Selasa, 28 Juli 2020

Melindungi Keluarga dengan Asuransi Salam Anugerah Keluarga Sun Life Indonesia


Melindungi Keluarga dengan Asuransi Salam Anugerah Keluarga
Sun Life Indonesia

Hai, dunia penuh dengan perkembangan sangat cepat. Tentunya tak bisa diprediksi sama sekali skenario seperti apa yang akan dijalani ke depannya. Ada banyak dana tak terduga dengan kejadian tak terduga yang kadang datang tanpa diduga juga. Sangat butuh perencanaan dalam hal seperti ini.




Biaya sekolah tinggi, ataupun biaya lain yang kadang, tak terjangkau dari angan. Semuanya tentulah akan menjadi salah satu hal yang membuat hidup menjadi kurang nyaman. Samar-samar, karena tak ada sesuatu yang bisa dijadikan pagangan ketika dana yang tetap harus ada. Bagaimanapun caranya. Terlebih untuk yang sudah berkeluarga.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk melindungi keluarga dari dana tak terduga ini. Bisa asuransi, menabung, ataupun memiliki aset tertentu. Menabung salah satu yang sangat penting dilakukan. Hanya saja sebagai emak kayak dakuw gini tak mampu mengendalikan diri dengan baik. Saat butuh ambil-ambil saja tanpa kompromi. Itu sungguh ujian berat. Harus berani mengencangkan ikat pinggang.

Ketika ada tawaran lain yang menggiurkan tentang dana keuangan ini, kadang mikir, aman nggak, ya? Sesuai syariat agama nggak, ya?

Apa Itu Sun Life?
Sebelumnya, tentu banyak orang telah mengenal Sun Life. Sun Life merupakan perusahaan penyedia layanan jasa layanan keuangan internasional terkemuka yang menyediakan beragam produk asuransi, serta solusi pengelolaan kekayaan dan aset, baik individu ataupun korporasi. Sun Life sendiri telah beroperasi di beragam negara di dunia. Di antaranya Kanada, Amerika Serikan, Inggris, Irlandia, Hongkong serta beberapa negara yang lain. Salah satunya Indonesia.

Sun Life Indonesia
Sun Life Indonesia sendiri menawarkan beragam produk perlindungan dan pengelolaan kekayaan. Antara lain asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan bahkan perencanaan pensiun. Selain itu bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multi nasional terkemuka untuk strategi yang lebih luas dengan akses luas dalam solusi asuransi.

Nah, ada lho asuransi syariah dari Asuransi yang tentunya beda dari kebanyakan yaitu Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Asuransi syariah sendiri sekarang ini lebih banyak dicari. Supaya lebih nyaman dan mantap ketika memilih sebuah asuransi. Prosuk asuransi ini merupakan produk asuransi dari PT. Sun Life Finansial Indonesia (Sun Life Indonesia). Dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beda Asuransi Syariah dan konvensional
Asuransi syariah sendiri menggunakan akad takaful atau akad tolong menolong. Sedangkan konvensional menggunakan akad tabaduli atau jual beli. Dalam asuransi syariah, dana sepenuhnya dimiliki oleh peserta ataupun nasabah itu sendiri. Dan penyedia jasa asuransi  hanya sebagai pengelola. Dalam asuransi konvensional penyedia jasa ini memiliki wewenang penuh.

Asuransi Salam Anugerah Keluarga
Asuransi Salam Anugerah Keluarga merupakan produk asuransi dikaitkan dengan investasi (unit link) yang hadir sebagai solusi perencanaan keluarga secara menyeluruh. Dengan selalu menemani dan selamanya melindungi, santunan asuransi ini hadir untuk sepasang suami istri dengan 2 anak.

Bukan seperti asuransi kebanyakan, Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini memiliki banyak keunikan dan keunggulan yang insyaallah mampu melindungi keluarga. Tentunya hal ini tak mudah didapatkan dalam asuransi konvensional. Sebuah keluarga, suami istri dan anak juga lebih mapan melihat masa depan.

Cara Keikutsertaan Asuransi Salam Anugerah Keluarga
Sangat mudah sekali. Bisa dilihat dari gambar di bawah ini.



Kenapa Asuransi Salam Anugerah Keluarga?
Tentu, karena banyak keunggulannya. Seperti apa?
1. Hanya dengan satu polis akan tetapi otomatis akan memberikan perlindungan pada 4 orang peserta sekaligus.
                     2. Kontribusinya amat terjangkau dengan perlindungan menyeluruh.
3. Dilengkapi asuransi tambahan kesehatan utuk seluruh anggota keluarga maksimal 6 peserta.
4. Kesempatan bersedekah jariyah dengan berwakaf.

Mencakup asuransi tambahan ini adalah asuransi kecelakaan, asuransi kematian akibat kecelakaan, asuransi rawat inap dan pembedahan, penyakit kritis, manfaat pembebasan kontribusi akibat pemegang polis sakit kritis/cacat total tetap/ meninggal dunia untuk dan diperoleh peserta pertama. Tak lupa Asuransi Sun Medical Platinum Syariah.

Adapula fitur wakaf yang mencakup wakaf berkala, wakaf manfaat asuransi dan wakaf manfaat investasi. Banyaknya keunggulan di dalamnya tentu membuat lebih percaya dalam melindungi keluarga ke depannya, bukan? Lagipula membuat manfaat perlindungan maksimal untuk ke depannya.

Oh iya, tak perlu khawatir dalam kontribusi pembayaran. Ada beberapa pilihan dalam frekuensi pembayaran kontribusi yaitu bulanan/3bulanan/6 bulanan/tahunan. Tingga pilih yang tepat dan pas sesuai kebutuhan.

Dengan segala keunggulan, Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini memang membuat nyaman dan lebih terencana ke depannya. Dengan selalu menemani dan selamanya melindungi, berkah keluarga dalam perlindungan keluarga didapatkan karena sesuai syariah. Semoga bermanfaat, ya.

0 komentar:

Posting Komentar