Kamis, 24 Mei 2018

Jam Digital Pria Terbaik di Blibli




Demi penampilan yang sempurna, seorang pria pun membutuhkan aksesoris walau hanya sebatas jam tangan. Ya, jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang paling banyak digunakan mengingat selain berfungsi untuk menyempurnakan penampilan juga memiliki fungsi lain yang jauh lebih utama yaitu untuk mengetahui waktu terkini.

Jenis jam tangan sendiri ada dua yaitu analog watch dan digital watch. Dan layaknya jam tangan wanita, jam tangan pria juga sering kali diproduksi dengan mengusung dua tipe utama jam tangan tersebut.
Hanya saja untuk jenis jam digital nampaknya lebih banyak dipilih, sebab pembacaan jam jauh lebih mudah dan lebih detail.

Nah di Blibli.com, Anda bisa mendapatkan jam tangan digital pria dengan pilihan yang begitu lengkap dan variative, mulai dari yang harganya terendah hingga yang tertinggi. Dan masing-masing jam tersebut tentunya memiliki kualitas yang berbeda satu sama lain.
Berikut ini adalah beberapa produk jam tangan pria terbaik yang bisa Anda dapatkan di Blibli.

1. Casio G Shock GPW-1000V-1ADR
blibli.com


Tampil dengan desain yang begitu gahar, jam tangan ini sangat cocok Anda gunakan baik dalam acara formal maupun casual. Untuk kualitas sendiri tak perlu lagi diragukan, jam tangan dengan rentan harga 19 jutaan ini dibekali dengan material rsin case and band.
Serta dilengkapi fitur yang begitu lengkap seperti solar power, stopwatch, alarm, countdown timer, digital calender serta tahan goncangan. Casio G Shock inipun sudah dibekali LED backlight . untuk ketahanan terhadap air pun sudah sangat bagus dengan kemampuan water resistant 200m.

2. Casio G Shock GWF-1000B-1
blibli.com

Masih satu seri dengan tipe sebelumnya, hanya saja untuk tipe 1000B ini memiliki desain yang lebih gahar dengan adanta detail bulatan pada beberapa sisi body watch. Digital diver’s watch ini pun dibuat dengan material resin case and band.
Untuk fitur yang sematkan pada jam dengan kisaran harga 17 juta rupiah ini antara lain adalah radio controlled multi band yang brfungsi untuk pengkalibrasian waktu otomatis, depth meter, digital compass, sapphire srystal glass, thermometer serta memiliki ketahanan shock rest, ISO 200 water resistant dan tough solar.

3. Suunto Traverse Amber Smartwatch
blibli.com

Sesuai namanya, jam tangan dari Suunto ini merupakan salah satu smartwatch terbaik yang bisa Anda dapatkan di Blibli.com. Dengan harga 16 jutaan, Anda bisa mendapatkan jam tangan yang memiliki fitur begitu lengkap, seperti GPS outdoor watch dengan versatile navigation functions.
Juga dilengkapi dengan barometer (pengukur tekanan udara), thermometer (pengukur suhu), serta altimeter (pengukur ketinggian). Layar displaynya pun merupakan tipe matrix dengan LED backlight yang detail, user friendly serta jernih. Dan untuk desainnya sendiri sangat sporty elegan, kokoh serta ringan sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

Tertarik untuk memiliki salah satu jam tangan terbaik di Blibli? Bersiapkan untuk merogoh kocek dalam-dalam, karena jam tangan pria ini dibandrol dengan harga yang tak murah mengingat kualitas yang diberikan pun begitu menakjubkan.

Ketika Anda memutuskan untuk membeli salah satu jam tangan digital terbaik di Blibli, berbagai keuntungan pastinya akan Anda peroleh. Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat pada ulasan di atas jika Blibli menawarkan berbagai kelebihan pada konsumennya. 

Yang pertama pada kualitas barang yang sudah terjamin, kemudian keaslian barang dan juga harga barang yang sesuai. Pelayanan terbaik seperti kemudahan transaksi, keterbukan transaksi dan proses pengiriman juga menjadi kelebihan Blibli.

Disini Anda juga bisa sering mendapatkan promo serta diskon besar-besaran. Jadi tunggu apa lagi, belanja ya hanya di Blibli.
This entry was posted in

2 komentar:

  1. yeay, aktif lagi blog mbak wahyu. heheheh

    BalasHapus
  2. Keren yaaa mbaaak jamnyaa mau intipin lebih lanjut aah, tfs mbakk :D lama ndak mampir kesini hehehe

    BalasHapus