Jumat, 23 April 2021

ShiNjuMi Vita Milky Mango, Bikin Kulit Cerah dan Sehat

ShiNjuMi Vita Milky Mango, Bikin Kulit Cerah dan Sehat

 

Pernah nggak sih sehabis bepergian usap wajah gitu berasa kasar lalu auto cari cermin buat ngaca. Lalu kaget sendiri lihat wajah yang memang kusam beneran sambil pegang kedua pipi mata membola. Hehehe, sebenarnya pas waktu luang gitu menatap cermin sebuah keindahan tersendiri, sambil cek ricek ada sesuatu yang enggak enakin di wajah enggak, ya? Kayak jerawat, kusam, atau hal lain yang mengganggu pandangan. Atau tubuh terasa kurang daya dan semangat untuk melakukan aktifitas.



Guys, memiliki kulit indah bersih mulus bercahaya merupakan dambaan setiap wanita. Tak terkecuali memiliki tubuh sehat dan bisa melakukan aktifitas dengan baik. Hanya saja, kadang kenyataan tak seindah harapan. Buat orang kayak aku yang sering pergi motoran, kepanasan, kehujanan, urusan kulit mulus gitu hanyalah harapan semata. Ewh, tapi, menjaga kulit agar tetap sehat dan bersih itu harus. Lalu, apa yang harus dilakukan? Untungnya ketemu dengan ShiNjuMi Vita Milky, yang bikin penasaran dan ingin nyobain segera.

 

 Apa Itu ShiNjuMi Vita Milky?

ShiNjuMi Vita Milky Mango

ShiNjuMi Vita Milky merupakan minuman untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. Tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah tanpa kolagen.

 

3 Varian Rasa ShiNjuMi Vita Milky

            Biar wajah kinclong, salah satu yang kulakukan adalah mengkosumsi ShiNjuMi Vita Milky. Ada 3 varian rasa ShiNjuMi Vita Milky ini, yaitu:

1. ShiNjuMi Vita Milky Strawberry.

2. ShiNjuMi Vita Milky Mango.

3. ShiNjuMi Vita Milky Date Palm.

ShiNjuMi Vita Milkky ini terbuat dari bahan alami dan ekstrak buah-buahan. Tentunya aman untuk dikonsumsi serta halal.

 

Bahan Utama dan Manfaat ShiNjuMi Vita Milky

Tahu nggak sih kalau ShiNjuMi Vita Milky ini bahan-bahan utamanya ada 4 jenis, yaitu:

                        1. L-Cysteine, mampu mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV. Selain itu mampu menjaga agar kulit terlihat awet muda.

                        2. Gum Arabic, mampu memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan sekaligus meningkatkan energi.

                        3. Tomato Extract, berkontribusi untuk perlindungan seumur hidup terhadap radikal ultra violet (UV)yang berbahaya.

                        4. Fig Extract, mampu meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi kulit kering kencang, termasuk kulit yang rawan kemerahan.

Beragam kandungannya yang sarat manfaat ini, wajar saja apabila menggkonsumi ShiNjuMi Vita Milky secara rutin, hasilnya tak diragukan lagi.

 

Cara Mengkonsumsi ShiNjuMi Vita Milky

Dalam wadah saset dan berbentuk bubuk, mudah mengkonsumsinya


Satu kemasan ShiNjuMi Vita Milky dalam satu kemasan terdiri dari 15 saset. Berat satu sasetnya adalah 18 g. Karena berbentuk serbuk, lebih mudah saat akan mengkonsumsinya. Ambil saja 1 saset ShiNjuMi Vita Milky rasa apa saja, kemudian tuang ke dalam cangkir. Tambahkan 150 ml air hangat ke dalamnya. Aduk hingga merata. ShinNjuMi Vita Milky siap untuk diminum.

 

Rasa ShiNjuMi Vita Milky Mango

Aku memilih ShiNjuMi Vita Milky Mango dan sudah beberapa hari yang lalu rutin meminumnya. Saat puasa, aku minum saat sahur. Dengan bentuk saset, mempermudah kita membuat dan segera meminumnya.

Rasa buah mangga yang terasa memang spesial banget, campurannya juga sangat tepat. Rasa milk enggak terasa eneg ketika kita meminumnya. Manisnya tidak terlalu manis, tapi juga tidak kurang manis. Di mulut rasanya segar gitu. Dengan rasa enak takaran tepat, wajar kalau aku langsung ketagihan rutin meminumnya.

 

Before After Mengkonsumsi ShiNjuMi Vita Milky Mango

Tentunya di awal sempat penasaran juga akan seperti apa nih perubahannya. Alhamdulillah, selama 14 hari mengkonsumsi secara rutin, ada perubahan yang terjadi. Di wajah beberapa flek hitam tersamarkan. Karena wajahku memang mudah sekali terkena flek. Kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat.



Selain itu tubuh juga makin semangat menjalankan aktifitas. ShiNjuMi Vita Milk Mango memang tepat dan pas banget untuk dikonsumsi membuat wajah tetap cerah dan tubuh makin fit. Praktis pula.

       Gimana, penasaran, bukan? Kalau gitu bisa cek di akun instagramnya @shinjumiofficial dan @shinjumi.official_id, Tik Tok https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/ atau ke websitenya www.shinjumi.id. Bisa pula langsung hubungi ke nomor WA +6285782300068. Nah, kenapa masih bengong? Ingin kulit bersih, cerah, sehat dan terus bersemangat, jangan lupa ShiNjuMi Vita Milky, ya!

 

Baca juga:

Resep Mendoan Krispi

Persiapan Ramadan, Cek!

0 komentar:

Posting Komentar