Rabu, 15 Desember 2021

Review N’PURE Noni Probiotics Series, Kecantikan Alami untuk Kulit Sensitif

Berada di tempat berhawa dingin sering merasakan wajah kering. Jika sinar mentari terik sekali saat bepergian, wajah dapat berubah kemerahan dengan cepat. Ujung-ujungnya kulit wajah kusam tampak tak terawat. Mau coba berbagai produk mikir juga, karena salah pilih hanya akan membuat wajah tak karuan.

N’PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer dan Calm Me Down Ampoule


Kayak gini bikin kepercayaan diri luntur dan harus mencari cara agar kulit wajah tetap bersih dan cantik meski sensitif. Nggak boleh dibiarkan kelamaan, kasihan dong sama kulit wajah. Untunglah ketemu dengan N’PURE Noni Prebiotics Series, mau tentang produk keren ini? Cus lanjut terus yuk...

 

N’PURE Noni Probiotics Series dengan Ekstrak Buah Mengkudu

N’PURE Probiotics Series yang khusus untuk kulit sensitif. Menggunakan bahan asli dari Asia Tenggara yang banyak dijumpai di Indonesia. Yaitu ekstrak buah mengkudu atau ekstrak noni yang dapat meremajakan dan menyembuhkan kulit serta kaya antioksidan.

N’PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer dan Calm Me Down Ampoule


Noni merupakan produk wajah dan badan untuk kulit sensitif yang bahannya tidak mengandung bahan pemicu iritasi. Tentu, sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested dan pH balance sesuai ideal kulit.

Produk ini juga diperkaya 9 jenis probiotik complex untuk menutrisi kulit. Ekstrak Chamonile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP dan Allantoin. Ekstrak berguna untuk melembabkan, menghidrasi dan memberikan efek menenangkan kulit kering dan iritasi.

 

N’PURE Comfort Me Moisturizer dan N’PURE Calm Me Down Ampoule

Kulit sensitif memang membutuhkan produk yang tepat dan pas supaya kulit wajah terjaga kesehatannya secara alami. Di antaranya N'PURE Comfort Me Moisturizer dan N’PURE Calm Me Down Ampoule.

-       N’PURE Calm Me Down Ampoule

Ampoule memiliki desain manis dan unik, warnanya keabu-abuan. Tekstur ringan dan warna bening. Cara penggunaan dengan meneteskan ke wajah lalu ratakan dengan menepuknya pelan. Mudah banget meresap ke pori-pori kulit.

N'PURE Calm Me Down Ampoule


Gunakan pada pagi dan malam hari, pastikan merata ke seluruh wajah dan leher. Hasil optimal dengan penggunaan secara rutin. Setelah ampoule jangan lupa gunakan pelembab.

-       N’PURE Comfort Me Moisturizer

Kemasan moisturizer sangat menarik dan manis dengan warna keabu-abuan. Tinggal dipencet, maka akan dapat langsung diaplikasikan ke kulit. Isinya berwarna putih susu, tekstur lembut, tidak terlalu lengket dan tak terlalu pekat.

N'PURE Comfort Me Moisturizer


Sekali atau dua kali pencet saja sudah dapat diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Penggunaan dari moisturizer dengan menepuknya perlahan ke kulit agar merata. Dengan demikian akan meresap ke seluruh wajah dan hasilnya optimal.

Adapun kandungan dari N’PURE Moisturizer dan Ampoule dapat dilihat seperti di bawah ini:

1.    Ekstrax Noni

Antioksidan dalam ekstrak noni sangat kuat sehingga biasa juga disebut superfood. Kandungannya termasuk vitamin A dan vitamin C.

2.    Probiotics 9 Complex

Probiotik atau bakteri baik memiliki banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya meningkatkan skin barrier, menjaga kelembaban kulit dan memiliki sifat anti inflamasi untuk mengatasi peradangan.

3.    Bisabolol

Bahan ini sering digunakan dalam produksi kecantikan. Kandungan nutrisinya memang tak diragukan lagi. Bahan aktif ini diperoleh dari ekstrak bunga chamomile.

4.    Ekstrak Chamomile

Memiliki sifat menenangkan kulit dan meredakan kulit sensitif. Kandungan flavonoid tinggi mampu mengatasi kulit dari gangguan luar.

5.    Betaine

Diekstrasi dari gula dan kandungannya bahan pelembab alami 100%. Berfungsi melindungi kulit dari sinar UV dan mengontrol keseimbangan air dalam sel.

6.    Ceramide NP

Fungsinya untuk mengembalikan fungsi skin barrier, mengurangi tanda penuaan dan mengurangi kadar sensitif kulit. Selain itu mampu melembabkan kulit sehingga kulit terjaga kelembapannya.

7.    Allantoin

Memiliki manfaat yang banyak sebagai antioksidan, melembabkan dan kulit menjadi kenyal. Allantoin juga memiliki sifat anti iritasi kulit.

8.    Cynanchum Atratum Extract

Merupakan ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea berguna menguatkan skin barrier. Mampu meregenerasi kulit dan bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik serta psoriasis.

Kandungan yang ada dalam produk N’PURE Comfort Me Moisturizer dan N’PURE Calm Me Down Ampoule memang lengkap. Kulit sensitif jadi aman dan bahagia lagi dengan nutrisi darinya.

 

Hasilnya?

Probiotik atau dikenal sebagai bakteri baik ternyata memiliki manfaat yang nggak abal-abal. Tak perlu khawatir akan kulit sensitif, probiotik dengan banyak kandungan nutrisi mampu membuat wajah kembali bersih bersinar sehat alami.

Makin bersih alami dengan N'PURE Probiotics 

Kedua produk di atas sangat mudah meresap ke pori kulit sehingga terasa adem gitu saat digunakan. Kulitku terasa lembab dan bersih alami menggunakan produk ini. Kulit wajah kering hingga mengelupas dan warna kemerahan sudah tak pernah terjadi lagi. Tentunya dengan penggunaan secara rutin dan berproses.

Buat pemilik kulit sensitif tak perlu lagi panik karena N’PURE Comfort Me Moisturizer dan N’PURE Calm Me Down Ampoule akan menjadi sahabat terbaik untuk kulit wajahmu. Sangat tepat untuk kecantikan alami kulit sensitif.

 

#NPURE

#BakteriBaikUntukKulitmu

#ProbioticSkincare

#MyPureSkinStory


0 komentar:

Posting Komentar