Sabtu, 29 Januari 2022

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Wajah Cerah Lebih Optimal

Pekerjaan mengharuskanku sering di depan laptop. Sebaliknya ada saat harus bepergian untuk berbagai urusan. Baik mengurus si kecil atau hal lain yang mau tidak mau berada di bawah terik sinar matahari. Wajah kusam, sudah biasa, menjadi tak percaya diri, itu hal lain lagi. Whitening Daily BB Cream membuat segalanya berubah.

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare
MS Glow Whitening Daily BB Cream

Yap, permasalahan kulit kusam full noda selalu membuatku agak lama berada di depan kaca. Acara nongkrong bareng teman, senam, rapat PKK, rapat wali murid si kecil auto males karena kurang pede sama wajah.

Namun, semua menjadi lebih mudah dengan skincare MS Glow yang kutemui ini. Mulai dari kemasan, kandungan yang sesuai kebutuhan dan praktis penggunaannya. Mau tahu seperti apa? Akan kutuliskan lengkapnya di sini.

 

Bungkus dan Kemasan

Wanita selalu ingin yang manis dan cantik-cantik. Dan inilah tampilan pertama yang menggoda dari bb cream MS Glow. Saat barang datang, bungkus kemasannya aman tenteram dan terjaga karena ada bubble wrap yang melindungi.

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare
Kemasan MS Glow Whitening Daily BB Cream cantik banget


Ketika dibuka, kemasannya berwarna perak kalem dengan pembungkus plastik ketat dan ada stiker hologram berwarna perak untuk membukanya. So, kita tidak perlu repot membuka dengan paksa. Cara halus dan mudah banget dibuka kemasan bungkus plastiknya. Selain itu, hologram sebagai tanda bahwa produk belum dibuka sama sekali dan identifikasi produk.

Pada bagian samping terdapat kode produksi dan tanggal kadaluwarsa barang. Penutupnya berbentuk ulir yang memudahkan kita saat membuka. Hanya diputar, tutup akan terbuka dengan mudah. Ukurannya tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil pas sekali untuk dibawa ketika bepergian.

 

Isinya

Penasaran?

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare
MS Glow Whitening Daily BB Cream


Warna produk adalah cokelat muda dan sedikit kental dengan tekstur yang lembut dan halus. Tekstur ini berpengaruh saat diaplikasikan di kulit wajah. Oleskan dengan merata dan dapat meresap secara optimal.

 

Kenapa Harus Whitening Daily BB Cream?

Iyes dong karena skincare ini memiliki fungsi sebagai proteksi kulit dari paparan UVA dan UVB dengan SPF 30 PA++. Kandungannya lengkap dan dapat digunakan sebagai proteksi kulit saat terkena sinar matahari. Manfaat yang beda daripada yang lain adalah proteksi dini akibat paparan sinar biru/blue light. Sinar biru adalah sinar yang dipancarkan oleh ponsel, laptop dan gadget.

 

Kandungan dalam MS Glow Whitening Daily BB Cream

Menggunakan skincare harus tahu bahan produksinya apa saja. Tak main-main, kandungan dalam bb cream MS Glow ini sangat bagus untuk kulit wajah. Lengkapnya sebagai berikut:

-       Titanium Dioxide merupakan mineral yang berguna untuk physical sunscreen agar melindungi kulit dari spektrum UVA dan UVB.

-       Octinoxate merupakan chemical sunscreen yang berfungsi melindungi kulit dari UVA dan UVB serta tekstur ringan. Nyaman digunakaan dan tahan terhadap keringat dan air.

-       Physalis Angulata Extract adalah ekstrak dari tanaman Physalis angulate dari Brazil sebagai anti inflamasi anti efek samping. Berguna meningkatkan kolagen pada kulit sehingga meningkatkan kondisi kulit dan memproteksi akibat kerusakan paparan sinar UV dan blue light.

-       Black Oats Extract yang mengandung asam amino untuk melembabkan kulit.

-       Hyaluronic Acid sebagai humektan untuk mengurangi kulit kering, meningkatkan hidrasi dan anti mikroba serta melindungi sebagai skin barrier.

-       Nano White mencerahkan kulit dan meningkatkan kolagen hingga mengurangi kerusakan kulit wajah.

 

Untuk Jenis Kulit Apa Saja?

Tak perlu khawatir jenis kulitnya, mau kulit berminyak, kering, sensitif, normal dan kombinasi tak masalah. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dengan pemakaian pagi hingga siang hari.

 

Terdafatar BPOM

Whiteining Daily BB Cream dengan netto 12 gram sudah terdaftar di BPOM NA 18201700808.

 

Cara Pemakaian

Oleskan MS Glow Whitening Daily BB Cream di atas kulit yang sudah dibersihkan secara merata hingga meresap di kulit. Penggunaan praktis tanpa banyak menyita waktu untuk dandan.

 

Setelah Pemakaian Selama Seminggu

Rutin menggunakannya selama seminggu, wajah berubah guys. Kusam mulai berkurang dan kulit cerah merona. Meskipun aku sering wira wiri bepergian terkena sinar mentari, kelembapan kulit terjaga dengan baik. Tidak terasa kasar sama sekali.

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare
MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare


Begitu pula dengan noda hitam di wajah. Noda ini juga mulai berkurang sehingga membuat tampilan glowing. Secara keseluruhan, muka bersih dan tampak cerah menyehatkan.

Sering di depan laptop tak takut kusam lagi. Artinya meskipun radiasi menerpa, teratasi dengan adanya bb cream MS Glow. Iyes, bukan hanya paparan sinar matahari saja yang teratasi guys. Paparan sinar biru atau blue light dari ponsel atau laptop juga berpengaruh buruk pada kulit, bikin makin kusam dan kering.

Cahaya blue light ini dapat merusak photoaging, meningkatkan kerutan, berkurangnya kekenyalan kulit dan hiperpigmentasi. Segala keribetan yang harus segera dibasmi karena menakutkan wanita. Semua sirna dengan cream dari MS Glow.

Cream kaya akan bahan hybrid sunscreen yang mampu meredam paparan blue light hingga 80%. Uwow, ini akan sangat menyamankan kulit. Selain itu adanya Nano White, Hyaluronic Acid dan Physalis Angulata Extract yang bakal memperbiki kulit karena efek blue light.

Aku merasakan manfaatnya banget untuk kulit wajah karena terpaan radiasi. Pemakaian secara rutin, wajah makin kinclong saja dan kelembapan terjaga dengan baik. Mau berlama-lama di depan laptop, tak masalah.

 

Akhirnya

Wajah kusam sudah teratasi dengan baik. Ngetik dan nonton bola hingga film di depan laptop oke saja. Wajah tetap terjaga kelembapannya secara optimal. Saat ingin mbolang sejenak di luar ruangan ayo, naik gunung juga oke, hehehe… Lebih jelasnya dapat klik di www.msglowid.com agar tak ketinggalan informasi terbarunya.

MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare
MS Glow Whitening Daily BB Cream, Skincare

Sekarang, mau rapat PKK, kumpul bareng teman untuk segala macam, ayo saja. Tampil lebih percya diri dengan wajah lebih cerah secerah mentari di pagi hari bersama MS Glow Whitening Daily BB Cream.

17 komentar:

  1. Multi Manfaat BB Creamnya, apalagi dengan SPF tinggi dan bisa bantu proteksi sinar biru, sehingga sangat mendukung buat yang bekerjanya dekat dengan gawai

    BalasHapus
  2. BB cream tuh penyelamat banget buat yang suka dandan simple ddalam waktu singkat. soalnya wajah langsung terlihat cerah..

    BalasHapus
  3. Wah ini produk baru dari MS Glow ya mbak
    Kok pengen aku coba BB CREAM nya

    BalasHapus
  4. Suka dengan bungkus dan kemasannya. Ibu-ibu pasti banyak yang suka, apalagi dengan manfaat yang diberikan whitening daily bb cream ini

    BalasHapus
  5. Penasaraan sama produknyaa juaragan99 ini deh hihi..
    di tempatku juga udah ada outletnyaa. BB creamnya mesti dicoba juga nihh.

    BalasHapus
  6. Bisa digunakan untuk segala jenis kulit ya kak. Karena aku normal to dry. Jadi perlu cek ri ek banget di kulit. Ihiyyyy MS Glow Whitening Daily BB Cream bisa jadi solusi nih.

    BalasHapus
  7. Mau tampil fresh jadi lebih mudah ya, Kak, dengan MS Glow Daily BB Cream. Saya juga termasuk suka dengan produk BB Cream karena dandan jadi lebih ringkas, gak pakek acara lama.

    BalasHapus
  8. BB cream yang cocok untuk semua jenis kulit? Hmm, jadi penasaran pengen nyoba nih, kak

    BalasHapus
  9. ms glow bb cream nih makin berkembang aja ya. sekarang ada bb creamnya pula. memang harus rajin rutin dan konsisten ya mba biar hasilnya keliatan

    BalasHapus
  10. Istri juga pake nih rangkaian produk dari MS Glow, terutama Whitening Daily BB Cream. Cocok banget buat semua jenis kulit lagi. Jadi ga repot harus pilih2 jenis kosmetik lagi berdasarkan jenis kulit.

    Sekarang ga malu lagi kalo lagi kumpul ama emak2 lainnya. Soalnya makin glowing kayak anak muda. Hehe..

    BalasHapus
  11. enak banget ya mba daily bb cream ms glow ini, selain menutrisi kulit sekaligus jadi pelindung paparan sinar uv juga, praktis deh

    BalasHapus
  12. Praktis anget ya pakai Ms Glow Whitening BB Cream ini, ini enggak perlu pakai sunscreen lagi ya Mbak?

    BalasHapus
  13. banyak teman yang rekomendasiin produk ini katanya bagus banget, penasaran kebetulan saya hamir tidak pernah menggunakan BB Cream

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama produk MS Glow yang kini sedang hype.
    Rasanya bisa cantik seperti ownernya dan membaca testimoni setelah menggunakan MS Glow Whitening Daily BB Cream di blogpost ini, semakin terpukau.

    BalasHapus
  15. aaaakkkk aku tidak mau kusam. sering banget denger produk msglow, temen juga banyak yang pakai, jadi pengin coba juga deh

    BalasHapus
  16. Akun juga pake daily bb cream MS Glow, suka banget sama hasil coverage nya yang natural dan tahan lama

    BalasHapus
  17. kalau pakai BB bedak jadi lebih sempurna ya, ratanya. Dan kalau sekaligus ada whitening-nya, tambah sempurna. Paparan cahaya yang jahat sekarang tambah jahat merusak kulit. Ga bisa hanya andalkan pelembab saja.

    BalasHapus