Jumat, 04 Maret 2022

MS Slim by MS Glow, Langsing Sehat dengan Minuman Serbuk Buah Rasa Plum Hitam

MS Slim by MS Glow, Langsing Sehat

dengan Minuman Serbuk Buah Rasa Plum Hitam

 

Setiap wanita tentu mengharapkan bodi indah sehingga sedap dipandang mata, terutama oleh kesayangan. Namun, bertambah usia mau tak mau membuat bodi tak seperti harapan. Untunglah kutemukan MS Slim dari MS Glow yang mampu membuatku percaya diri kembali untuk urusan bodi yang entah ini.

MS Slim by MS Glow, langsing, diet


Sepenting apa langsing versimu? Ah, sebetulnya ini masalah pribadi masing-masing. Jujur, berlebih sedikit membuat aktivitas terganggu, dari jongkok mau berdiri susah. Ketika erobik lebih ekstrim nafas ngos-ngosas, bahkan menyapu halaman baru beberapa meter sudah pingin rebahan.

Dan, inilah pilihan yang kulakukan untuk menyetabilkan berat badan agar lebih sehat. Kalau hasilnya tubuh langsing plus seksi, itu bonus yang kudapat, ihirrr...

 

MS Slim Produk MS Glow Minuman Rasa Plum Hitam

Kata MS Slim Beauty, sudah terbayang akan langsing, cantik, idaman bla bla bla. Seperti halnya kita mengenal MS Glow, produk-produknya sangat digandrungi karena memang spesial.

MS Slim by MS Glow, langsing, diet
MS Slim rasa plum hitam


Selain skincare idaman, MS Glow juga memproduksi MS Slim, yang bermanfaat untuk mengecilkan berat badan. Produk merupakan minuman serbuk rasa buah plum hitam yang mampu membantu kelancaran program diet.

Nah, lho, ini pas buat yang lagi pusing mikir mau gimana nih biar tubuh normal berat badannya. Minuman serbuk ini mengandung serbuk buah plum hitam dengan khasiat mampu membakar lemak, kaya serat, antioksidan tinggi, kaya asam amino, full vitamin dan mineral.

Mungkin, tak banyak orang familiar dengan buah plum. Memang, buah dari China ini terkenal dengan harga yang mahal, tapi ini sepadan dengan kandungan khasiat yang ada di dalamnya. Lalu, bagaimana detail tentang produk ini? Gas yuk di bawah ini.

 

Kemasan

Kemasan dominan warna abu-abu nan manis dengan bungkus kardus dan hologram warna perak penutup kardus. Hologram menunjukkan bahwa produk masih baru dan belum dibuka.

 

Terdaftar BPOM

Tak perlu ragu untuk akan produknya karena telah terdaftar di BPOM RI MD 867013081071. Adapun berat bersih MS Slim Beauty 240 g dan terbagi dalam 16 saset @ 15 g.

 

Cara Penyajian, Cara Mengkonsumsi dan Rasanya

Dikemas dalam bentuk saset memudahkan aku ketika akan meminumnya. Hanya menuangkan produk ke dalam gelas lalu tambahkan air dingin sebanyak 150 ml. Setelah itu aduk hingga merata dan siap deh diminum.

MS Slim by MS Glow, langsing, diet
Cara penyajian MS Slim by MS Glow sangat mudah


Rasa dari minuman ala diet ini beda dari yang lain lo. Kalau aku sih berasa minum jus buah nan segar gitu, terasa banget rasa buah plumnya dan yang pasti tidak eneg. Ada rasa asam dikit yang menurutku rasa ini membuat minuman jadi makin segar di tenggorokan.

Oh iya, karena berat badanku di bawah 70 kg, aku minum sekitar jam 18.00 sebelum makan malam. Setelah menimumnya akan terasa kenyang dan lebih sering untuk buang air kecil.

 

Manfaat MS Slim by MS Glow

MS Slim by MS Glow, langsing, diet
Banyak manfaat minum MS Slim


Banyak manfaat yang dirasakan ketika rutin minum serbuk plum ini. Secara ringkas, manfaatnya adalah sebagai berikut:

·         Mampu menurunkan lemak tubuh sehingga akan menurunkan berat badan. Inilah kenapa tubuh dapat lebih langsing tapi tetap sehat dan bugar.

·         Kaya akan serat sehingga mampu memperbaiki dan melancarkan percernaan.

·         Kandungan tinggi serat akan menimbulkan rasa kenyang lebih lama, alhasil dapat mengurangi makan.

·         Flavonoid mampu mengurangi resiko diabetes.

·         Dapat mengurangi kadar kolesterol tubuh.

Bagaimana tidak mupeng lihat manfaat fiber drink MS Slim ini? Namun, semuanya tergantung masing-masing karena butuh rutin ketika meminumnya. Hal ini agar hasilnya optimal dan tubuh lebih sehat.

 

Yang Aku Rasakan Setelah Rutin Minum

Aku meminumnya secara rutin selama 10 hari sebelum makan malam. Rasanya yang enak membuatku selalu semangat saat membuatnya. Lagipula bungkus saset, lebih praktis ketika akan membuat serbuk plum hitam ini.

Di hari pertama dan kedua, perut terasa sering mulas seakan ingin BAB. BAB di hari pertama sampai 2 kali dalam sehari, biasanya hanya sekali. Selain itu akan sering buang air kecil selama beberapa kali.

Aku sih merasa enakan dan aman saja karena akan membuang kotoran yang numpuk dalam tubuh. Di hari ketiga meminumnya, sudah terbiasa dan tubuh merasa nyaman saja tanpa ada keluhan. Buang air kecil masih sering tapi tidak sesering di hari pertama dan kedua minum serbuk plum ini.

Selanjutnya rutin minum fiber drink MS Slim biasa saja dan asyik saja lagipula rasa minumannya aku suka. Oh iya, pola makanku tetap biasa, hanya camilan sedikit berkurang. Pada dasarnya aku suka makan buah dan sayur banyak, jadi sangat mendukung program ini.

Selain pola makan sehat, tak lupa rutin melakukan senam. Minimal 3 kali seminggu aku ikut senam erobik. Kalau tidak sempat keluar rumah aku senam sendiri di rumah rutin hampir tiap hari dengan lihat YouTube.

Hasilnya? Nggak kaleng-kaleng bund, berat badan turun 2 kg dalam 10 hari. Uwow, ini emejing banget.

 

Yeay, Akhirnya...

Iyes, akhirnya aku merasa lebih sehat, lebih percaya diri dan langsing dengan tetap menjaga pola hidup sehat. Satu hal yang perlu diingat, jika sudah meminumnya, silakan lanjutkan secara rutin sehingga hasilnya seperti harapan.

Dengan tubuh langsing sehat dan berat badan sesuai tinggi badan, tubuh lebih nyaman. Mau melakukan aktivitas apapun akan ‘bergas’ dan semangat. Agar tak ketinggalan semua informasi tentang produk ini, cek saja di https://www.msslim.id/

MS Slim by MS Glow, langsing, diet
Makin sehat dengan MS Slim


Memiliki tubuh sehat dan terlihat sesuai porsinya memang menyenangkan. MS Slim membuat semua itu lebih mudah dan tubuh makin sehat. Akupun merasakan manfaatnya sehingga tubuh sehat bikin makin produktif, penampilan langsing dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar