Jumat, 28 Februari 2020

3 Handphone dengan Fitur Paling Canggih di Kelasnya!


3 Handphone dengan Fitur Paling Canggih di Kelasnya!


sumber: indtimes.com


Berencana untuk ganti smartphone baru dalam waktu dekat? Tapi uang yang kamu punya terbatas? Tenang, karena pada tahun 2020 sudah banyak smartphone terbaik yang harganya dibawah Rp 10 juta, lho. Dengan segala fitur terbaik, smartphone ini siap menemani aktivitas sehari-hari kamu.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Handphone terbaik. Semua handphone yang akan direkomendasikan ini adalah produk dengan fitur canggih. Apa saja handphone tersebut? Yuk, langsung lihat informasinya di bawah ini!
 
     Huawei nova 5 T
Sumber: carisinyal.com

Huawei nova 5T adalah pilihan yang tepat di segmen ini. HP ini mempunyai desain yang terlihat muda dengan warna cerah yang kece. Bagian depan body mengusung desain hole punch dimana kamera tersebut diletakkan pada layar bagian kiri atas.
HP ini dibekali chip Kirin 980 dengan manufaktur 6,5 nm yang merupakan salah satu rangkaian chip unggulan yang dimilikinya. Dilengkapi dengan RAM besar, Huawei nova 5T memberikan kinerja yang cepat dan handal. Dilansir dari situs resmi, Huawei Nova dibekali dapur pacu dengan Turbo GPU yang berguna untuk meningkatkan GPU dan CPU.
Kamera adalah daya tarik utama dari HP ini. Secara semuanya, kinerja kamera Nova 5T dapat dibilang cukup maknyus, baik dalam memotret atau merekam video. Untuk daya baterai, Huawei dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya lebih besar dan didukung pengisian fast charger 21.5W yang dapat mengisi 60% di waktu 30 menit.

     Samsung Galaxy A70
Sumber: carisinyal.com

Galaxy A70 adalah HP Samsung dengan harga Rp 4 jutaan terbaik untuk periode ini. HP ini mempunyai keunggulan pada layar, sebab layarnya sudah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6.6 inci dan layar resolusi full HD+. Di bagian atas, terdapat lubang bulat kecil, yaitu kamera depan dengan resolusi 32 Megapixel yang pastinya sangat baik dalam melakukan selfie.
Pada spesifikasinya, HP ini dibekali Snapdragon 675 dan RAM 4/6 GB serta memori internal 64-128 GB. Tidak hanya itu, HP ini mempunyai baterai dengan kapasitas 4.400 mAh.
Lebih kerennya lagi, Samsung Galaxy A70 sudah dibekali dengan 3 kamera utama. 3 kamera ini dibekali dengan lensa 32 Megapixel yang dibekali PDAF atau phase autofocus detection, 8 MP ultra wide sensor depth untuk bokeh. Sehingga kameranya dapat menghasilkan foto atau video yang baik.
Samsung Galaxy A70 ini sangat cocok untuk kamu untuk menemani aktivitas sehari-hari. Harga hp terbaru buatan Samsung ini dijual kisaran Rp 5 - 6 jutaan.

     iPhone 7 Plus


Jika kamu memiliki uang sebesar Rp 5-6 juta dan menginginkan Hp dari produk Apple, kamu dapat melirik iPhone 7 Plus. Dibandingkan HP iPhone generasi sebelumnya atau sesudah iPhone 7, iPhone ini sudah masuk kategori hp termurah dan spesifikasinya canggih untuk beberapa tahun kedepan.
iPhone 7 Plus sudah dibekali dengan performa yang mumpuni berkat adanya Apple A10. Main Game juga tidak akan menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya itu saja, dari segi kameranya juga jelas dan cerah, bahkan bisa digunakan untuk nge-vlog, lho. Buat yang suka travelling, bisa banget datang ke wisata daerah Semarang dan sekitarnya. Baca ini deh, tak bakal nyesel kalau ke sana.
iPhone 7 Plus ini layak dimiliki kamu yang sedang membutuhkan HP Apple dengan fitur atau spesifikasi yang canggih tapi harganya murah di kelas Apple. Tertarik ingin memiliki iPhone 7 Plus?

Diantara 3 harga HP terbaru di atas manakah yang paling kamu minati?

0 komentar:

Posting Komentar