Sabtu, 09 November 2019

Tak Perlu ke Luar Negeri, di Taman Bunga Celosia, Bandungan, Tinggal Pilih Spot Foto Impianmu


Tak Perlu ke Luar Negeri, di Taman Bunga Celosia, Bandungan,
Tinggal Pilih Spot Foto Impianmu

Siapa sih nggak tahu Bandungan. Tempat mungil dengan beragam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang lagi booming dan ngehits adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Lebih tepatnya Celosia Happy Fun and Happy Night, Bandungan. 

Taman Bunga Celosia Bandungan


Bertempat di Jl. Wisata Candi Gedong Songo KM. 0,5 Berokan, Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Ada yang pernah ke Taman Bunga Celosia Bandungan belum?


Dimana Taman Bunga Celosia Bandungan?
Celosia Happy Fun and Happy Night ini tempatnya mudah banget dijangkau. Kalau Kamu tahu Candi Gedong Songo, nah, sebelum menuju Candi itulah letak taman bunga nan cantik ini. Dari Ambarawa, bisa naik menuju Bandungan. Di Pom Bensin Bandungan atau Candi Gedong Songo. Di sana tak lebih dari 100 meter, akan kamu temui Taman Bunga Celosia nan cantik ini.


Rame-Rame ke Taman Bunga Celosia Bandungan
Bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang dan teman-teman blogger milenial, di One Day Trip 2019 aku berkesempatan mengunjungi destinasi wisata yang memang penuh ragam spot foto ini. Kamis, 31 Oktober 2019 destinasi wisata pertama yang dikunjungi adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Rombongan naik 2 elf dari Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang.

Karena rumahku Sumowono, aku janjian di Pom Bensin Bandungan. Tepat di pertigaan mau naik ke Candi Gedong Songo. Sekitar jam 10-an elf datang, aku pun ikut naik dan meluncurlah langsung ke Celosia. Nggak ada 5 menit sampailah ke area wisata.


Tempat Parkir Luas
Tempat parkir yang sangat luas membuat kendaraan mudah masuk. Dari luar terlihat keindahannya lho. Bikin makin kepo saja. Daya seninya keren banget. Mulai dari pagar besi yang ada di depan dengan gambar menarik, di dalamnya seperti apa ya?


Spot Foto Keren
Ada banyak spot foto menarik. Mulai dari Korea, Jepang, Belanda semuanya ada. Mau gaya kekinian di luar negeri? Nggak perlu ke sana, di Taman Bunga Celosia Bandungan semuanya lengkap dan keren banget. Pilih saja spot impianmu. Lalu cekrek, cekrek!

Taman Bunga Celosia Bandungan
Dari puncak, pemandangan sangat indah

 Saking banyaknya spot foto, aku jadi bingung mau kemana nih, hihihi. Akhirnya langsung jeprat jepret saja di mana kaki melangkah. Tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat pre wedding perkawinan. Karena memang uwow banget kreasinya. Dengan sudut pandang tertentu, hasil foto bisa sangat menarik hati.

Taman Bunga Celosia Bandungan
Latarnya Gunung Ungaran

 Tak cuma itu lho, di Taman Bunga Celosia Bandungan ini ada spot foto rumah retak, Teletubbies, salju, museum selfie 3D, juga taman kelinci. Beragam permainan yang ada adalah flying fox, go cart dan ATV.

Saking banyaknya pilihan mainan serta spot foto yang bikin kepo, aku malah bingung mau kemana. Waktu yang sempit tak memungkinkan juga untuk memutari seluruh Taman Bunga Celosia Bandungan ini.


Dermaga Putih
Dermaga Putih menjadi salah satu daya tarik yang harus diambil fotonya nih. Lengkap dengan patung bangaunya, juga segala pernak perniknya. Mau gaya apa saja deh, bisa pilih tempat yang paling sesuai seleramu.

Taman Bunga Celosia Bandungan
Gaya suka-suka
 
Impianmu ke Luar negeri belum kesampaian? Nah, di Taman Bunga Celosia Bandungan ini bisa Kamu pilih yang sesuai negara impianmu. Tinggal bergaya suka-suka, serasa di luar begeri saja, hehehe.

Taman Bunga Celosia Bandungan
Sama artis nih, hihihi

 
Tiket Masuk Murmer
Tinggal rogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah untuk dewasa. Sedangkan di bawah 3 tahun hanya 20 ribu saja. Ini sudah sangat memuaskan guys. Karena banyak sekali momen spesial yang bisa diabadikan di sana. Mau sedih, hepi, nangis kejer atau gaya nyeleneh versimu, bisa semaunya, wikikik....


Lapar dan Haus? Banyak Warung Makan

Taman Bunga Celosia Bandungan

Saat ke pintu luar ada warung-warung dan toko dengan segala makan makanan yang bisa Kamu pilih. Harga masih sangat terjangkau. Jadi nggak perlu takut untuk beli makanan minuman di sana ya.


Ambil Sudut Beda
Di tempat parkir juga ada spot foto keren untuk yang suka tangga. Salah satunya aku nih, paling suka foto di tangga. Dengan cat warna warninya, bisa bikin foto kekinian yang keren banget.

Taman Bunga Celosia Bandungan
Tangga bisa jadi spot foto keren lho

Gimana, mau langsung ke sana nggak sih?

#pesonakabupatensemarang
#kabupatensemarangserasi
#onedaytripbloger2019

Baca juga:

0 komentar:

Posting Komentar