Senin, 26 Agustus 2019

5 Tips Merawat Powerbank Agar Tidak Cepat Rusak!


5 Tips Merawat Powerbank Agar Tidak Cepat Rusak!




Betapa pentingnya sebuah baterai untuk smartphone, untuk itu banyak perusahaan teknologi yang memproduksi power bank yaitu seperti power bank Delcell, Anker, Robot, Vivan, Xiaomi, dan samsung. Dijaman sekarang ini sudah banyak powerbank yang bisa kamu dapatkan secara mudah dengan berbagai macam kapasitas baterai dan merk.

Minggu, 25 Agustus 2019

Inilah Beberapa Cara untuk Menghilangkan Kutu Kucing Peliharaan Anda


Inilah Beberapa Cara untuk Menghilangkan Kutu Kucing Peliharaan Anda

Kutu pada kucing, jika dibiarkan akan menyebabkan terjadinya kelecetan pada kulit kucingnya. Kutu juga dapat menyebabkan alergi dan kemungkinan infeksi sekunder pada kucing.

Selain berdampak buruk bagi kucing itu sendiri, kutu juga akan merugikan pemelihara kucing berkutu tersebut. Biasanya, kucing peliharaan sering bersama dengan majikannya, baik ketika tidur, makan, atau ketika melakukan aktivitas lainnya. Maka, bukan tidak mungkin jika si majikan akan dihinggapi kutu pada kucing peliharaanya.

cara menghilangkan kutu kucing
Foto by brghtside.me

Kamis, 22 Agustus 2019

Air Terjun Klenting Kuning, Desa Kemawi, Sumowono, Nuansa Alaminya Terasa Banget


Air Terjun Klenting Kuning, Desa Kemawi, Sumowono,
Nuansa Alaminya Terasa Banget

Dan, gemericik air membuatku ingin kembali, ke sini
Klenting Kuning

Mengelabui kejenuhan dengan beragam acara menyenangkan bisa diawali ke tempat sejuk. Untunglah daerahku masih berada di pinggiran gunung. Hawa dan udaranya nggak diragukan lagi kesejukannya. Malahan udara dingin menusuk tulang sering banget muncul tanpa jeda. Nikmati saja...

Air terjun curug Klenting Kuning

Senin, 12 Agustus 2019

Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli


Diskon Terbaru Untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel di Bali Dari Blibli

Harga tiket pesawat yang semakin murah dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ke mana pun yang mereka mau. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak terlalu mengerti cara pesan tiket pesawat murah yang bisa membantu meringankan biaya perjalanan liburan mereka. 

Foto by luxevillasbali.com
 

Jumat, 02 Agustus 2019

Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Paling Ampuh


Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Paling Ampuh


Ketika telapak tangan berkeringat tentu bisa membuat kesulitan saat memegang sesuatu Lalu,bagaimana cara mengatasi tangan berkeringat?

Kondisi tangan yang berkeringat bisa diatasi dengan beberapa cara, mulai dari menghindari faktor penyebabnya dan penanganan medis. Tangan berkeringat merupakan kondisi saat tubuh mengeluarkan keringat berlebih di lokasi tertentu, khususnya di tangan.
Penyebab tangan berkeringat bisa disebabkan karena faktor genetik. 

tangan berkeringat
Foto by lifestyle.kompas.com