Senin, 11 November 2019

Sunrise Hills Bandungan, Kampung Horor Nan Menawan Hati


Sunrise Hills Bandungan,
Kampung Horor Nan Menawan Hati

Yang horor nggak hanya sedang viral saja lho. Bandungan memiliki destinasi wisata nggak kalah menariknya dengan yang serba horor ini. Eits, nggak perlu merasa mistis dulu, memang tempatnya dibuat semistis mungkin. Kenapa? Biar keren dong, nggak biasa dan anti mainstream gitu. 


Sunrise Hills Bandungan




One Day Trip 2019
Dan tempat paling pas buat yang suka horor ya ke Wisata Sunrise Hills Bandungan. Acaranya nih masih lanjutan yang kemarin. Di One Day Trip 2019 bareng Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang. Rame-rame bersama  teman-teman blogger dan Genpi.

Sunrise Hills Bandungan

 
Destinasi pertama yang kami kunjungi adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Yang kedua adalah Candi Gedong Songo. Kemudian beranjak siang, Sunrise Hills Bandungan menjadi tempat tujuan ketiga. Selain explore wisatanya, juga sholat dan sekalian makan siang.


Sunrise Hills Bandungan
Letaknya nggak begitu jauh dari area Candi Gedong Songo. Dari tempat parkir Candi Gedong Songo, turun bentar kemudian belok kiri. Ada tulisan Sunrise Hills di jalan masuknya guys. Nggak bakal nyasar deh, hehe. Bila bingung, bisa tanya ke warga setempat yang super ramah.

Sunrise Hills Bandungan ini terletak di Dusun Darum RT 01, Tlogosari, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614. Tempatnya luas dengan area parkir tak kalah luasnya.


Tempat Parkir Sudah Horor
Di tempat parkir ini, bakal disuguhi patung ataupun objek yang bernada horor. Alias agak mistis gitu. Di sudut tertentu yang dijadikan pagar, ke-horor-ran langsung terasa. Sebangsa Mbak Kunti atau kuntilanak dan sejenis teman-temannya yang lelembut. Ih, nggak bisa ngebayangin kalau malam hari kan? Haha...


Pilihan Spot Foto Menarik
Karena waktunya mepet, aku langsung ambil beberapa foto menarik yang ada di situ. Nggak hanya yang horor bin mistis, ada spot foto keren di Sunrise Hills ini. Dari payung raksaa, sayap burung, hingga lingkaran dari bambu yang menarik banget. 

Sunrise Hills Bandungan

Setelah itu acara makan siang berlangsung di resto Sunrise Hills Bandungan. Banyak menu yang tersedia di sana. Bisa banget langsung dipilih yang sesuai selera.


Kampung Horor Sunrise Hills Bandungan
Nah, sehabis makan dan sholat dhuhur aku jalan-jalan ke kampung horor. Wew! Memang bikin merinding lihatnya. Ada banyak jenis per-hantu-an di sana. Lebih lengkap timbang saat di tempat parkir. Tapi tenang, menawan hati banget kok guys.

Sunrise Hills Bandungan
Kampung Horor Sunrise Hills Bandungan

 Mau cari apa saja yang menakutkan ada, hehehe. Sejenis pocong, hantu, penampakan yang mistis, semuanya lengkap. Mana deh yang Kamu suka, silakan langsung dipilih.
Sunrise Hills Bandungan
Sampai melek merem deh, haha

             Ada pula spot menarik di Joglo Jawi. Ada patung tokoh negara idolamu. Karena ada replika presiden di sana. Dan ada bebeapa background pemandangan luar negeri nan cantik. Spot foto yang dipilih juga banyak. Ala Jawa, Korea, Jepang dan Tiongkok. Bisa banget sewa baju yang sesuai negara tersebut. Pilah pilih saja yang Kamu suka ya. Lengkap kok. Rumah Terbalik juga ada lho.

Sunrise Hills Bandungan
Di rumah terbalik

 Destinasi wisata Sunrise Hills Bandungan memang menawarkan yang beda. Jadi nggak bakalan nyesel kalau kamu berkunjung ke sana. Tempatnya juga nyaman banget. Bakal kangen pingin balik lagi deh.

#pesonakabupatensemarang
#kabupatensemarangserasi
#onedaytripbloger2019

Baca juga:

0 komentar:

Posting Komentar