Senin, 13 Mei 2019

Menu Baru Pepes Ikan Mas Pak Bejo Bandungan yang Harus Kau Coba, Rasanya Mantap Jiwa


Menu Baru Pepes Ikan Mas Pak Bejo Bandungan yang Harus Kau Coba,
                                                    Rasanya Mantap Jiwa

Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang mantul, eh yang dibayar.

Yuhu, ngebahas kulineran lagi, yuk. Walaupun masih dalam suasana bulan Ramadhan, yang namanya kuliner tetap saja jadi perbincangan hangat. Sederhana saja, menu apa buat berbuka nanti?


Masih inget tentang ayam dan bebek betutu Pak Bejo Bandungan ini nggak, sih?
Biar inget lagi dan nggak bingung, bisa meluncur dulu ke sini:


Menu jadi bahasan emak-emak dan anak kost. Saat bulan puasa, selain memperbanyak ibadah, tak lupa mengkonsumsi makanan penuh gizi. Ditopang pola hidup sehat, yakin deh puasa bukan lagi halangan untuk segala aktifitas yang harus dilakukan.



Mendadak malas
Dan, dengan banyak teori tersebut, mendadak malas tentu pernah dirasakan. Benar, kan? Seperti daku nih, ya, mata blur gegara menyelesaikan beberapa artikel yang harus kelar. 15 biji, Bro! Ini benar-benar menghanguskan nafsuku untuk memilih menu apa gitu yang harus dimasak.

Alhasil, yang terbaru menu pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan yang menyelamatkanku dari kegaluan hati, ea... galau apa laper? hihi. Nggak sengaja lihat status yang membuat melongo. Eh, ada menu baru. Gya, pas banget pas galau.

Ayam dan bebek betutu Pak Bejo Bandungan
Beberapa waktu yang lalu, Mas Imam, owner Pak Bejo mengeluarkan menu yang keluar dari zona kebiasaan. Ayam dan bebek betutu Pak Bejo Bandungan khas cita rasa Bali. Kubilang lain karena ya baru kutemui di sekitaran Bandungan,  Ambarawa dan Sumowono ada yang menjual menu ini.

Eh sekarang melebarkan sayap bisnisnya dengan menu baru. Berupa pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan khas Sunda yang hem.. gimana gitu lho.

Pepes Ikan Mas Pak Bejo Bandungan
Wiaduh, yang gimana coba? Hem, ini sungguh menggiurkan untuk disimak lebih lanjut. Ya, kan? Haha, delivery, pas dengan rasa galau eh malas yang datang. Asiknya lagi, diantarnya sore hari. Kita nggak perlu menghangatkannya lagi. Aman sampai berbuka hingga sahur nanti.

Diantarlah ke rumah. Berhubung belum saatnya makan minum ya didiemin dulu. Sambil membaui aroma si pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan yang bikin kalang kabut kalau nggak kuat iman. 




Aha, nggak ding, hanya menyimpan di tempat aman biar krucils nggak mencium aromanya. Kasihan kan lagi belajar puasa kalau disuguhin penampakan yang menggiurkan seperti itu.

Dan saat berbuka pun tiba. Hem, si pepes ikan mas ini menjadi incaranku setelah minum, makan ini itu dan sholat maghrib, hehehe.

Gimana rasanya?
Besaran ikan cukup untuk dua orang dewasa. Yap, pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan ini kaya akan rempah dan bumbunya terasa banget. Bumbu, tomat dan kemangi dicampurkan dimasukkan ke dalam ikan membuat cita rasa pepes ini merasuk sampai ke daging. Pedasnya jangan tanya, deh. Nggak sengaja keceplusan lombok sebiji itu huh hah banget! Duhai pesasnya...

Pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan, rempah bumbunya menyatu dengan daging
 
Rasa yang pas dengan aroma menggoda jiwa bikin menu ini layak dicoba guys. Harga masih terjangkau di kantong, diantar, ramah pula hihoho. Yakin, deh, Kamu ketagihan bakal pesan lagi suatu hari nanti.

Bisa pesan langsung pepes ikan mas Pak Bejo Bandungan via WA saja. Untuk sekarang ini delivery baru sekitaran Ambarawa, Bandungan, Sumowono, Karangjati dan Bawen. Semoga saja entar bisa sampai ke hatimu, haha ke kotamu juga. Biar nggak hanya menelan air liur baca postinganku ini.

Silakan kepoin media sosial Mas Imam, yang iklannya malang melintang terus bikin Kamu inginnya pesan dan antar, ha...

Ayam Bebek Betutu Pak Bejo Bandungan/Mas Imam
Instagram                  : @sadikin.imam
Facebook                  : Imam Sadikin
WA/Telpon                : 0852 2809 2104
Alamat                      : Jl. Anggrek Raya no. 185
                                   Karanglo, RT 07/RW 01
                                   Kentang, Bandungan, Jawa Tengah


Mampir juga ke sini yuk:

14 komentar:

  1. Aku orang sumowono malah ga tau ada Pak Bejo ini. Mainku kurang jauh kayaknya. Xixi. Kalo ke bandungan plg beli susu kedelai sama sate kelinci. Kapan2 harus coba betutu sama pepesnya biar hits :D

    BalasHapus
  2. Mantap jiwa betul pak bejo nih. Segala kuliner nusantara dihadirkan di menunya.

    BalasHapus
  3. pepes ikan, wah ini kesukaan aku banget ini.

    BalasHapus
  4. Wah, penasaran dong saiaaaq .., dulu udah nyibain icip-icip gimana enaknya bebek betutu buatan pak Bejo.

    Sekarang, ada lagi menu baru pepes ikan masnya ..
    Kayak gimana rasanya ya ?, hmm ..

    BalasHapus
  5. Waduh...perut langsung nyanyi nih lihat foto masakan pak Bejo di sini..apalagi kalo nyanding langsung ya! Ahaay..

    BalasHapus
  6. Walah mbak, yang ayam dan bebek betutu aku belum nyobain, ini udah ada menu baru. Ntar kalo ke area Bandungan kudu mampir nih.

    BalasHapus
  7. Nambah menu untuk memanjakan pelanggan lama dan menarik pelanggan baru ya, mbak..aku pencinta ikan banget jadi ngiler..

    BalasHapus
  8. Waduuuh pagi-pagi udah dibikin ngiler sama pepes, huhu. Pengen nyobain bebek betutunya juga, ih. Kalo ke Bandungan musti nyobain, ah

    BalasHapus
  9. itu bumbu yang beresep ke dalam ikan pasti bikin nagih, hihi,,, enaak sekali tampaknya mbaak

    BalasHapus
  10. Wkwkwkwk..
    Antara ujian, tantangan atau memang kemalasan nan hakiki ^^

    Toss mbak Wid, dua hari ini aku bekal bumbu instan semua.
    Tinggal beli bahan utamanya, cemplang cemplung, mendidih, matang dah.

    Seddappnya iftar dan sahur pakai pepes Ikan Mas Pak Bejo. Yumm ..

    BalasHapus
  11. Enak banget, Mbak, pakai dianter. Hahaha. Ini ibu-ibu yang suka mager kemudian banyak deadline pasti suka banget. Hahaha. Pas baca bagian nyeplus lombok e kok aku ikut kemecer.

    BalasHapus
  12. Desa Kentang ya mbak, yang jualan Pepes Ikan Mas ini? Aku catat dulu deh, lihat foto di Instagram mba Wid, jadi pengen ngincipi. Kadang kalo di Bandungan pengen makan pepes gitu, bingung lokasinya di mana. Seringnya kan ikan bakar, atau tahu kedelai di susu kedelai SErasi itu mbak

    BalasHapus
  13. Waahhh jadi laper nih ngeliat foto bebek betutunya. Yuk kapan2 diajakin makan rame2 ya mba di sana. Bumbu pepes juga mantap banget tuh.

    BalasHapus
  14. Waah pepes sukaaa apalagi kalo pedesnya nampol. Penasaran ih pengen nyobain betutunya juga.

    BalasHapus