Rabu, 16 November 2022

ASUS Zenfone 9, HP Idaman Fitur Powerfull

ASUS Zenfone 9, HP Idaman Fitur Powerfull

 

ASUS dengan inovasi terbaru selalu bikin takjub. Tahu kan, lagi heboh banget mau ada launching ASUS Zenfone 9 yang spesifikasinya nggak diragukan lagi. Aku nih, yang nggak begitu ngeh dengan dunia per-HP-an mendadak ikutan kepo akut.

ASUS Zenfone 9 (foto by ASUS)


Gimana nggak ya, gegap gempitanya menggema di seluruh medsos.

Secara aku langsung ngaca sama HP-ku, wah, kayaknya memang saatnya aku beneran tahu apa itu ASUS Zenfone 9 yang lagi populer!

 

Ternyata Banyak yang Canggih di Zenfone 9 Ini

Tahu nggak sih ternyata ASUS Zenfone 9 ini memang layak untuk dipeluk. Banyak spek kece dan hal lain yang bikin aku terpana lama. Misalnya saja:

1. Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization

Kamera utamanya berupa dual kamera yang sama-sama pro-grade. Kerennya lagi saat merekam video anti guncangan. Buat kamu yang kalau syuting nggak bisa fokus ini penting banget.

Artinya tetap mulus gitu meskipun yang nyuting nggak pro atau pemula. Ini sih ngebantu banget buatku yang nggak pernah optimal bagusnya saat nyuting sesuatu.

2. Banyak Pilihan warna

Nah, warna HP nggak cuma biru, hitam atau yang itu-itu saja. Kali ini ASUS menampilkan warna kekinian yang keren banget yaitu yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.

3. Ringkas

Bentuknya praktis dan pas banget dalam genggaman tangan panjangnya sekitar 14, 8 cm dan lebar sekitar 7 cm. Ini pas banget buat ditaruh saku, nggak kebesaran tapi nggak kekecilan juga.

4. Fitur Powerfull

Bisa dibilang fiturnya lengkap dan powerfull karena menggunakan teknologi canggih di kelasnya. Mulai dari kualitas gambar dan performa yang bakal bikin makin cinta sama produk ASUS.

5. Aman

Nah, gimana deggan tingkat keamanannya, tenang aja, Zenfone 9 bersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu. Semakin nyaman saja menggunakannya, kan?

 

Kapan Launching?

Buat kamu yang juga penasaran dengan ASUS Zenfone 9 ini tunggu ya harus sabar dulu, karena launching baru besok tanggal 17 Novemper 2022 di channel YouTube ASUS Indonesia pada jam satu siang. Jadi rebahan dulu, tarik nafas dulu, sambil pantengin segala info terbaru dari Zenfone 9 ini, ya.

Dan, aku penasaran dengan Zenfone 9 ini yang baru launching besok siang. Ntar cerita lebih lengkap di postingan selanjutnya ya. Yuk semangat nulis siapa tahu dapetin gratis ASUS Zenfone 9!


0 komentar:

Posting Komentar