Senin, 21 Februari 2022

Kerja Cerdas dengan HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dan Printer LaserJet Pro M404

Kerja Cerdas dengan HP ProBook 430 G8 NoteBook PC

dan Printer LaserJet Pro M404

 

Laptop merupakan salah satu hal penting dalam pekerjaanku sekarang ini. Menulis novel, menulis artikel atau beragam hal banyak kulakukan dengan laptop. Untuk itu butuh laptop cerdas dan nyaman dengan spesifikasi sesuai kebutuhan. Untung ada Solusi Arya Prima yang tahu banget kebutuhan akan zaman digital ini.

HP ProBook 430 G8 NoteBook PC
HP ProBook 430 G8 Notebook PC (gambar: hp.com)

Selain laptop, tak kalah pentingnya adalah printer untuk kebutuhan cetak dokumen. Untuk printer si kecil yang banyak membutuhkan untuk mencetak tugas sekolah. Baik laptop atau printer merupakan barang yang sangat dibutuhkan dan tak bisa kuabaikan begitu saja.

Untuk mendukung pekerjaan serta tugas si kecil, ada laptop HP ProBook 430 G8 Notebook PC spek yang lengkap dan memang sesuai kebutuhan. Untuk lebih lengkapnya dapat kuceritakan di bawah ini, kerja cerdas dan cek hingga tuntas, ya.

 

Spek dan Keunggulan HP ProBook 430 G8 NoteBook PC

Didesain dengan model kekinian, laptop ini nyaman dan tipis untuk dibawa kemana-mana. Apa saja keunggulan laptop andalan HP ini?

1.    Desain Disempurnakan

Dengan desain yang bukan kaleng-kaleng tak heran laptop ini memiliki sasis minimalis, ringan dan super ramping. Artinya mau dibawa kemana-mana sangat praktis nggak pakai ribet. Beratnya Cuma 1,28 kg.

Komponen terbuat dari alumunium sehingga mudah dibawa kemanapun saat dibutuhkan. Nah, yang seperti ini sangat pas buatku nih ketika ada acara untuk kepenulisan atau pelatihan literasi.

2.    84% Rasio Layar ke Bodi

Bisa membayangkan saat ngetik tapi layar kurang jelas bikin mata kurang nyaman? Ini tak bakal terjadi karena kecerahan dengan resolusi tinggi dan tampilan layar lebih lebar.

Layar dengan bezel tipis membuat kenyamanan saat mengetik atau melakukan aktivitas di laptop maksimal. Kecerahan ini sangat mempengaruhi kinerja bagi orang yang sering berkutat dengan laptop. Aku merasakannya sendiri loh.

3.    Laptop Canggih

Ya iyalah gimana tidak canggih dengan dilengkapi prosesor generasi ke-11. Baterai super tahan lama dan penyimpanan SSD berkecepatan tinggi. Aman dan tak perlu khawatir ketika bepergian karena baterai aman dan tahan lama.

Solusi Arya Prima memang memberikan solusi jitu untuk kerja cerdas. Dengan laptop canggih pekerjaan lebih cepat selesai.

4.    Nyaman Tanpa Khawatir dan HP Sure Star Gen 6

Terdapat privacy kamera dengan pembacaan sidik jari jadi sangat aman untuk digunakan. Selain itu BIOS yang memungkinkan pemulihan secara otomatis dari gangguan yang mungkin muncul.

5.    Koneksi Cepat dan Ngetik Tanpa Berisik

Pasti banyak yang merasakan mengetik suaranya berisik banget karena jenis keyboard. Di laptop ini tak ada lagi suara karena keyboard didesain ulang dengan tombol kubah karet. Koneksinya juga aman lancar jaya serta wuss cepatnya.

Keunggulan yang tak diragukan lagi dan memang menyamankan pengguna khususnya aku nih yang memang berkutat dengan laptop. Selain laptop tadi sudah disebutkan printer yang tak kalah pentingnya. Printer seperti apa yang dimaksud?

 

Printer LaserJet Pro M404

Printer ini didesain dengan rancangan yang memudahkan pengguna untuk mempercepat pekerjaan. Artinya sangat menghemat waktu karena mampu mencetak hitam putih sampai 40 ppm.

Printer LaserJet Pro M404
Printer (Gambar: hp.com)


Selain itu kemampuan mencetak foto atau dokumen sangat baik dengan fitur wireless. Resolusi yang dapat dibaca yaitu 4800 x 600 dpi untuk cetak dengan hasil maksimal.

Kualitas cetakan yang tak diragukan lagi membuat printer ini tidak hanya dapat memaksimalkan pekerjaan. Baik untuk kantor atau perseorangan tetap pilihan cerdas untuk segala jenis pekerjaan cetak.

Solusi Arya Prima akan memudahkan dalam memilih mana laptop laptop atau printer HP yang tepat. Ada banyak  pilihan tinggal sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan begitu kerja cerdas dan kerja smart bukan halangan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar