Kamis, 24 November 2022

MetaTrader Dihapus Apple, Trading Jalan Terus Pakai DCFX Super App

MetaTrader Dihapus Apple, Trading Jalan Terus Pakai DCFX Super App

Baru-baru ini ramai diperbincangkan di kalangan para trader, terkait penghapusan aplikasi trading populer yang dikenal dengan MetaTrader di perangkat IOS. Karena Apple baru saja menarik aplikasi MetaTrader 4 dan 5 dari App Store. Beruntungnya, bagi pengguna Android aplikasi trading tersebut masih tersedia di Google Play Store.



Namun trading tidak boleh terhenti hanya gara-gara MetaTrader dihapus oleh Apple. Anda masih bisa melakukan trading dengan menggunakan DCFX Super App yang mempunyai fitur lengkap.

Trading di Mana Saja dan Kapan Saja

Salah satu platform trading canggih dengan beragam fitur yaitu DCFX Super App. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi trader dengan memberikan kemudahan trading yang simple dan fitur yang lengkap. DCFX melalui aplikasinya, memberikan inovasi dan pelayanan terbaik, dengan menghadirkan fitur-fitur yang mendukung kemudahan aktivitas trading Anda.

Selain kemudahan trading, terdapat keunggulan lain dari Aplikasi DCFX Super App. Diantaranya yaitu:

     Proses pembukaan Akun sangat mudah dan cepat

     Tampilan aplikasi yang user-friendly

     Manajemen Akun yang simple dan lengkap

     Tersedia beragam berita dan analisa pasar global

     Akses dengan lebih dari 70 Instrumen Global

     Sinyal Trading

     Status level membership dan referral

Membuka akun di DCFX cepat dan mudah. Isi informasi tentang pengalaman trading Anda. Kemudian unggah foto KTP dan tagihan utilitas Anda sebagai bukti alamat. Pembukaan akun selesai dalam waktu 10 menit.

Manajemen keuangan yang terdapat dalam DCFX Super App menyediakan sistem deposit dan withdrawal yang mudah.Metode pembayaran praktis dengan biaya transaksi 0. Deposit selesai dalam waktu 5 menit. Withdrawal selesai dalam 10 menit pada hari kerja. Semua dana nasabah tersimpan dalam akun segregasi yang teregulasi oleh BAPPEBTI.

Selain di Aplikasinya, fitur ini juga bisa Anda akses di situs resmi DCFX. Disana, dapat Anda temukan berbagai konten untuk membantu para trader dalam aktivitas trading, seperti fitur Live Stream, yang membagikan berita terbaru atau edukasi seperti DCFX Academy, Trade Webinar, Market Analysis dan masih banyak lagi.

Dapatkan kemudahan trading di smartphone Anda dengan DCFX Super App. Segera, daftarkan dan aktivasi akun Anda untuk mendapatkan Welcome Bonus bagi pelanggan baru. Aplikasi DCFX Super App tersedia bagi perangkat IOS maupun Android, yang bisa Anda unduh di App Store dan Play Store. Aplikasi DCFX dikembangkan dengan prinsip dasar menjaga keamanan dana klien, kecepatan proses transaksi untuk mendukung kenyamanan trader untuk berinvestasi dengan DCFX.

Aplikasi DCFX sudah memiliki izin usaha resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), yang menunjukkan legalitas sebuah platform selaku regulator terkait sehingga memiliki kualifikasi izin usaha sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. DCFX juga merupakan anggota dari Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (ASPEBTINDO), sebuah asosiasi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan serta memperkuat integritas industri perdagangan berjangka komoditi Indonesia.

Anda dapat mengunduh langsung DCFX Super App melalui App Store dan Play Store. Segera, trading di DCFX, transaksi cepat dan mudah yang bisa dapat Anda lakukan di mana pun dan kapanpun.


Baca juga:

Aplikasi Game Online 

GA dan GSC untuk Blog


0 komentar:

Posting Komentar