Senin, 12 Juli 2021

Manfaat Madu Saheela untuk Jaga Kesehatan Saat Pandemi Covid-19

Badan kepayahan, pikiran buruk dan tubuh mulai meriang nggak karuan adalah kode imun tubuh berkurang. Dalam kondisi normal, hal yang wajar karena kecapekan atau sedang banyak pikiran. Namun, pandemi masih berkeliaran, tubuh oleng sedikit, no! Yup, sedikit saja imun tubuh berkurang, akan rentan terhadap beragam penyakit yang tidak diinginkan. Nah, salah satu cara menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan minum Madu Saheela, Madu Kapuk Randu dengan kemurnian alami.

madu, madu saheela, manfaat minum madu
Madu Saheela

Selama pandemi, selain mengkonsumsi makanan penuh nutrisi aku juga minum madu. Rutin minum madu selalu kulakukan agar stamina tubuh terjaga. Hanya saja, jangan sembarangan memilih madu. Eits, kenapa harus pilih-pilih? Lhaya iyalah, karena harus memastikan bahwa madu yang dikonsumsi benar-benar murni, tanpa embel-embel lain yang malah membuat kandungan gizinya berkurang. Lalu, bagaimana dengan Madu Saheela? Madu murni dan madu asli kapuk randu yang rasanya enak ini?

 

Madu Saheela, Madu Kapuk Randu Asli dan Murni

Madu Saheela adalah madu murni dengan pengolahan penuh cinta, alami, steril dan tanpa campuran apapun sehingga kualitas, manfaat dan kemurniannya 100% tetap terjaga. Tentu saja Madu murni Saheela sudah memiliki izin resmi dari BPOM.

madu, madu saheela, manfaat minum madu
Madu Saheela Kapuk Randu

Menurut Bapak Fathul Jamil, Corporate Communication Madu Saheela, Madu Saheela Kapuk Randu diambil dari bunga pohon randu (kapuk) berkualitas. Dihasilkan oleh lebah apis cerana dan apis millifera yang dibudayakan di hutan randu. Selain itu, Madu Saheela diambil dari berbagai peternakan lokal berkualitas asli Indonesia dan dipanen langsung secara modern dengan exstractor. Dengan cara modern seperti itulah kualitas, manfaat dan kemurnian 100% terjaga dibandingkan panen secara manual yang diperas dengan tangan.

Dengan proses jaminan mutu, sangat layak apabila Madu Saheela Kapuk Randu bila dikonsumsi secara rutin dapat menajaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh terlebih saat pandemi covid-19 seperti ini.

 

Khasiat dan Manfaat Madu Saheela

Apapun yang diciptakan Allah SWT memang tak ada yang sia-sia. Begitupun keberadaan serangga. Serangga yang istimewa adalah lebah penghasil madu. Madu sudah familiar sejak dulu. Bahkan sejak zaman Nabi Muhammad, madu sudah digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dari yang ringan hingga berat.

Maka, wajarlah adanya jika madu ini mengandung zat yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Madu sebagai immunomodulator adalah zat yang berpengaruh terhadap sistem imun sehingga apapun yang mengandung immunomodulator mampu mengembalikan imun atau kekebalan tubuh.

madu, madu saheela, manfaat minum madu
Manfaat Madu Saheela

Dengan kemurnian, kualitas dan proses yang bagus, inilah khasiat dan manfaat dari Madu Saheela.

1.    Meningkatkan imun tubuh

Imun tubuh kuat, segala virus ataupun bakteri diharapkan menjauh dari tubuh. Badan sehat otomatis nafsu makan bagus.

2.    Meningkatkan nafsu makan

Kadang, kita sudah makan banyak, kelihatannya bergizi, tapi tubuh tetap drop. Untuk mengantisipasi karena pandemi gini ‘tak boleh sakit’ minum madu insyaallah membantu meningkatkan nafsu makan yang rendah. Tercukupinya nutrisi membuat tubuh kembali segar dan sehat.

3.    Meredakan demam, batuk, radang, pilek dan menghilangkan bau mulut

Gejala yang sekiranya di pandemi covid-19 ini menjadi menakutkan. Biar tidak keterusan dan stamina bagus kembali, minum madu akan mampu meredakan demam yang muncul. Tentunya dibarengi dengan makan makanan full gizi seimbang.

4.    Tidur makin nyenyak

Sering merasakan capek banget tapi malah nggak bisa tidur? Si madu ini ternyata bikin tidur makin nyenyak, lo.

5.    Menjaga sistem pencernaan

Madu merupakan prebiotik yang mampu menjaga sistem pencernaan tubuh.

6.    Mempercepat penyembuhan luka

Madu cepat menyingkirkan jaringan mati, membunuh bakteri dan lebih cepat merangsang pertumbuhan kulit baru.

7.    Menjaga kesehatan jantung, menjaga kadar kolesterol dan menurunkan tekanan darah

Khasiat dan manfaat madu memang luar biasa dan banyak sekali. Di masa covid-19, stamina tubuh harus bagus salah satunya dengan rutin mengkonsumsi Madu Saheela. Oh ya, aroma rasa dari Madu Saheela Kapuk Randu ini sedap, harum dan tidak menyengat, meskipun sudah dibuka. Yang sudah sering minum Madu Saheela tentu dapat membedakan aroma khas spesialnya.

Cara mengkonsusinya juga mudah, kok. Kalau aku sendiri langsung diminum sehari 2x saat pagi dan sebelum tidur masing-masing 1 sendok. Jika tidak suka dengan cara tersebut, dapat dicampur dengan air hangat. Buat Kamu yang suka bikin roti, bisa dijadikan toping makanan atau adonannya dimodifikasi dengan madu. Pokoknya ada banyak cara sesuai yang Kamu suka, deh.

 

6 Varian Madu Saheela Kapuk Randu

Bukan hanya Madu Saheela Kapuk Randu saja, lo. Jadi, Kamu bisa memilih yang sesuai dengan lidah dan rasa yang paling pas. Ada 6 varian Madu Saheela, yaitu:

-       Madu Kapuk Randu

-       Madu Kangkung

-       Madu Kelengkeng

-       Madu Bunga Kopi

-       Madu Rambutan

-       Madu Klenceng/Trigona

Mana yang Kamu suka?

Untuk kemasan 500 ml harganya hanya 99 ribu rupiah saja. Pingin lebih tahu tentang Madu Saheela, bisa meluncur ke:

Web                 : www.madusaheela.com

Instagram        : @madusaheela

Facebook        : Madu Saheela

 

Yuk, Rutin Konsumsi Madu Saheela         

Masa pandemi membuat kita harus lebih banyak berpikir positif agar hidup terus bahagia dan nyaman. Pikiran positif dengan asupan makanan gizi seimbang, pikiran buruk bakal lenyap. Selain itu, tetap menerapkan pola hidup sehat, ya. Makan makanan bergizi, berpikir positif, dan olahraga rutin tiap hari. Jaga imun, aman dan iman. Jangan lupa untuk menjaga imunitas tubuh dan kesehatan selama pandemi dengan rutin minum Madu Saheela. Salam sehat!


0 komentar:

Posting Komentar