Rabu, 17 Juli 2019

Ratusan Hadiah Menanti, Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64


Ratusan Hadiah Menanti, Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64




Dalam perayaan ulang tahun ke 64 yamaha, terdapat ratusan hadiah menarik. Rayakan Ulang Tahun Yamaha ke 64 bersama dan dapatkan hadiahnya.


Yamaha menjadi salah satu merek yang banyak sekali peminatnya di Indonesia. Merek Yamaha menawarkan berbagai macam keunggulan dalam produksinya. Tanpa Anda sadari, tepat 1 Juli kemarin Yamaha genap berusia 64 tahun. Ulang Tahun Yamaha ke 64 mengadakan event berhadiah dan bisa diikuti oleh masyarakat.

Foto by yamaha-motor.co.id



Event yang tersedia ini tentu sangatlah menyenangkan. Karena, banyak sekali hadiah yang diberikan. Terdapat ratusan hadiah menarik yang akan diberikan kepada para peserta beruntung. Hanya dengan mengucapkan ulang tahun kepada yamaha, bisa mendapatkan hadiah tersebut. Yuk rayakan Ulang Tahun Yamaha ke 64 bersama dan rebut semua hadiahnya.


 


View this post on Instagram

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on


Hadiah Yang Bisa Didapatkan

Event yang satu ini tentu memiliki banyak sekali hadiah menariknya. Event dimulai dari tanggal 1 sampai 31 Juli 2019. Jadi, saat ini masih berjalan dan dapat Anda ikuti. Beberapa hadiah yang bisa didapatkan antara lain:

15 Helm MTX YF-N5

Ingin memiliki helm yang bergaya namun tetap aman saat digunakan? Sangat bisa, Anda hanya perlu mengikuti event ini. Tersedia 15 Helm MTX YF-N5 yang nantinya akan di undi secara langsung. Hal ini tentu akan memberikan peluang bagi para peserta. Siapa tahu, Anda yang beruntung untuk mendapatkan helm ini.

Satu Unit Motor Yamaha Vixion R

Menarik! Event yang satu ini memberikan hadiah tidak tanggung. Yaitu berupa motor Vixion R terbaru. Motor ini tentu sudah sangat dikenal dan memiliki desain yang sangat baik. Karena itu, dijadikan hadiah untuk para peserta yang beruntung. Dengan dapur pacu 155 cc tentu sangat baik digunakan untuk berkendara di semua medan.

Mungkin, Anda juga menginginkan motor yang satu ini. Tidak ada salahnya, Anda mengikuti event ini. Karena, jika membeli secara langsung harganya yaitu Rp. 30.900.000. Dengan mengikuti event ini, Anda berkesempatan mendapatkan secara gratis. Jadi, wajib mengikuti event ya!

500 T-Shirt

Hadiah selanjutnya yang bisa di dapatkan yaitu t-shirt gratis. Untuk bahan dari t-shirt juga sangat berkualitas. Tentunya, menarik dan bisa digunakan dalam segala kondisi. Selain itu, terdapat setidaknya 500 buah yang akan di bagikan. Setiap peserta hanya memungkinkan mendapatkan 1 hadiah saja. Jadi, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah dari event.

100 Jas hujan

Selain hadiah diatas, ada juga jas hujan yang akan diberikan oleh pihak Yamaha. Hadiah yang satu ini dirasa sangat cocok diberikan karena berguna untuk berkendara. Jadi, akan sangat membantu dalam cuaca yang sedang hujan. Terdapat 100 buah jas hujan yang akan diberikan.

Cara Mengikuti Event

Tidak sulit untuk mengikuti event yang diadakan oleh yamaha. Terlebih, dapat di ikuti oleh semua lapisan masyarakat. Berikut ini cara mengikutinya:
·         Follow sosial media yamaha Indonesia
·         Fanspage facebook di  Yamaha Motor Indonesia
·         Untuk twitter di @yahamaindonesia 
·         Untuk instagram di @yamahaindonesia
·         Kemudian, follow semua akun tersebut
·         Jika pemenang tidak melakukan follow, maka hadiah tidak berlaku
·         Setelah itu, buat postingan berkaitan pada ulang tahun ke 64 Yamaha
·         Postingan harus disertai dengan hashtag #Yamaha64thn dan #YamahaDay
·         Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik

Sangat banyak bukan hadiah yang akan didapatkan? Terlebih, sangat mudah untuk mendapatkannya. So, tunggu apa lagi? Ajak semua teman, keluarga dan saudara untuk mengikuti Event Ulang Tahun Yamaha ke 64!


2 komentar:

  1. Asikkk banyaak bangeeet hadiahnyaaa mbak, biar yamahan semakin di depan ya hehehe

    BalasHapus
  2. Banyak ini hadiahnya. Jadi kemungkinan buat dapet hadiah juga besar :D.

    BalasHapus