Selasa, 26 November 2019

Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton


Kisah Cinta Anak Sekolahan dalam Drama Korea yang Wajib Ditonton

Drama Korea menjadi salah satu magnet besar dalam industri hiburan Korea Selatan. Selain musiknya, yang dikenal dengan K-pop, drama Korea menjadi tontonan yang paling banyak dimanti di dunia. Tentu saja karena aktor dan aktrisnya tampan dan cantik. Tidak hanya tampan, aktor Korea juga sangat berbakat di bidang akting, mulai dari akting nangis, bahagia, marah, bisa membawa para penonton terhanyut dalam cerita. 

4 Karakter Wanita di The Heirs yang Bikin Jatuh Hati
Foto by liputan6.com
 

Nonton drama Korea menjadi kegiatan wajib bagi para pecinta drama Korea. Setiap hari harus disisakan waktu untuk jadwal nonton drama Korea. Memang jika terus diikuti, drama Korea tidak akan ada habisnya. Setiap hari selalu bermunculan cerita dan kisah baru drama korea. 


Lebih seru lagi jika kamu ingin nonton drama Korea yang sesuai dengan suasana hati, tentu saja ada begitu banyak pilihan yang tersedia. Berikut ini beberapa referensi buat kamu yang mau nonton drama korea bertemakan cinta anak sekolah, berikut ini bisa kamu nikmati:


·         The Heirs
Drama the Heirs menjadi drama terpopuler sepanjang masa. Drama ini berceritakan tentang percintaan anak sekolah, namun dengan konflik keluarga yang sangat rumit. Drama ini diperankan oleh aktris dan aktor papan atas korea seperti Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Kesuksesan drama ini terbukti dengan memenangkan banyak sekali penghargaan baik bagi para pemainnya ataupun bagi dramanya secara keseluruhan. Cinta seorang siswa SMA yang kaya raya kepada siswi SMA yang ternyata adalah anak seorang pelayan di rumahnya, menjadi awal konflik yang kuat untuk drama ini. Cinta segitiga pun menjadi menarik ketika persaingan tidak hanya untuk mendapatkan hati sang gadis, namun juga ego dari kedua pria yang bersaing. 


·         Naughty Kiss
Drama ini sangat populer tahun 2011. Naughty Kiss diperankan oleh Jung So Min dan Kim Hyun Joong. Drama ini bercerita tentang seorang gadis bodoh bernama O Hani yang jatuh cinta kepada pria paling pintar di sekolahnya bernama Baek Seung Jo. Namun cinta Hani bertepuk sebelah tangan karena Seung Jo tidak tertarik sama sekali dengan Hani karena bodoh. Karena beberapa hal, Hani tinggal di rumah Seung Jo untuk sementara waktu, dan disinilah kisah cinta dimulai. Interaksi sehari-hari nyatanya mampu membuat Seung Jo jatuh hati pada Hani. Melihat sikap Hani yang baik, tulus, dan pekerja keras, hati Seung Jo pun luluh. Sampai akhirnya tanpa disadari Seung Jo jatuh cinta pada Hani. 


·         School 2015: Who Are You
Drama ini bertemakan bullying yang sering terjadi di sekolah. Aktris Kim So Hyun menjadi pemeran utama dalam drama ini. Ia berperan sebagai Lee Eun Bi dan Go Eun Byul sekaligus. Dalam cerita memang mereka berdua adalah saudara kembar yang terpisahkan sejak kecil setelah Go Eun Byul diadopsi sebuah keluarga. Bullying yang dialami Eun Bi di sekolahnya berakibat pada bunuh dirinya yang ia lakukan dengan melompat dari jembatan. Singkat cerita, Eun Bi lupa ingatan dan hidup sebagai Eun Byul bersama orang tua angkatnya. Sampai akhirnya Eun Bi bertemu lagi dengan teman sekolahnya yang dahulu membully-nya dan membuatnya ingin bunuh diri.


Drama Korea diatas bisa kamu saksikan di Vidio.com. Kamu bisa download aplikasi Vidio. atau langsung membuka website resminya di Vidio.com. Di sana kamu akan menemukan banyak judul drama Korea, bukan hanya tema sekolah, namun banyak tema dan genre yang tersedia. Jangan lupa ya, saksikan hanya di Vidio.com
This entry was posted in

1 komentar:

  1. Yang parah justru perundungan itu yah, bisa sampe bikin bunuh diri segala

    BalasHapus