Selasa, 05 November 2019

Momen Indah Acara Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya


Momen Indah Acara Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

Dunia hiburan Indonesia memang tidak pernah sepi dari pemberitaan mengenai artis-artisnya. Semua yang berhubungan dengan kehidupan artis menjadi bahan pemberitaan di media, baik online maupun offline. Termasuk mengenai kehidupan percintaan para selebritis. Berita terkini seputar selebritis Indonesia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang baru saja melangsung acara lamaran. 

Gambar by jabar.tribunnews.com


 Berita terkini seputar hubungan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah tersebar luar di semua pemberitaan di Indonesia. Mungkin publik baru saja mengetahui mengenai hubungan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya, karena selama ini keduanya kompak menutupi hubungan mereka. Namun rasa penasaran publik akhirnya terjawab dengan adanya acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Ada beberapa fakta menarik mengenai acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya yang seru untuk dibahas, antara lain:

 Pakaian yang digunakan
Pada acara lamaran yang penuh suka cita tersebut, Citra Kirana terlihat mengenakan gaun cantik berwarna biru dengan taburan manik-manik yang menghiasi sehingga menambah kesan mewah dan elegan padanya. Sementara Rezky Aditya tampil sempurna dengan mengenakan kemeja batik berlengan panjang dengan warna yang senada dengan gaun Citra Kirana. Keduanya tampak sangat serasi bak Romeo dan Juliet.

 Diterima
Rezky Aditya menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Citra Kirana dan disaksikan dengan seksama oleh anggota keluarga dan para sahabat yang datang pada acara lamaran tersebut. Rezky menyampaikan lamarannya kepada calon istrinya, Citra Kirana. Dengan senyuman yang sumringah, Citra Kirana menerima lamaran sang pujaan hati yang segera akan menjadi suaminya tersebut.

 Seikat bunga
Momen selama lamaran yang bikin semua orang iri melihatnya adalah ketika Rezky memberika bunga kepada Citra Kirana. Bunga indah tersebut memang sudah disiapkan oleh Rezky untuk diberikan kepada sang calon istri di tengah-tengah acara lamaran mereka.

 Tukar cincin
Setelah menyampaikan niatnya dan diterima oleh Citra Kirana, Rezky Aditya pun menyerahkan bunga indah. Setelah itu sampailah dipuncak acara, yaitu bertukar cincin. Keduanya saling memakaikan cincin tanda cinta mereka di jari manis masing-masing. Hal ini mengisyaratkan bahwa tidak lama lagi mereka akan segera melangsungkan pernikahan dan meresmikan hubungan menjadi pasangan suami dan istri.

 Dekorasi yang mewah
Momen bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya memjadi semakin spesial dengan hiasan dekorasi yang terkesan mewah. Dengan hiasan bunga-bunga indah disetiap sudut ruangan menjadikan acara lamaran mereka terkesan megah.

 Mengunggah di Medsos
Seakan ingin memamerkan momen bahagia yang dimiliki, Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak membagikannya di media sosial Instragram. Mereka berdua mengunggah postingan dari momen kebahagian di hari tersebut yang mengundang ucapan selamat dari warganet Indonesia.

Sebelumnya Citra Kirana dan Rezky Aditya menutup dengan rapat hubungan mereka kepada media. Sampai akhirnya acara lamaran keduanya berlangsung dan keduanya mulai membuka diri mengenai hubungan mereka. Rezky Aditya sempat mengaku sudah naksir Citra Kirana sejak Citra masih SMA. Acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya berlangsung di kota Bandung dan dihadiri juga oleh bebetapa selebritis seperti Nia Ramadhani dan Ryana Dea. 

Masih banyak lagi berita-berita terkini seputar selebritis Indonesia yang bisa disaksikan di Vidio.com. Dengan mendownload dan install pada handphone, kamu sudah bisa mengakses berita seputar selebritis Indonesia, bahkan berita terkait seputar dunia politik, kesehatan dan pendidikan pun bisa ditonton di Vidio.com.

0 komentar:

Posting Komentar