Jumat, 30 Juli 2021

Wajah Glowing dengan Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Mendengar Scarlett Whitening, apa sih yang terlintas di pikiranmu?

Bagiku sendiri ada banyak sekali. Cantik, indah, glowing, wangi, keren dan apa lagi, ya. Mau nambahin?



Jadi gini, wanita membutuhkan nyalon agar wajah selalu terawat tak kurang suatu apa. Namun, aku tuh paling nggak demen harus menghabiskan waktu untuk melakukannya. Selain kadang ribet dengan gawean dan suasana yang kurang mendukung karena memilih yang serba di rumah saja. Betewe, sedih juga melihat wajah di cermin dan bikin mikir, sekusam inikah wajahku?

 

Wajah Kusam

Hiks, ini nggak boleh terjadi, kekinclongan lenyap dan membuat kita  amburadul. Suasana hati nggak mood, dengan wajah kusam makin membuat kita juga malas beraktivitas. Memang sih aku paling malas pakai ini itu saat jalan atau lagi traveling tipis-tipis. Jadi, menghadapi wajah nan kusam dan sedikit berjerawat itu susah-susah gampang, ya. Di usai yang tak lagi 17 tahun, akupun harus mulai peduli dengan kesehatan wajah. Sekali lagi bingung, pakai apa nih yang tepat dan pas di wajahku yang sedikit kering dan kusam?

 

Scarlett Whitening

Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitenig by kakak cantik dan artis mempesona Felicya Angelista. Sudah lumayan lama aku menggunakan beberapa produk dari Scarlett Whitening. Bukan hanya berkutat di kulit halus dengan aroma khas mewangi yang tepat bak terapi, Scarlett Whitening sekarang ada varian produk baru dan ndilalah pas aku membutuhkanya untuk mencari solusi kulit wajah yang sudah mulai nggak sehat dan nggak enak dilihat.

 

Scarlett Brightening Facial Wash

Menemukannya membuatku ayem seketika. Kemasannya cantik dengan wadah sebening kristal sehingga terlihat isinya dengan jelas. Isinya benar-benar full dengan tekstur yang unik. Tak begitu cair, tak begitu kental, tepat dan ada scrub yang lembut. Melihat luarnya saja aku langsung jatuh cintahhh....

Scarlett Brightening Facial Wash

1.    Bahan

Scarlett Brightening Facial Wash mengandung bahan yang tepat untuk permasalahan kulit wajah. Yaitu:

-       Glutathione

Berfungsi meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan kulit.

-       Vitamin E

Tentunya vitamin ini sangat baik untuk melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

-       Rose Petals

Berfungsi menyegarkan kulit wajah.

-       Aloe Vera

Fungsinya untuk menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Bahan-bahannya saja sarat manfaat dan khasiat, dengan padu padan tepat maka tak heran kalau facial wash dari Scarlett Whitening ini memang pas juga di wajahku.

2.    Aman dan terdaftar di BPOM

Tak perlu ragu dengan kualitas produknya karena Scarlett Brightening Facial Wash ini suda terdaftar di BPOM RI NA 18181202303 dengan netto 100ml.

3.    Cara Pemakaian

Tekstur Scarlett Brightening Facial Wash

Nggak pakai ribet kok cara pemakaiannya. Tinggal menuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan saja secara rutin setiap pagi dan malam hari supaya hasilnya maksimal.

 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Untuk memaksimalkan wajah supaya terjaga kesehatan dan kelembapan serta keglowingannya, aku juga menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum. Warnanya pink cerah. Isinya juga nggak perlu ragu lagi, full dengan kemasan cantik dan praktis.

Brightly Ever After Serum

Kandungan bahannya meliputi glutathione, phyto whitening, Vitamin C, niaciamide dan lavender water. Manfaat yang didapatkan adalah mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus dan mengencangkan kulit wajah. Ini pas benget dengan permasalahan kulit yang kuhadapi.

Sangat aman dan sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon, serta terdaftar di BPOM RI NA 18201901367, berat 15ml.

Pemakaiaannya sangat simpel, teteskan saja 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan hingga merata seluruh wajah. Diamkan beberapa saat sehingga serum meresap ke kulit wajah. Aku memakainya rutin malam hari sebelum tidur.

 

Wajah Glowing dengan Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Di awal pemakaian memang belum hasilnya belum terlihat secara nyata. Namun, menginjak hari ke tujuh tampak lho kulitku yang kusam mulai terasa kelembapannya. Adem gitu nggak berasa kering. Selain itu beberapa flek noda di wajahku juga tersamar dengan sendirinya. Bekas jerawat sih mulai menipis. Jadi makin semangat dan rutin menggunakannya untuk kesehatan dan kebersihan wajah. Otomatis, wajah makin sehat, bersih, glowing dan sedap dipandang mata, terutama oleh orang kesayangan, eaa....

Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Kebetulan aku mau pingin banget, untuk pemesanan nggak pakai ribet kok, langsung bisa hubungin  https://linktr.ee/scarlett_whitening

Pelayanannya ramah dan fast respon. Mau tanya apapun, bisa banget di sana. Jadi makin jatuh cinta sama Scarlett Whitening. Karena memang tepat dan pas untuk kulit wajahku, aku bakal memakainya secara rutin. Lihat yang indah-indah itu bikin mood naik terus, susah turun. Bahagia gitu, kan? Bagaimana dengan kulit wajahmu?


0 komentar:

Posting Komentar