebutuhan wajib untukkebutuhan pekerjaan sehari-hari, yang irit dan kenceng emang bikin happy.. Sayang di rumahku nggak ada sinyal smartfren

    BalasHapus
  6. Mantap nih, masih ada kesempatan untuk mendapatkan kesempatan WOWnya, ahseeegg... Sangat ngebantu nih untuk jam malam bagi kita yang hobi ngetik tengah wengi ya mba hehee...

    BalasHapus
  7. Sayangnya, di Lombok layanan smartfren belum merata ke smua pelosok.

    Dulu sih kepake banget pas baru pindah dari Semarang dan kembali menetap di Lombok.
    Semoga jaringannya segera meluas ke seluruh Lombok yaaa..

    BalasHapus
  8. Enak klo jaringan cepet bgt wuz2..klo lemot..jengkelnya ga karuan. Tetap kreatif dan produktif ya..❤

    BalasHapus
  9. Mantap nih Smartfrend ternyata tetap lancar jaya di daerah lereng gunung ya. Dan sejak pandemi kayaknya kebutuhan internet makin meningkat ya mbak

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai Smartfren Unlimited Maxi, memang joss kecepatannya. Mau di mana aja oke banget, stabil sinyalnya. Membantu sekali saat lagi butuh kerja dan di luar rumah.

    BalasHapus
  11. Aku juga pake smartfren nih emang oke...

    BalasHapus
  12. Smartfren emang juarak sih, sinyal ngacirrr

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai smartfren, beneran ramah di kantong dan jaringannya kuat. .puas jadinya

    BalasHapus
  14. Smartfren memang jagonya di soal speed yah. Aku udah nyobain SF, cocok di daerahku, padahal di pegunungan...Sip, keren SF

    BalasHapus
  15. Siapa yang bisa nolak dapat kuota gede plus harga bersahabat? Gak adalah.. aku pun mau banget.

    Pasti yang dicari paket yang pas di hati dan di dompet juga.

    BalasHapus
  16. Kirain urusan internetnya aja yang wusss lancar, ternyata untuk telepon pun dapat promo cantik. Mantap memang Smartfren

    BalasHapus
  17. aku kalau smartfren ga ragu sih, di rumahku sangat kencang sinyal smartfren. untuk paket yang ditawarkan menarik juga ya

    BalasHapus
  18. Paling seneng deh dengar kata gratis dan unlimited kayak smartfren gini, ooo jelas bisa lebih produktif berkarya dong di rumah selama pandemi ini.

    BalasHapus
  19. Smartfreen emang Wow terus. Inovasi Wownya bikin wow wow. Suka pakai smartfreen karena di Desaku sinyalnya lancar

    BalasHapus
  20. Pas banget nih aku lagi cari kartu paket internet yg unlimited. Smartfren emg jagonya sih bikin paket internet murah. Mau ikut beli juga ahhhhh..

    BalasHapus
  21. Sejak pindah ke rumah baru skeitar 3 taun lalu, aku mulai berpaling dari Smartfren karena cemas sinyalnya jelek. Dan nyesel dong pas coba pake Smartfren baru-baru ini, asli lancaaar banget. Jadi pengen coba yang Smartfren Maxi deh

    BalasHapus
  22. wah jadi pengen nyoba beli smartfren juga, apalagi bisa di seluruh Indonesia, kalau pas lagi ke gunung masih bisa eksis sebar foto alam yang cantik ^_^

    BalasHapus
  23. Aku terpukau sekali dengan kecepatan mengunduh menggunakan Smartfren Unlimited.
    Wah dalam waktu singkat bisa mendapatkan unduhan drakor atau film korea banyak nih..

    BalasHapus
  24. Mantap nih ya kakk murah lho harga segitu dan dpt banyak fasilitas dan layananyg oke bangettt.

    BalasHapus
  25. Wahhh enak banget, benet-bener samrtfren bisa test speed sampe 30 mbps, pasti kenceng banget. Membantu banget yah mau internetan bisa puas benget.

    BalasHapus
  26. Smartfren emang rajanya paket internet murah dan hemat ya kak, sinyalnya juga stabil dimana aja

    BalasHapus
  27. Kalau ke kampung bapak tuh, aku suka bangey pake Smartfren, karena jaringannya mantap poll, trus pkaetnya murah meriah

    BalasHapus
  28. Aku juga pengguna Smartfren nih kak. Di daerahku Pakis, lumayan lancar juga sih kak jaringan internetnya.

    BalasHapus
  29. Smartfren memang murah abiss ya, Kak. Anakku pake sebulan gak nyampe 50 ribu, unlimited lagi. Bisa main game sepuasnya jugaa hahaha... Cuma kekurangannya, belum semua area yang terjangkau (karena kami pernah tinggal di berbagai pulau yang berbeda).

    BalasHapus
  30. Smartfren memang teman baik bagi kita para narablog dan yang selalu mengandalkan koneksi internet cepat dan stabil. Anak saya pakai ini.

    BalasHapus
  31. pas banget ya, lagi kepikiran mau pakai smartfren lagi buat kebutuhan kerja yang serba online. yang sekarang over budget :'D

    BalasHapus