Sabtu, 05 Februari 2022

Leher Sehat dan Kencang Bersama MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide

Leher Sehat dan Kencang Bersama

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide

 

Bukan hanya wajah, leher menjadi area penting untuk kecantikan seorang wanita. Jika mengamati dengan detail, kulit sekitar leher akan berubah sesuai bertambah usia. Whitening and Firming Neck Cream salah satu produk dari MS Glow yang peduli dengan area leher ini.

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, skincare
MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide


Meskipun perawatannya tidak seintens wajah, leher tak boleh diabaikan begitu saja. Perawatan yang dilakukan dengan baik dan teratur akan menyehatkan dan leher tak terlihat kendor. Tak perlu khawatir untuk perawatannya karena sangat praktis dan tidak ribet. Tidak akan menyita begitu banyak waktumu saat berdandan.

Untuk itu produk ini memberi solusi praktis agar leher juga tampil cantik dan sehat. Buatku yang usianya sudah di atas plus plus, perlu banget perawatan leher tanpa ribet. Lebih jelasnya dapat simak artikel ini hingga kelar ya guys.

 

Apa Itu Whitening and Firming Neck Cream dan Kandungannya

MS Glow sudah familiar untuk urusan produk kecantikan dan selalu menghadirkan inovasi baru dalam setiap produknya. Dari nama produk yang kita bahas kali ini sudah dapat ditebak kalau khusus untuk merawat area leher.

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, skincare
MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide


Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah Alpha Arbutin, Niaciamide, Tranexamoyl Dipeptide-22 dan Sodium Hyaluronate. Lebih detail dapat cek yang berikut, yaitu:

·         Dipeptide-22 untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu membantu pembentukan kolagen.

·         Niaciamide berguna untuk mengurangi hiperpigmentasi, menjaga kelembapan kulit dan mencegah penuaan.

·         Alpha Arbutin untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencerahkan wajah serta meratakan warna kulit.

·         Sodium Hyaluronate berguna mengurangi garis keriput, mengencangkan kulit dan mencegah munculnya jerawat.

Semua bahan tersebut secara keseluruhan dapat mencerahkan, melembabkan serta menyamarkan kerutan halus pada kulit leher. Oh ya, sudah tahu belum kalau kalau produk ini telah terdaftar secara resmi di BPOM NA 18201902162.

 

Lagi-Lagi Kemasan Cantik

Aha, sekali lagi aku akan membahas kemasan pada cream leher yang memang cantik dan aman. Ketika barang datang, terbungkus bubble wrap warna transparan dengan bola-bola udara di permukaan sehingga isinya aman sampai tujuan.

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, skincare
Kemasan MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide



Di bagian dalam, ada pembungkus lagi berupa kardus dof berwarna biru manis, kalem sekali warnanya. Di sini, penampakan isinya sudah dapat diintip karena ada bagian berupa mika untuk memperlihatkan produk.

Mari kita buka kardusnya, dan tampak produk tersusun rapi di dalamnya. Berupa neck cream MS Glow dan yang bikin kepo nih ada kayak pemijatnya gitu. Ternyata, baru tahu kalau produk ini ada free ybeaute roller sebagai alat bantu meratakan cream.

Kemasan produk sendiri sangat eksklusif dengan warna putih bening di wadah dan putih susu berbalut bening untuk tutupnya. Penutup menggunakan metode ulir sehingga memudahkan saat ingin menggunakannya.

Dengan paket kemasan lengkap dan cantik seperti ini, wanita dijamin langsung jatuh cinta. Seperti aku, langsung ingin mencoba produk untuk leher yang mengerut karena usia dan jarang terawat dengan baik.

 

Tekstur Cara Pemakaian Whitening and Firming Neck Cream

Jika kamu sudah penasaran banget teksturnya seperti apa, aku bisikin, ya. Terkstur cream ini lembut banget di tangan dan mudah meresap. Warnanya putih susu dan terasa ringan saat diaplikasikan di leher.

Cara pemakaian, bersihkan terlebih dahulu area leher lalu ambil cream secukupnya. Setelah itu oleskan di area leher hingga merata. Rasakan sensasi lembut seiring Whitening and Firming Neck Cream meresap ke pori kulit. Oh ya, jangan lupa gunakan ybeaute roller untuk hasil optimal. Belum tahu caranya? Cek…

 

Cara Pemakaian Ybeaute Roller

Penggunaan ybeaute roller sangat mudah yaitu dengan memegang pada bagian gagang. Lalu tempelkan kedua roll di area leher dan pijat secara lembut. Tekanan akan menyesuaikan area perawatan yang kamu inginkan dengan rotasi 360 derajat.

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, skincare
MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide
Ybeaute roller


Bentuk yang menarik dari roller ini akan mengikuti struktur kulit lebih fleksibel. Neck cream MS Glow akan merata lebih sempurna.

 

Hasilnya di Aku

Jujur aku tak pernah memperhatikan area leher ini. Setelah tahu MS Glow memunculkan produk khusus leher, bikin penasaran untuk mencobanya. Butuh proses untuk hasil optimal dan penggunaan secara rutin.

Kulit area leher yang awalnya terdapat keriput halus perlahan mulai memudar. Kelembutan kulit leher juga terasa banget. Area leher ini sejenis wajah yang kusam dan sedikit kering di saat tertentu. Eh betulan deh menggunakan cream secara rutin kelembapan area leher terasa berbeda.

MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide, skincare
MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide


Saat aku sentuh, tetap lembut, tidak kering dan kenyal. Dilihat sekilas kerutan memudar membuat leher terkesan lebih indah dan sehat. Dan entah kenapa jadi tampak lebih jenjang dan indah. Wuihhh, bukannya hidperbol tapi faktanya seperti itu.

Pijatan lembut menggunakan roller memberi efek nyaman di area leher. Tekanan lembut dengan berputarnya roll memberi efek kejutan nyaman dan menenangkan. Itu yang aku rasakan guys.

 

Penutup

Buat kamu yang peduli dengan area leher, produk neck cream MS Glow sangat tepat. Selain membuat kulit leher sehat dan kelembapan terjaga, penampakan juga makin cantik, dong.

Bikin kepo kan ingin tahu lebih banyak tentang MS Glow dan pernak perniknya, klik saja di www.msglowid.com untuk info lengkap. Di situs web tersebut dapat cek apa saja produk kecantikan yang dibutuhkan.

Kembali ke neck cream ya, dengan pemakaian rutin, leher terlihat lebih kencang dan tentu saja sehat. Jadi, gini nih, menua itu pasti, tapi tetap rawat area leher dengan Whitening and Firming Neck Cream. Kesehatan, kecerahan dan kebahagiaan akan menyatu dengan tampilan lebih indah dan cantik.

27 komentar:

  1. Makin ke sini produk ms glow makin lengkap, nggak hanya untuk wajah, bahkan untuk leher juga ada perawatannya, sedetail itu untuk rawat tubuh. Penasaran nih sama manfaat produknya

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku perlu neck cream dari MS Glow ini biar leher terlihat lebih sehat. Karena memang di area itu sering banget keringetan.

    BalasHapus
  3. Nah akhirnya nemu juga skincare buat leher. Jarang banget ada ya mbak. Sampai2 akhirnya aku kalo skincarean apa yg dipakai dimuka aku turunin sekalian ke leher.

    BalasHapus
  4. Ini keren banget sih, pake ada alat ybeaute roller segala untuk memudahkan penggunaannya, dengan rotasi 360 derajat dan tekanan bisa menyesuaikan, kayanya nyaman banget waktu dipakenya

    BalasHapus
  5. Sangat bikin penasaran MS Glow whitening dan perlengkapannya mba.
    Mana hasilnya juga bikin wajah glowing sehat ya. Next mau nyoba juga ahh.

    BalasHapus
  6. ah pas banget baca artikel ini kayanya produknya cocok buat saya yang udah kepala 4 biaasanya kan kalo usia bertambah area leher terlihat banget ya kerutannya

    BalasHapus
  7. Waduuh, saya yang termasuk gak pernah memperhatikan kulit di area leher. Fokus ke area wajah, jadinya kulit leher gak selembab kulit wajah hehehe

    BalasHapus
  8. Iya ya. Selama ini tuh produk perawatan kecantikan itu banyaknya berfokus di bagian wajah atau kulit tangan dan kaki saja. Eh ternyata bagian leher pun perlu diperhatikan nih kelenturan kulitnya biar tetap nampak awet muda. Kece ya inovasinya Ms Glow.

    BalasHapus
  9. wah mau banget ini kak bisa mengencangkan leher ya, saya baru tahu ternyata MS Glow punya produk ini ya, pasti diburu banyak perempuan niy kak

    BalasHapus
  10. Wah perawatan yang tepat untuk area leher ini.
    Karena memang gak bisa dilewatkan sih merawat leher. Kan gak ballance wajah terawat tapi lehernya nggak

    BalasHapus
  11. Baru tahu Ms Glow ada whitening dan firming neck. Ini penting banget karena bukan wajah doang yang harus dirawat. Leher ga kalah penting. Masa wajah doang kenceng tapi lehernya ngga kenceng wkwk.

    BalasHapus
  12. Leher ini kadang suka kelupaan ya buat perawatan. Udh kinclong buat di muka, eh masih hitam di leher. Makanya ini penting bgt buat perawatan leher. Ada cream khusus lg.

    BalasHapus
  13. Wah, baru tahu ada krim leher. Makasih infonya, Mbak 😍

    BalasHapus
  14. Gills yak, makin ke sini produknya MS Glow makin variatif banget. Bisa menyesuaikan dengan jenis kulit tentunya. Asli sih aku penasaran sama produk firming neck cream ini, checkout ah

    BalasHapus
  15. Aku juga beberapa hari lalu pas lewat storenya msglow di Malang auto ngiler. tapi sampai sekarang malah blm sempet mampir2 ampun deh. Baca review ini jadi serasa jalan2 di storenya hehehe

    BalasHapus
  16. huwaaaa, baru nih nemu rekomendasi skincare buat leher ya, kadang suka terlupakan yaa perawatan area leher

    BalasHapus
  17. Perawatan sepenuh hati tidak hanya dicurahkan saat merawat kulit wajah, tapi juga sampai ke leher.
    Bisa cantik barengan kalau dirawat menggunakan MS Glow Firming Neck Crem.

    BalasHapus
  18. bagian leher memang terkadang suka terlupakan untuk tersentuh skin care yaaa, ada msglow ini bisa jadi solusi jadi gak belang tuh ya kan antara wajah dengan leher, dua-duanya sama-sama terawat deh

    BalasHapus
  19. Wah aku baru tau nih ada neck cream dari MS. Banyak banget ya sekarang variannya. JAdi pengen coba hehehe.

    BalasHapus
  20. Kadang lupa kalau bagian leher juga perlu dirawat. Biasanya saya hanya bersihkan aja sih, bersamaan dengan bersihin wajah. Setelah itu kasih pelembab. Ternyata ada produk khusus dari ms GLOW ya.

    BalasHapus
  21. Kalau dengar kata MS Glow, dah! Udah pasti bagus ni produk, nggak usah diragukan lagi. Hehe.. Tapi produk ini cocok-cocokan di kulit juga nggak, sih kak? Apalagi yang kulitnya sensitif.

    BalasHapus
  22. Mahal nggak Ka... saya juga pengen glowing dan sehat. Kecantikan dan kesehatan memang sangat penting bagi setiap orang, terutama kesehatan kulit biar tetap terlihat fresh

    BalasHapus
  23. Waaaah, asyik.
    Dapet beauty roller. Jadinya makin gampang ngolesin cream nya ya kak. Penggunaannya juga bisa maksinal berkat beauty tool ini

    BalasHapus
  24. Bagian leher ini kadang sering terlupa ya kak. Padahal ya penting banget, apalagi yang nggak berhijab. Kalau merawat wajah suka lupa bagian leher, akan kelihatan banget bedanya.

    BalasHapus
  25. waw suka deh sama ms glow, produknya makin lengkap dan terus berinovasi. selain ada ms glow for men, sekarang jadi ada produk untuk merawat leher juga yaaa.

    BalasHapus
  26. MS Glow lengkap banget yaaa... ya orang dewasa anak2, semuanya produknya tersedia euyy

    BalasHapus
  27. Ini setiap beli MS Glow Whitening and Forming Neck Cream dapat ybeaute roller, Mbak? Sebagai konsumen MS Glow, pengen nyobain juga. Selama ini cuma pakai skincare yang aja sih.

    BalasHapus