Kamis, 19 Juli 2018

Dunia Perempuan Terlengkap di GLITZMEDIA.CO, Informasinya Keren dan Terkini



Dunia Perempuan Terlengkap di GLITZMEDIA.CO
Informasinya Keren dan Terkini

Dear Sobat, jenuh datang melanda dipicu dengan pekerjaan keseharian yang monoton. Terforsir dengan target yang harus dicapai ataupun karena tuntutan pekerjaan yang sangat menguras energi. Salah satu cara jitu untuk menyikapi kejenuhan ini dengan melakukan hobi yang paling disukai. Selain itu, mencari informasi terkini dan terkeren dari berita online.

Khusus bagi perempuan, kadang bingung juga mencari portal berita yang sesuai dengan isi hati. Sesuai dengan apa yang diinginkan. Sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi. Apalagi perempuan dengan kesibukan luar biasa. Nggak hanya pekerja kantoran saja yang sibuk. Sebagai ibu rumah tangga dengan kegiatan seabreg, membutuhkan informasi terpercaya dan perkembangan jaman di era digital ini.

"GLITZMEDIA.CO | Portal Online Khusus Informasi Dunia Perempuan" memberikan banyak sekali informasi yang bermanfaat khususnya bagi perempuan. Apa saja sih yang dapat ditemui di sana?

Sumber gambar: glitzmedia.co



Ada style, beauty, wellness, entertainment, relationship, leisure serta video yang menarik untuk disimak. Perempuan bisa berkembang sesuai dengan keterampilan yang dimiliki. Mendapatkan apa yang menjadi mimpi dari membaca berita yang sangat lengkap dan informasi terkini.

Tahukah Sobat, dengan banyak membaca seperti ini akan timbul ide-ide cemerlang untuk berkarya. Baik di dalam rumah ataupun di luar rumah. Terutama perempuan yang sibuk mengurusi anak-anak dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dari membaca banyak ilmu. Perempuan, dengan segala keapaadaannya mampu lho menghasilkan karya-karya spektakuler.

Salah satunya dengan memaksimalkan hobi. Hobi yang kita sukai agar kejenuhan bisa menghempas. Nah, hobi apa sih yang Sobat sukai? Dapatkah mendatangkan income? Tentunya hobi yang dilakukan dengan sungguh-sungguh. Berproses juga Sob, untuk mendapatkan banyak pelanggan yang peduli dan membeli produk kita.

Salah satu hobi sederhana yang bisa dikembangkan adalah menulis. Bagi yang suka dengan tulis menulis. Bisa kok nulis di portal berita ataupun di blog. Banyak perempuan suka menulis untuk mencurahkan isi hati. Banyak perempuan yang bisa bergerak di rumah dengan hobi ini.
 
Sumber gambar: glitzmedia.co
 
Sebetulnya cakupan menulis ini sangat luas. Bisa menulis skenario sinetron ataupun film. Menulis artikel di portal berita, menulis cerita di media, menulis puisi atau menulis buku bahkan novel. Dari sini ada penghasilan yang didapatkan. Lebih sederhana lagi dengan menulis blog. Kita bisa berkisah tentang apapun yang menjadi kesukaan kita dan memberi manfaat buat yang lain.

Yang lagi marak saat ini adalah jual beli online. Era digital membuat semua akses lebih mudah. Sejauh ini jual beli online makin berkembang dengan pesat. Apapun dijual secara online. Sayang bukan kalau punya ponsel canggih hanya buat posting ataupun hal-hal yang nggak penting. Pakai saja untuk berjualan. Tinggal jeprat jepret, bisa kok memulai bisnis kecil-kecilan ini. Yang besar selalu diawali dengan kecil bukan?

Perempuan selalu berkembang dengan semakin pesatnya dunia teknologi. Dimanapaun perempuan, di rumah, sambil mengurus anak, tetap bisa berkembang. Informasi terkini membuat perempuan semakin pandai berekspresi. Salam hangat.

17 komentar:

  1. Wah luar biasa.

    Selamt datang kembali di blog awan hero mbak!

    Hehe

    BalasHapus
  2. aku baru denger soal glitzmedia ini. jadi pengen langsung meluncur kesana...lumayan nambah lagi bahan bacaan buat ide nulis.hihihi

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi menekuni jual beli online kak. Pas banget kebanyakan cust-ku memang wanita. Cocok sama glitzmedia.co ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok Banget Mbak Anita, banyak informasi di sana :)

      Hapus
  4. Aku baru belajar jual online, tapi masih agak membatasi sih. Kalo nulis di portal berita udah beberapa kali nyoba

    BalasHapus
  5. Ini websitenya based di mana Mba.Kontennya menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik banget Mbak Nia, silakan meluncur informasi lengkip :)

      Hapus
  6. Nah..Glitz memang portal info utk perempuan yg jempol ya mba..

    BalasHapus
  7. Wah seru kayaknya portalnya coba meluncur ah..kangen dirimu mbaa..

    BalasHapus
  8. Wah sama nih aku jg suka baca portal ini

    BalasHapus
  9. Mbak, aku lagi ingin merambah dunia menulis cernak nih. Lagi banyak2 baca cerita anak di internet dan lagi nyari teman yang bisa diajak sharing.

    BalasHapus
  10. Wah, makasi infonya mbak,bisa buat bahan bacaan nih

    BalasHapus
  11. Wah baru tau ada glitzmedia ini. Makasii infonya mba, langsung meluncur..

    BalasHapus
  12. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus