Rabu, 04 Januari 2017

Bakso Pak Narto, Pilihan Tepat Harga Sahabat



Bakso Pak Narto, Pilihan Tepat Harga Sahabat

Hai Sob. Bakso selalu menjadi makanan andalan saat butuh yang sueger-sueger. Mau cuaca dingin, panas, bakso sering menjadi menu pilihan banyak orang. Dan ternyata banyak ya penggemar bakso itu. Dalam menu… dan bakso planet… beragam komentar yang datang. Dan penggemar bakso ternyata bejibun!

Di Yogyakarta, buanyak sekali tempat kuliner yang bisa kita singgahi. Selain Bilik Kayu Heritage Resto, Bakso Pak Narto menjadi ampiran kami sehabis muterin Candi Prambanan. Ada beberapa cabang gerai bakso ini di Yogyakarta. Salah satunya di Condong Catur.

Jaman masih di Yogya, aku sering juga jajan di Bakso Pak Narto cabang Gejayan. Biasanya kami ke sana berombongan, sambil nongkrong walau kadang kurang nyaman karena pengunjung sampai antri untuk dapatkan tempat duduk.

Tempat parkirnya luas


 Bakso Pak Narto ini tempatnya apik banget. Jauh dari keramaian tapi tetap ramai juga didatangi pengunjung. Parkirannya juga luas. Tempatnya boleh pilih, bisa lesehan di gazebo atau makan rame-rame kayak di warung biasa. 



Harganyapun sangat terjangkau. Dimulai dengan harga Rp.12.000,-. Sobat sudah bisa makan bakso nikmat dan lezat. Rasa baksonya dari dulu nggak berubah deh Sob. Tetap ngangenin. Harga minumnya mulai dari Rp.3000,-. Sobat sudah bisa dapatkan es teh/teh hangat. 




Yang bikin makin kerasan, di bakso Pak Narto ini juga dilengkapi dengan musholla yang sangat nyaman. Toiletnya juga sangat bersih.

Baca juga:
 
Bagi Sobat penggemar bakso,  Bakso Pak Narto di Yogyakarta ini kudu dicoba ya!

Bakso Pak Narto
Manukan, Condong Catur
Yogyakarta, Indonesia

58 komentar:

  1. bakso adalah makanan segala musim. mau musim panas, apalagi musim dingin, bakso selalu menjadi makanan favorit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanan para wanita....para pria yang ngbakso di sebut pria lebay... untung saya mah suka baksonya sedikit

      Hapus
  2. Aku orang jogjakarta tapi kenapa belum pernah mampir ke tempat bakso ini. Harganya standar dua belas ribuan. Terjangkau olehku yang hanya kerja kuli panggul. Harus mencoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, harus dicoba memang mas hehehe...

      Hapus
    2. suasana tampak adem, bisa selonjoran di mushola dong.

      Hapus
  3. enak banget kayaknya tu bakso, tempatnya sejuk ya mbak

    BalasHapus
  4. Wah, harus coba nih bakso pak Narto. Sampai dibuat artikel oleh ibu widya, pasti enak nih 😂

    BalasHapus
  5. Y Alloh sore begini liat gambar baso beneran laperrrrrr hahaha

    BalasHapus
  6. bakso ini kayaknya dari aceh ampe papua ada yak.. hehehe

    BalasHapus
  7. Aduuuh bikin ngiler,,, pengen ke Jogja ;(

    BalasHapus
  8. Duhhh...mantaff mba wahyu...maknyuss dehh baksonyaa...wajib kunjungi nih klo ke jogja

    BalasHapus
  9. Dulu sering main ke sini. Tahun kapan ya? Sebelum ada gazebu bambunya. Deket Pak narto ada salon Larasati yang enak buat hair spa lo. Malah promo hal lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, aku nggak amat2ti sekitaran situ.. iya mungkin Mbak

      Hapus
  10. wah tempatnya terlihat nyaman.. kapan2 kalo ke jogja jd pengen coba

    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp Mbak, nyaman banget
      Udah mampir jugak :)

      Hapus
  11. Hari lagi dingin-dingin begini ... baca postingan tentang bakso begini ... jadi laperrr mbakkk :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAkso memang makanan segala musim hehehe

      Hapus
  12. Kalau membicarakan bakso saya jadi tes liur, mbak Wahyu, karena saya suka banget dengan bakso, apalagi makannya pas menjelang sore dibarengi teh es susu. Hehe.

    BalasHapus
  13. Wah ini sangat menggoda untuk di singgahi dan dicicipi sajiannya

    Toilet yang bersih ini menjadi nilai plus dong, apalagi dilengkapi dengan mushala, semoga ada cara untuk sampai ke tempat ini
    hehe
    terima kasih

    BalasHapus
  14. Kalau main ke yogya,,, sepertinya harus nyoba nih baksonya. Kbetulan saya orang sunda,, kalau makan bakso kebanyakan bakso khas tasik kalau enggk ada yang jualan bakso solo, tapi entah yang jualan nya asli orang solo apa enggk hehehee

    BalasHapus
  15. baksooo aku suka banget! hahaha ntah kenapa dari kecil suka banget bakso, jadi kalau kemana2 nyari bakso, kemaren ke bromo kepikiran kok ngga ada yg jualan bakso yaa hahhaa XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. PAdahal tempatnya dingin. PAsti laris kalo jualan bakso disana

      Hapus
  16. urusan ngabkso mah, apalagi baksonya Pak Narto yang rasanya makjleb pasti yumi atuh ah, apalagi harganya pun harga sahabat....(gratis)...*ehh

    BalasHapus
  17. Aku baca postingan ini pas lagi hujan, dingin... Pas banget kalau habis ini ngebaso juga.

    BalasHapus
  18. Aku baca postingan ini pas lagi hujan, dingin... Pas banget kalau habis ini ngebaso juga.

    BalasHapus
  19. bakso kuliner favorit, patut dicoba klo kejogja

    BalasHapus
  20. kayaknya perlu di samperin nih, sayangkan kalo cuma di anggurin gitu doank, btw kalau aku main gratis nggak ya? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku telponin pak narto dulu ya hihihi

      Hapus
  21. Murah ya mba termasuknya harga bakso segitu. Sekarang rata2 diatas 15 soale

    BalasHapus
  22. Tempatnya kayaknya luas ya, mba. Harganya cukup standar

    BalasHapus
  23. Kalau ke jogja mampir kesini ah ...

    BalasHapus
  24. Ulala... wuenake rek!
    lagi dingin gini mbayangin maem bakso panas pedes :D

    BalasHapus
  25. Waktu itu aku pernah baca usaha rica2mu mb, sudahkah diulas, hehe...soalnya aku pecinta rica2..oya bakso yang paling aku suka itu klo takaran kecap ama sambelnya buanjir hihi, sedep itu

    BalasHapus
  26. aku juga favorite makan bakso, paling suka bakso yg gak pake mie:D

    BalasHapus
  27. Ooo ini yang di Manukan ya...
    Siippp

    Sudah nyoba bakso Cak Masrur, Mbak?

    BalasHapus