Minggu, 30 Juni 2019

4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Wajib Anda Coba


4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Wajib Anda Coba

Ternyata, gigi yang mulai menguning dapat dilakukan pembersihan menggunakan cara alami. Inilah cara memutihkan gigi secara alami yang perlu Anda ketahui.


Gigi yang tidak di bersihkan dengan rutin tentu akan berubah warnanya. Biasanya, cenderung memiliki warna kuning dan sangat mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu, penting bagi Anda agar dapat dengan segera melakukan pembersihan. Cara memutihkan gigi secara alami dapat Anda lakukan sendiri. Tentunya, hal ini jauh lebih baik karena tidak ada efek sampingnya.

cara memutihkan gigi secara alami
Foto by kompas.com

Jumat, 28 Juni 2019

Tips Memilih Hotel Murah di Bandung yang Sesuai dengan Budget


Tips Memilih Hotel Murah di Bandung yang Sesuai dengan Budget

Hotel adalah sebuah tempat penginapan yang memiliki harga tertentu tergantung fasilitas yang diberikan. Biasanya, semakin bagus fasilitas maka semakin mahal pula harga hotel tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Masih banyak hotel-hotel yang memiliki harga terjangkau dengan fasilitas yang tak kalah menarik. 

hotel murah di bandung
Foto by id.aryaduta.com

Selasa, 25 Juni 2019

5 Cara Mengatasi Morning Sickness


5 Cara Mengatasi Morning Sickness


Morning sickness adalah kondisi tubuh yang mual dan muntah secara tiba-tiba dan harus diatasi. Inilah cara mengatasi morning sickness dengan cepat.

Banyak dari para wanita yang belum memahami mengenai morning sickness. Morning sickness adalah kondisi mual dan muntah pada tubuh yang datang secara tiba-tiba. Hal ini tentu cukup mengganggu dan membuat anda risih. Jika sudah akan terjadi hal tersebut, alangkah baiknya untuk segera diatasi. Ternyata, tidak sulit untuk mengatasi adanya morning sickness.

morning sickness adalah
Foto by fimela.com

Minggu, 23 Juni 2019

6 Produk Susu Soya Terbaik Untuk Anak Dengan Alergi Susu Sapi


6  Produk Susu Soya Terbaik  Untuk Anak Dengan  Alergi Susu Sapi

Susu soya terbaik memang memiliki kandungan gizi yang lengkap untuk memenuhi nutrisi tumbuh kembang anak .Tetapi  menjadikan susu soya  sebagai pengganti susu sapi harus penuh pertimbangan. Selain  memilih produk susu  dari kedelai utuh agar lebih bernutrisi. Hal lain yang harus diperhatikan adalah memilih produk susu soya dengan kandungan gula yang rendah atau unsweetened tanpa pemanis buatan.

susu soya terbaik
Foto by tribunnews.com

Sabtu, 22 Juni 2019

Waspadai Penyebab Biang Keringat dari Sekarang

Waspadai Penyebab Biang Keringat dari Sekarang

Musim kemarau tidak lama lagi tiba, waspadalah dari gangguan biang keringat yang tidak hanya menimpabalita dan anak-anak saja, bahkan orang dewasa pun bisa terkena dampaknya. Karenanya, kenali penyebab biang keringat, tanda-tandanya dan yang terpenting lagi adalah pengobatannya.
penyebab biang keringat
Foto by womantalk.com

Kamis, 20 Juni 2019

5 Cara Memilih Dealer Motor Terpercaya Untuk Transaksi Aman dan Terjaga


5 Cara Memilih Dealer Motor Terpercaya
Untuk Transaksi Aman dan Terjaga

Dealer motor adalah pintu awal saat anda membeli motor impian anda. Selain harus mempertimbangkan rupiah yang anda keluarkan. Memilih dealer motor yang tepat akan memudahkan anda dalam membeli motor yang anda inginkan. Selain mempermudah prosedur, transaksi  yang dilakukan  pun akan dijamin lebih keamanannya.
 
dealer motor
Foto by yamaha-motor.co.id

Selasa, 11 Juni 2019

Cara Ampuh Mengatasi Kutu Kucing!

Cara Ampuh Mengatasi Kutu Kucing!


Hiii, siapa bilang memelihara kucing itu mudah? Ternyata di balik tampangnya yang imut dan menggemaskan, kucing memiliki segudang permasalahan. Oleh sebab itu hanya mereka yang memang benar-benar pecinta hewan saja yang bakal sanggup memelihara kucing di rumah. Tahu kenapa? Karena kucing itu harus dirawat dan dipelihara dengan baik agar tetap tampil sehat, lucu dan imut. Bola kurang perawatan maka kucing akan tampak dekil, kotor, penuh kuman dan kutu. Akan sangat merepotkan sekali bila kucing yang dipelihara tersebut memiliki kutu di sekujur tubuhnya. Perlu perhatian ekstra bila sudah demikian. 

kutu kucing
Foto by recreoviral.com

This entry was posted in